Link Marvel Konfirmasi Adik Star Lord di MCU! Free

Come here if you want to read Manhwa Marvel Konfirmasi Adik Star Lord di MCU! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Marvel Konfirmasi Adik Star Lord di MCU! RAW Free until end.

Tidak lama lagi, kita akan segera menyaksikan aksi kocak Star Lord dan kawan-kawan dalam sebuah tayangan berjudul The Guardians of the Galaxy Holiday Special, yang bakal tayang besok di Disney+. Tayangan tersebut dimaksudkan untuk mengisi liburan Natal para penggemar setia Marvel.

Guardians of the Galaxy Holiday Special menghadirkan beberapa anggota Guardians seperti Mantis (Pom Klementieff), Drax (Dave Bautista), Star Lord (Chris Pratt), dan anggota lainnya. Tayangannya menceritakan bagaimana para Guardians yang mencoba menghibur Star Lord, setelah dia merasa kehilangan Gamora di Avengers: Endgame. Nah baru-baru ini, ada informasi menarik berkaitan dengan anggota Guardians.

Menjelang perilisan The Guardians of the Galaxy Holiday Special, Marvel Studios merilis dua episode baru dari Marvel: Studios: Legends on Disney+. Salah satu episode berfokus pada Mantis. Menariknya, episode tersebut menampilkan adegan yang dihapus, yang mengkonfirmasi bahwa Ego the Living Planet (Kurt Russell) adalah ayah Mantis.

Itu berarti, Star Lord dan Mantis adalah kakak beradik di MCU, mengingat di film Guardians of the Galaxy Vol. 2, disebutkan bahwa sebenarnya Star Lord adalah anak Ego the Living Planet. Dalam adegan yang dihapus tersebut, Drax mengatakan kepada Mantis, “Kenapa kamu tidak ingin aku memberitahunya? Dia (Star Lord) harus tahu bahwa kamu adalah saudara perempuannya.” Dan Mantis pun memilih tidak memberitahukan hal tersebut kepada Star Lord.

Apakah hubungan kekeluargaan antara Star Lord dan Mantis akan diceritakan di Guardians of the Galaxy Holiday Special, atau Guardians of the Galaxy Vol. 3? Well, masih belum diketahui. Tetapi mengingat kisah Guardians bakal berakhir di film ketiga, ada kemungkinan Marvel Studios akan mengungkap semua hal yang berhubungan dengan para Guardians, termasuk asal-usul masing-masing anggota.

Sebenarnya di Guardians of the Galaxy Vol. 2, Mantis pernah mengatakan bahwa Ego pertama kali menemukannya dalam bentuk Larva, dan menjadi yatim piatu di planet asalnya.  Lalu kemudian, Ego memutuskan untuk membesarkan Mantis.

Penggemar MCU telah lama menduga bahwa Ego sebenarnya adalah ayah biologis Mantis yang sebenarnya. Kita tunggu aja ya Geeks kejelasan tentang status mereka di film-film Guardians mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks aksi selanjutnya dari Star Lord dan Mantis di MCU.