Link Link Nonton Piala Dunia Gratis Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Link Nonton Piala Dunia Gratis Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Link Nonton Piala Dunia Gratis baca disini.

Link Nonton Piala Dunia Gratis berikut ini bisa membantu kamu untuk bisa nonton semua pertandingan sepak bola di Piala Dunia Qatar 2022. Sebagai pecinta sepak bola, pastinya ajang ini tidak boleh kamu lewatkan bukan?

Sebagai ajang perlombaan sepak bola terakbar sejagad raya, Piala Dunia memang menjadi pusat perhatian semua orang untuk beberapa bulan ke depan. Untuk itulah, kamu tidak boleh melewatkannya sedetik pun.

Dengan terus mengikuti semua pertandingan dan update Piala Dunia Qatar 2022.

Link Nonton Piala Dunia Gratis di Viu

Piala Dunia Qatar 2022 di siarkan secara langsung di SCTV dan Vidio sebagai platform resmi dari ajang akbar ini. Dengan menggunakan aplikasi Vidio kamu bisa nonton semua pertandingan sepak bola secara live loh.

Sekadar informasi, bahwa untuk bisa nonton Piala Dunia Qatar 2022 ini, kamu bisa memilih 3 paket yang tersedia.

Paket pertama adalah paket FIFA World Cup Qatar 2022 dengan harga berlangganan sebesar Rp 89 ribu. Dengan menggunakan paket ini, kamu bisa nonton semua pertandingan Piala Dunia dari semua perangkat yang kamu miliki.

Berikutnya, paket kedua adalah paket FIFA World Cup Qatar 2022 dengan harga berlangganan sebesar Rp 59 ribu. Dengan paket ini, kamu bisa nonton semua pertandingan dari HP dan tablet saja.

Lalu ada paket ketiga yang lebih lengkap dari kedua paket sebelumnya. Yakni paket Diamond yang mana kamu bisa menikmati semua pertandingan sepak bola. Tidak hanya Piala Dunia, namun juga Liga Inggris loh. Paket ini bisa kamu gunakan dengan membayar biaya langganan sebesar Rp 569 ribu.

Mengapa Harus Langganan di Vidio

Sebagai platform resmi Piala Dunia di Indonesia, Vidio menyuguhkan sekitar 64 pertandingan dengan 8 pertandingan eksklusif. Selain itu, di sini kamu tak hanya bisa nonton pertandingan bola saja. Namun juga bisa ikut bermain games dengan hadiah yang melimpah loh.

Karena sebagai salah satu layanan OTT terbesar di dunia, platform ini menyediakan game dengan hadiah berupa PS 5, Motor dan Grand Prize Mobil loh.

Setiap hari akan ada games berhadiah yang bisa kamu mainkan lewat menu tab games. Terdapat games 10 Detik Untung Juara Dunia yang akan berlangsung setiap hari pukul 19.00 WIB.

Di sini kamu harus bermain tebak cepat untuk setiap pertandingan di Piala Dunia dengan hadiah sebesar Rp 10 juta setiap pertandingan. Total Vidio sudah menyediakan hadiah dengan total Rp 1 Miliar untuk merayakan pesta 4 tahunan ini.

Semua user Vidio bisa mengikuti games ini setiap hari untuk mengumpulkan poin. Dan pemegang poin terbanyak akan mendapatkan hadiah utama seperti Samsung Z Flip, PS 5, Honda CBR hingga Mobil loh.

Cara Mengikuti Games Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

  • Untuk mengikuti games ini, sudah pasti kamu harus memiliki aplikasi Vidio yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store.
  • Lalu buat dan daftar akun di aplikasi ini.
  • Lanjutkan dengan klik menu tab games.
  • Pilih games Piala Dunia Qatar 2022 yang ingin kamu mainkan.
  • Sedangkan bagi yang sudah memiliki aplikasi Vidio, bisa langsung mainkan saja game nya.

Cara Akses Link Nonton Piala Dunia Gratis di Viu

Jika kamu ingin menonton pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 maka kamu harus download aplikasinya terlebih dahulu. Klik link di bawah ini, untuk download aplikasinya ya.

