Link [MANGA UT] Koleksi Kedua dari Anime “SPY x FAMILY”, Order Now! Free

Come here if you want to read Manhwa [MANGA UT] Koleksi Kedua dari Anime “SPY x FAMILY”, Order Now! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa [MANGA UT] Koleksi Kedua dari Anime “SPY x FAMILY”, Order Now! RAW Free until end.

Setiap orang memiliki sisi diri mereka sendiri yang tidak mereka tunjukkan kepada siapa pun – mangaSPY x FAMILY” yang diserialisasikan di aplikasi manga “Shonen Jump+” milik Shueisha. Versi anime TV yang telah lama ditunggu-tunggu akan mulai ditayangkan mulai tahun 2022. Seorang mata-mata yang brilian Twilight>, Anya, putri seorang paranormal yang bisa membaca pikiran, Yol, istri seorang pembunuh bayaran, dan Bond, seekor anjing dengan kemampuan untuk memprediksi. Memperkenalkan UT yang dirancang oleh keluarga yang menyembunyikan identitasnya.

Setelah sebelumnya anime SPYxFAMILY melakukan kolaborasi dengan Uniqlo, kali ini mereka meluncurkan desain terbaru, lineup total produk ada 7 jenis, produk anak-anak yang ditunggu-tunggu juga muncul di seri kedua: 

Ashefa Griya Pusaka

Sebuah desain untuk menikmati berbagai ekspresi seperti wajah terkejut Anya, Emi Yoyu, wajah menangis, dan wajah nakal. “Anya, I Like Peanut. I Hate Carrot.” Kacang favorit juga tercetak di bagian belakang. Sepotong yang orang tua dan anak-anak dapat menikmati bersama-sama dengan T-shirt anak-anak.

 Bond 

Titip Jepang-SpyxFamily x UNIQLO

Bond, seekor anjing besar yang telah memperoleh “kemampuan melihat ke depan” melalui proyek eksperimen hewan <Apple>. Dalam suatu kejadian, dia bertemu dengan Anya Forger, seorang paranormal yang bisa membaca pikiran orang lain. Pakaian yang mudah dipakai dengan desain satu titik di bagian dada.

 SPY x Family, Bond Family 

Titip Jepang-Bond adalah anggota terbaru dari keluarga Forger, seekor anjing besar dengan kemampuan prekognitif. Desain asli yang menampilkan empat anggota keluarga: Lloyd Forger, Jol Forger, Anya Forger, dan Bond Forger.

Desain asli menggunakan adegan pembuka anime. Karya lucu, penuh warna, dan retro yang menampilkan Lloyd Forger, Jol Forger, dan Anya Forger.

Anya, yang bisa membaca pikiran orang lain, dan Bond, anjing besar dengan “kemampuan melihat ke depan”. Desain asli yang menggabungkan tag dengan kekuatan gaib. Sepotong yang orang tua dan anak-anak dapat menikmati bersama-sama dengan T-shirt anak-anak.

Jangan lewatkan kesempatan ini, segera hubungi admin Titip Jepang untuk memesannya. Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang