Link Maid Cafe Bertemakan Robot Sukses dengan Uji Cobanya Free

Come here if you want to read Manhwa Maid Cafe Bertemakan Robot Sukses dengan Uji Cobanya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Maid Cafe Bertemakan Robot Sukses dengan Uji Cobanya RAW Free until end.

Negeri Sakura, Jepang, selalu memiliki inovasi yang tak terbayang oleh apapun. Sebagian besar inovasi memang terbilang cukup berpengaruh pada industri dunia, namun beberapa lainnya terbilang cukup aneh bagi dunia bagian lain. Topik ini datang dari sebuah budaya maid cafe yang memang sudah terkenal di bagian dunia manapun. Inovasi terbaru Jepang untuk maid cafe ini cukup menarik.

Raiden Shogun dengan Pakaian Maid I Gambar: Lacia
Raiden Shogun dengan Pakaian Maid I Gambar: Lacia

Sebelum itu, kami harus menyinggung soal teknologi modern karena topik ini akan mengkombinasikan aspek tersebut dengan maid cafe yang sebelumnya sudah kami singgung. Kombinasi ini menghasilkan sebuah inovasi yang cukup unik: Maid Cafe dengan pelayan maid berupa robot. Kafe ini hadir di Akihabara, surga para penggemar maid cafe.

Kafe ini sendiri merupakan salah satu bagian dari proyek bernama Maid Apprentice Substantializing Ideal Robot Project or MaSiRo Project.Proyek ini bermula ketika seseorang bernama “ A_say ” menerima dana untuk proyek ini dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi di Jepang dan crowdfunding. Crowdfunding juga merupakan cara bagi banyak proyek anime untuk mendapatkan dana.

Pelayan Robot Akan Melayani Anda

Kafe ini terdiri dari barisan koki bersama tiga pelayan robot! MaSiRo adalah pelayan pertama yang mengenakan pakaian hitam dan bertanggung jawab menerima pesanan dari pelanggan. CiRo dan CiYa adalah dua pelayan lainnya yang bertanggung jawab untuk berinteraksi dengan pelanggan. Pelayan ini diprogram dan tidak mengendalikan manusia mana pun. Berikut adalah video lengkap memesan kopi dan menerima kopi dari Anime Robot Maid:

Bagaimana Masa Depan Maid Cafe Bertemakan Robot?

Pemilik kafe ini, A_say, membuat beberapa komentar tentang masa depan proyek ini baru-baru ini, dengan mengatakan:

Empat tahun telah berlalu sejak proyek diluncurkan. MaSiRo akhirnya berhasil mencapai garis start sebagai robot pembantu. Kedepannya, dia akan terus berkembang, menjadi lebih pintar dan lebih manis seiring dengan usaha saya untuk mewujudkan kafe robot pelayan impian saya.

Lebih dari 100 orang datang untuk melihat MaSiRo kali ini, jadi benar-benar tenggelam karena banyak orang yang sangat mencintainya .

Ini hanya langkah pertama untuk mencapai impian saya. Tujuan utama saya adalah memastikan bahwa MaSiRo dan teman-temannya akan terus dicintai dan dibutuhkan di masa depan.

Semoga ketika saya pergi, MaSiRo dan teman-temannya tidak hanya menjadi robot atau peralatan di kafe saja. Mereka akan dikenali sebagai karakter yang benar-benar tinggal di sana. Saya akan melanjutkan pengembangan proyek MaSiRo untuk mewujudkan dunia seperti itu.

A_say tentang masa depan kafe yang cerah

Budaya Pembantu di Jepang

Budaya pembantu mulai menjadi viral di Jepang pada awal tahun 2000-an ketika pembantu menjadi sangat umum. Kenikmatan utama demografis ini adalah bahwa orang senang mendapat pelayan oleh seorang wanita yang menuruti setiap perintah mereka.

Beberapa waktu setelah itu, budaya Maid memasuki media lain. Salah satu media populer yang mereka masuki adalah anime. Mulai dari awal 2000-an hingga detik ini, serial anime bertema maid hampir selalu hadir di setiap musim. Anime seperti Kobayashi’s Dragon Maid , Kaichou was Maid-sama , Akiba Maid War adalah contohnya.

Anda bisa melihat bagaimana suasana dari Maid Cafe ini pada akun Twitter A_Say (klik sini)