Link Link Virtex WA Ganas Bikin HP Lag Parah Terlengkap 2022

Come here if you want to read Manhwa Link Virtex WA Ganas Bikin HP Lag Parah Terlengkap 2022 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Link Virtex WA Ganas Bikin HP Lag Parah Terlengkap 2022 RAW Free until end.

Apakah kalian saat ini sedang mencari rekomendasi Virtex WA terbaru 2022? Nantinya kalian bisa Copy Paste dan bisa membuat HP Orang yang kalian kirimi jadi Lag. Namun sebelumnya kalian gunakan pastikan tahu mengetahui mengenai Virtex dan bagaimana dampak yang akan diberikan.

Script Virtex WhatsApp di internet sangat bervariasi, ada Virtex dengan kemampuan sedang hingga Virtex yang cukup ganas yang bisa membuat Aplikasi Whatsapp orang lain menjadi Lag, Hang, Lemot sampai berhenti sendiri.

Jadi jangan kalian gunakan dengan acak kepada orang lain karena bisa sangat merugikan orang yang kalian kirimi.

Selain bisa untuk mengerjain teman, ada juga manfaat yang diberikan Virtex WhatsApp, seperti memberi sedikit pelajar kepada penipu yang sering girim pesan Spam agar HP mereka menjadi Hang.

Apabila kalian sedang mencari link download Virtex yang dapat digunakan untuk kondisi tertentu. Di bawah ini kami akan menyediakan link download Virtex WhatsApp. Tapi sebelumnya kalian baca informasi di bawah tentang Virtex WhatsApp. Berikut adalah informasinya.

Apa itu Virtex WA?

Vintex WA

Menurut kppjakartajagakarsa.id, Virtex WA adalah singkatan dari virus teks WA, yang merupakan sekumpulan kode, teks dan simbol yang ditumpuk dengan jumlah yang sedemikian sehingga tidak nantinya tidak dapat dibaca ketika kondisi normal.

Akibat seseorang mengirim Virtex biaasnya akan berdapak pada HP yang hang dan masalah yang lainya yang tentu bisa merugikan terutama bila yang kalian kirim Virtex Ganas.

Penerima pesan Virtex WA akan mengalami beberapa kerusakan pada hp yang dipakai terutama ini ke kontak whatsapp seseorang. Awalnya kerusakan ditandai dengan Whatsapp yang langsung menjad Lag, Hang, atau keluar sendiri.

Banyak orang yang tertarik untuk mencoba dan membuktikan Vintex dengan menggunakan Script Virtex ini dan mereka sudah mengakui ampuhnya Script ini bukan hanya omong kosong belaka.

Nah, Untuk itu kami akan memberikan apa saja dampak yang bakal diberikan ketika kalian menggunakan Script ini untuk mengerjai teman yang suka jail dengan mengirimi kalian spam yang menggangu.

Dampak Menggunakan Virtex WA

Vintex WA

Ada beberapa dampak yang akan diberikan ketika kalian mengirim Virtex ini kepada orang lain. Tapi kami menyarankan untuk tujuan sekedar mengerjai teman karena mereka sering mengerjai kalian. Jangan gunakan untuk mengirim ke orang-orang yang tidak bersalah.

Adapun dampak Virtex Whatsapp sendiri, silakan kalian baca ulasan berikut di bawah ini:

HP Lag

Salah satu efek yang akan langsung dirasakan korban Virtex adalah HP Lag atau Aplikasi Whatsapp mereka menjadi Lag. Dimana ditandai dengan timbulnya efek tersendat ketika mereka membukan dan menggunakan aplikasi.

Ini adalah salah satu efek yang paling umum yang terjadi pada saat seseorang menerima kiriman Virus Teks WhatsApp tersebut.

Jika kalian termasuk korban, untuk mengatasinya masalah ini kalian bisa menggunakan WA Immune APK dan langsung menghapus pesan tersebut agar tidak semakin parah.

HP Hang

HP Hang adalah kondisi dimana HP kalian bisa berhenti beroperasi karena stuck dilayar hanya pada layar saja. Selain itu aktifitas yang ingin kalian lakukan adalah dengan tidak akan direspon pesan tersebut.

Maka jalan keluar satu-satunya ketika kalian ingin mengatasi masalah ini adalah dengan mematikan paksa HP kalian pada saat digunakan.

Selain itu, ada banyak cara mematikan HP dengan paksa, seperti kalian bisa mencari keyword yang tepat untuk menonaktifkanya. Ingat ini adalah cara terakhir dimana kondisi paling parah yang bisa terjadi jika Virtex yang dikirim adalah salah satu Virtex Ganas.