Link Nonton Piala Dunia Gratis

Cara Berlangganan Vidio untuk Nonton Piala Dunia

Untuk bisa menonton semua pertandingan di gelaran Piala Dunia 2022. Kamu memang harus berlangganan terlebih dahulu agar mendapatkan aksesnya.

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, jika Vidio menyediakan 3 paket berlangganan. Dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah cara untuk berlangganan Vidio agar bisa nonton Piala Dunia Qatar 2022:

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan tentu adalah dengan download aplikasi Vidio di Google Play Store. Atau klik saja link yang ada di atas ya.
  2. Lalu instal aplikasinya di perangkat HP atau Android yang kamu miliki, setelah itu buka aplikasinya untuk bisa berlangganan agar mendapatkan akses ke Piala Dunia Qatar 2022.
  3. Kamu bisa langsung login jika sudah punya akun. Tapi jika belum, kamu bisa mendaftar untuk membuat akun dengan menggunakan email.
  4. Jika sudah, kamu bisa melakukan pembelian atau berlangganan paket FIFA World Cup di aplikasi ini.
  5. Selanjutnya lakukan pembayaran agar paket bisa aktif dan kamu gunakan untuk streaming pertandingan Piala Dunia.
  6. Jika berhasil melakukan pembayaran maka kamu bisa menyimak semua pertandingan di aplikasi ini. Dan pilih salah satu pertandingan yang ingin kamu saksikan secara live.
  7. Untuk nonton semua pertandingan yang ada, kamu bisa klik opsi Sports. Di sana semua pertandingan bisa kamu temukan termasuk berita paling update mengenai Piala Dunia 2022.

Cara Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di Viu Lewat PC atau Laptop

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa nonton pertandingan sepak bola secara live atau streaming melalui aplikasi di HP saja. Namun juga bisa nonton lewat PC atau Laptop.

Sehingga kamu bisa nonton dengan lebih jelas menggunakan layar yang lebih besar. Karena jika nonton di HP, pastinya tampilannya terbatas dan akan membuat kamu merasa kurang puas.

Terutama jika kamu nonton bersama dengan keluarga dan teman teman. Maka nonton melalui PC atau Laptop bisa menjadi pilihan terbaik loh.

Karena menariknya, Vidio tidak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi saja. Namun juga tersedia dalam bentuk situs atau website yang bisa kamu akses dengan menggunakan aplikasi peramban seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox lewat PC atau Laptop.

Nah, buat kamu yang belum tahu caranya, silahkan simak cara nonton pertandingan Piala Dunia 2022 live streaming di Vidio menggunakan PC dan Laptop:

  1. Untuk nonton live streaming Piala Dunia 2022 di Laptop dan PC bisa kamu lakukan melalui situs https://www.vidio.com/ menggunakan aplikasi peramban atau browser.
  2. Langsung saja login ke situs Vidio dengan menggunakan akun yang kamu miliki. Atau daftar dengan menggunakan nomor HP dan Email.
  3. Pastikan jika akun kamu sudah premier atau berlangganan paket Piala Dunia 2022. Jika kamu belum berlangganan, kamu bisa lakukan pembelian paket terlebih dahulu. Dengan memilih salah satu dari paket yang tersedia di Vidio.
  4. Setelah selesai membeli paket, nantinya kamu akan langsung di bawa menuju ke halaman utama situs Video.
  5. Di sini kamu tinggal memilih kategori Sports.
  6. Dan kamu pun akan menemukan banyak sekali pilihan untuk streaming pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 yang tengah berlangsung di Qatar.
  7. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan video mengenai prediksi maupun informasi paling update seputar Piala Dunia 2022.
  8. Nah, di sini kamu tinggal memilih video mana yang ingin kamu saksikan secara live atau streaming.

Akhir Kata

Dengan menggunakan App Vidio, kamu bisa streaming semua pertandingan yang ada di Piala Dunia 2022. Sekaligus update semua berita seru mengenai ajang yang paling di tunggu ini.

Nah, itulah Link Nonton Piala Dunia Gratis yang bisa kamu gunakan untuk nonton semua pertandingan secara live.

Artikel Terlaris Lainnya :