Link Marvel Pamer Detail Armor Black Panther di Wakanda Forever! Free

Come here if you want to read Manhwa Marvel Pamer Detail Armor Black Panther di Wakanda Forever! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Marvel Pamer Detail Armor Black Panther di Wakanda Forever! RAW Free until end.

Black Panther: Wakanda Forever menjadi film terbaru MCU yang tidak lama lagi bakal ta yang di bioskop. Film tersebut kembali disutradarai Ryan Coogler dan menceritakan tentang perang besar yang melibatkan Wakanda dan Talocan (Atlantis versi MCU). Talocan akan menjagokan sang pemimpin mereka, Namor, di digaris terdepan. Sementa Wakanda, mereka menjagokan Black Panther, yang siap menghentikan semua ancaman yang datang ke Wakanda.

Namun yang harus dicatat, Wakanda Forever akan menghadirkan Black Panther baru.  Sebelumnya T’Challa adalah sosok dibalik armor Black Panther, tetapi setelah kematian Chadwick Boseman, karakter T’Challa akan diceritakan tewas dan posisinya digantikan dengan karakter lain. Yap, lewat beberapa materi promosi yang dibagikan oleh Marvel Studios, mereka mengkonfirmasi bahwa ada Black Panther baru di film tersebut.

Detail Amor Black Panther Baru

Marvel Pamer Detail Armor Black Panther di Wakanda Forever!, Greenscene

Marvel Pamer Detail Armor Black Panther di Wakanda Forever!, Greenscene

Dalam acara world premier film Wakanda Forever di Hollywood, Marvel Studios akhirnya memamerkan detail armor Black Panther baru. Armor tersebut tampak dipajang bersamaan dengan kostum-kostum lainnya, seperti kostum Namor dan Dora Milaje. Berbeda dengan sebelumnya, armor Black Panther kali ini memiliki banyak corak berwarna emas, yang membuatnya semakin elegan. Selain itu, armornya tampak lebih ramping dan khusus digunakan oleh wanita.

Marvel Studios belum mengkonfirmasi siapa sosok yang akan berada dalam armor tersebut untuk menggantikan T’Challa. Tetapi banyak penggemar yang sangat yakin bahwa Shuri yang akan menggunakan armor tersebut, setelah kematian T’Challa. Dalam komik, Shuri memang pernah mendapat kesempatan menjadi Black Panther. Ketika itu, Doctor Doom menyerang T’Challa secara brutal dan hampir tewas. Karena tidak ada yang mengisi kekosongan Black Panther, pada akhirnya Shuri dipilih menggantikan sang kakak.

Kemungkinan besar Marvel Studios akan mengadaptasi cerita tersebut dan menunjuk Shuri sebagai Black Panther baru. Tetapi yang harus dicatat bahwa kita akan mendapatkan jawaban pastinya ketika film Black Panther: Wakanda Forever rilis di bioskop nanti. Jika tidak ada halangan, film tersebut akan rilis secara global pada tanggal 11 November 2022. Dan sepertinya Indonesia akan mendapat jatah lebih dulu, seperti yang terjadi pada film-film Marvel sebelumnya.