Link Lucasfilm Gandeng Studio Ghibli, Garap Proyek Baru! Free

Come here if you want to read Manhwa Lucasfilm Gandeng Studio Ghibli, Garap Proyek Baru! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Lucasfilm Gandeng Studio Ghibli, Garap Proyek Baru! RAW Free until end.

Nama Lucasfilm memang cukup terkenal di Hollywood. Ketika berbicara tentang Lucasfilm, tentu kita akan teringat tentang franchise Star Wars yang ikonik. Didirkan oleh George Lucas pada tahun 1971, Lucasfilm pernah menggarap beberapa franchise besar.

Selain Star Wars, mereka juga membuat Indiana Jones. Baru-baru ini, Lucasfilm pun bermitra dengan tujuh studio untuk menggarap series Star Wars: Visions, termasuk beberapa series lain seperti Obi Wan-Kenobi dan Andor.

Lucasfilm sebentar lagi juga akan merilis sebuah series baru bernama Willow, yang diadaptasi dari film klasik di tahun 1988, yang bakal rilis pada 30 November 2022. Selain itu, mereka juga akan merilis film Indiana Jones 5, yang dijadwalkan untuk rilis pada 30 Juni 2023. Sepertinya Lucasfilm masih akan membuat beberapa proyek baru, salah satunya adalah dengan menggaet studio Jepang.

Baru-baru ini, Studio Ghibli membagikan sebuah postingan di akun Twitter-nya yang mengisyaratkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Lucasfilm untuk membuat sebuah proyek baru. Postingan tersebut bisa kalian lihat DI SINI. Namun belum jelas apa proyeknya, juga masih belum ada informasi apapun tentang siapa saja yang terlibat di dalamnya.

Dalam postingannya, hanya ada logo Studio Ghibli dan Lucasfilm yang diperlihatkan. Postingan tersebut tentu membuat banyak penggemar bertanya-tanya. Sebagian besar dari mereka menganggap bahwa Ghibli dan Lucasfilm akan membuat proyek animasi Star Wars. Seperti yang kita ketahui bahwa Ghibli adalah spesialis pembuat film animasi.

Didirikan tahun 1985 oleh Hayao Miyazaki, Isao Takahata, dan Toshio Suzuki, Studio Ghibli sudah meraih beberapa penghargaan Oscar, berkat beberapa film mereka seperti My Neighbor Totoro, Princess Mononoke, Spirited Away, dan Howl’s Moving Castle. Baru-baru ini, mereka pun merilis Earwigh and the Witch, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Wynn Jones.

Dengan semua kesuksesan tersebut, maka sangat wajar jika Lucasfilm menggandeng Ghibli untuk mengerjakan film atau series animasi Star Wars baru. Walau kisah Skywalker sudah berakhir, tetapi masih banyak cerita yang bisa dihadirkan dalam proyek tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks, informasi apalagi yang akan mereka bagikan nanti.