Force Close

Force Close adalah situasi dimana aplikasi yang sedang kalian buka tiba-tiba keluar dengan sendirinya tanpa adanya perintah. Efek ini bisa ditimbulkan karena penggunaan Ram berlebihan. Nantinya aplikasi yang mereka pakai bisa rusak atau terkena Virus dan sebagainya.

HP Lemot

Efek selanjutnya yang akan ditimbulkan oleh kiriman Virtex ke HP lain adalah HP akan menjadi Lemot. Ditandai dengan hal seperti loadingnya lama dan tidak berjalan lancar.

Ini bisa dikategorikan sebagai efek ringan yang diterima ketika seseorang menerima script Virtex. Ketika kalian ingin mengatasi masalah ini juga sangat mudah yaitu tinggal hapus pesan Virtex yang kalian terima.

Cara Membuat Virtex WA Ganas

Vintex WA

Sebenarnya pada saat kalian membuat Virtex WA, kalian bisa melakukan dengan dua cara, pertama kalian bisa membuatnya melalui aplikasi bernama Termux yang kedua dengan cara manual.

Ketika kalian ingin menggunakan aplikasi bernama Termux, kalian harus mempelajari aplikasi tersebut dahulu, karena aplikasi ini bisa berjalan ketika kalian menemukan script dan perintah di dalamnya.

Ketika kalian ingin menggunakan cara manual, kalian juga harus mulai dengan mencari font overload dahulu, karena ketika kalian menggunakanya, barulah kalian bisa membuat salinannya sebanyak mungkin. 

Selanjutnya, ketika kalian ingin membuat Virtex WA yang ganas, kalian bisa memakai dan mengkombinasikan kedua cara ini secara bersamaan dalam satu teks script.

Ketika kalian ingin membuat Virtex WA ini dengan benar, silahkan saja kalian simak penjelasan dan bagaimana tutorialnya di bawah ini.

Membuat Virtex WA Dengan Termux

Cara pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Termux. Sebelum ke tahap pembuatan Virtex, silahkan kalian download aplikasinya terlebih dahulu melalui Play Store dan lakukan proses penginstalan aplikasi.

Selanjutnya, silahkan kalian install script Virtex WA dan lakukan proses pembuatannya dengan mengikuti tata caranya. Untuk contoh perintah tersebut kalian dapat melihat tutorialnya di bawah ini:

  1. Pertama, silakan kalian buka aplikasi Termux.
  2. Selanjutnya, kalian masukan kode berikut ini –> https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX
  3. Silahkan kalian instal virtex dengan menggunakan perintah seperti git clone alamat script tersebut.
  4. Sekarang silahkan kalian buka folder dari hasil install yang barusan dan memasukan perintah cd VIRTEX.
  5. Selanjutnya kalian tinggal mengoperasikan script Virtex WA dengan cara memasukan perintah sh virtex.sh pada aplikasi.
  6. Kalian bisa langsung tentukan jenis Virtex WA apa yang ingin kalian buat dengan cara mengklik nomor sesuai yang ada di menu.
  7. Jika virus tersebut sudah berhasil kalian buat, silahkan kalian tekan tombol ctrl+z ketika ingin menghentikan pembuatan script.
  8. Sekrang kalian tinggal entrikan perintah IS, dan segera pastekan virtex yang ada, dan selanjutnya kalian tinggal menyimoanya ke dalam penyimpanan internal dengan cara ketik perintah cp -f namavirtexwa/ sd card.

Membuat Virtex WA Secara Manual

Cara kedua adalah dengan manual. Sebelum ke tahap pembuatan secara manual, kalian harus mengikuti tata cara berikut ini. Silakan ikuti cara membuat Virtex secara manual:

  1. Pertama, silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi notepad atau sejenis memo di Play Store.
  2. Kedua, silahkan kalian cari font overload yang sudah disediakan di dalam notepad tersebut.
  3. Lalu, kalian bisa gandakan font tersebut sebanyak mungkin yang kalian mau.
  4. Agar proses penggandaan bisa berjalan dengan cepat, kalian dapat menggunakan aplikasi text repeater, karena kalian ini bisa kalian gunakan untuk mengcopy font tersebut, setelah itu kalian tinggal pastekan pada aplikasi WhatsApp tersebut sebanyak-banyaknya.
  5. Langkah selanjutnya adalah dengan kalian tekan tombol “Save”.
  6. Selesai.

Bagaimana, menarik bukan? Cara membuat Vintex WA ini bisa kalian coba dengan sangat mudah dengan mengikuti tutorial yang kami berikan di atas.

Baca Juga : 500+ Kumpulan Bio WA Aesthetic, Bahasa Inggris Keren Lho!

Semoga artikel yang kami bahas kali ini bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari cara untuk usil dengan teman kalian yang suka jail ke kalian. Jangan gunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain. Dan kami ucapkan terimakasih.