Link Marvel Resmi Tunjuk Captain America Baru! Free

Come here if you want to read Manhwa Marvel Resmi Tunjuk Captain America Baru! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Marvel Resmi Tunjuk Captain America Baru! RAW Free until end.

Siapa yang tidak mengenal Nick Fury? Karakter yang muncul di MCU dengan diperankan oleh aktor Samuel L. Jackson ini adalah orang pertama yang mempertemukan para pendiri Avengers di film sukses The Avengers. Di komiknya sendiri, dia juga sudah melanglang buana sebagai mata-mata andal SHIELD sejak tahun 60-an.

Sekarang, Marvel baru saja memperkenalkan salah satu variannya di komik Avengers Forevers yang ternyata adalah seorang Captain America. Komik Avengers Forevers (2021) sendiri bercerita tentang Avengers Multiverse yang harus menghadapi ancaman besar dari tim Master of Evil baru.

Semuanya bermula dari varian Ant-Man Tony Stark, Ghost Rider Robbie Reyes, dan Deathlok yang mencoba melawan persekutuan Doctor Doom, Thanos, dan Killmonger. Karena para pendiri Master of Evil ini ingin menguasai berbagai universe alternatif. Di komik Avengers Forevers #11 yang baru saja rilis, Avengers Multiverse diceritakan kedatangan roster baru yang tidak lain adalah Captain America versi Nick Fury.

Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas, komik garapan Jason Aaron, Jim Towe, dan Frank Martin ini menggambarkan Nick sebagai varian Captain America. Di mana dia masih menggunakan penutup mata dan tampak sangat mahir dalam menggunakan senjata.

Bedanya, kali ini dia mengenakan kostum Captain America, yang mempunyai huruf A besar di pelindung kepalanya. Tentunya dia juga membawa Star-Spangled Shield layaknya Steve Rogers di Prime Earth.

Pertemuan sekaligus perekrutan Nick oleh Avengers Multiverse ini bermula saat mereka mengunjungi sebuah universe alternatif. Di mana di universenya, Nick adalah bagian dari pejuang pemberontakan yang berusaha menggulingkan pemimpin tiran Norman Osborn dan pasukan Goblin Corps-nya.

Setelah Tony, Ghost Rider, dan Deathlok berhasil membantu Nick, mereka langsung mengajaknya untuk terlibat dalam pertempuran multiverse melawan tim supervillain Masters of Evil. Sejauh ini masih belum terungkap apakah para Avengers Multiverse ini sudah cukup kuat untuk mengalahkan Masters of Evil atau belum.

Yang jelas sekarang dengan bergabungnya Captain America Nick Fury, dan juga para superhero lain seperti Star Panther, Thor, God of Fists, dan pasukan Howling Commandos dari Steve Rogers, setidaknya kemungkinan mereka untuk menang menjadi lebih besar. Kelanjutan kisah mereka hanya akan bisa kita lihat di Avengers Forevers #12 yang dijadwalkan rilis pada bulan Desember besok.