Link Marvel Studios Garap Series Vision Quest? Free

Come here if you want to read Manhwa Marvel Studios Garap Series Vision Quest? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Marvel Studios Garap Series Vision Quest? RAW Free until end.

baru-baru ini, muncul sebuah kabar dari Jeff Sneider (reporter senior Collider), di mana Sneider menyebutkan bahwa Marvel Studios tengah mengembangkan series Vision berjudul Vision Quest.

Sneider pun menambahkan bahwa minggu depan Marvel akan mencari penulis yang tepat untuk menggarap naskah Vision Quest. Sneider juga mengatakan bahwa dia mendapatkan semua informasi tersebut dari sumber yang sangat akurat.

Diperankan oleh Paul Bettany, Vision adalah seorang synthezoid alias robot makhluk hidup yang melakukan debut di Avengers: Age of Ultron. Bruce Banner pernah menjelaskan bahwa Vision memiliki mesin yang kompleks. Di dalam tubuhnya, terdapat pikiran dari berbagai karakter.

Nah dalam series WandaVision, tubuh atau jasad Vision sempat digunakan dalam sebuah ujicoba yang dilakukan S.W.O.R.D. Mereka berupaya untuk menghidupkannya kembali. Singkat cerita, setelah terkena kekuatan Chaos Magic, Vision kembali hidup.

Hanya saja tubuh dan pikirannya berubah total, di mana ia menjadi White Vision. Tetapi menariknya di akhir seriesnya, Vision memberikan semua ingatannya kepada White Vision, sehingga White Vision dapat mengakses semua kenangan tentang Vision.

Marvel Studios Garap Series Vision Quest?, Greenscene

Buat yang belum tahu, Vision Quest adalah sebuah alur cerita dari Marvel Comics di tahun 80-an, yang menghadirkan Vision sebagai karakter utama. Saat itu, kulit Vision menjadi memutih dan dia kehilangan kemampuannya.

Pada akhirnya, diapun berpisah dengan Scarlet Witch alias Wanda Maximoff. Mungkin sebagian kisah tersebut sudah Geeks lihat dalam series WandaVision. Mungkin, series Vision Quest nanti tidak akan mengadaptasi cerita dari komiknya, dan memiliki ceritanya sendiri.

Bisa jadi seriesnya akan menceritakan tentang perjalanan White Vision setelah ia terbebas dan mendapatkan ingatan dari Vision. Apakah ia akan menjadi villain atau pahlawan? Tentunya pertanyaan tersebut baru akan terjawab ketika seriesnya rilis nanti.

Nah karena masih dalam pengembangan awal, kemungkinan Marvel Studios masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikannya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.