Link Link Nonton Antares Season 2 Terbaru 2022, Berikut Linknya Free

Come here if you want to read Manhwa Link Nonton Antares Season 2 Terbaru 2022, Berikut Linknya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Link Nonton Antares Season 2 Terbaru 2022, Berikut Linknya RAW Free until end.

Nonton Antares Season 2

Icolancer.com – Link Nonton Antares Season 2 Terbaru 2022 – Antares Season 2 adalah serial web Indonesia dengan mengisahkan geng Calderioz yang diketuai oleh Arez. Namun pada Season 2 ini Arez dan kolega menghadapi tantangan baru dalam lingkup internal.

Produksi dari serial ini digarap oleh sutradara Rizal Mantovani dengan penulis skenario Haqi Achmad serta Evelyn Afnilia dibawah rumah produksi MD Entertainment yang dibuat WeTV Original. Sementara itu Antares Season 2 ditayangkan perdana pada 23 September 2022 pada platform streaming WeTV dan Iflix, ceritanya merupakan sekuel dari Season 1 yang tayang pada 2021 lalu.

Pemeran utama dari serial ini tidak berubah yaitu Angga Yunanda dan Beby Tsabina, tetapi ada pemeran baru yang akan membuat cerita menjadi semakin seru yaitu Devano Danendra. Selain ketiga aktor muda itu, turut hadir pemeran lainnya seperti Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Fatih Unru, Axel Matthew, Afifah Ifah’nda, Rafael Adwel, Gabriela Eka Putri, Yesaya Abraham.

Sinopsis Antares Season 2

Antares Season 2 menghadirkan rekan lama dari Antares Arez (Angga Yunanda) yang menjadi anggota Calderioz sebelumnya yaitu Richie (Devano Danendra) yang baru kembali dari luar negeri. Kehadirannya di Calderioz sekarang bukan mengubahnya menjadi lebih baik, justru sebaliknya ketegangan antara Arez dan Richie didalam internal geng menjadi penyebabnya.

Baca juga ini bro :

Richie memiliki tekad untuk menjadi ketua Calderioz, sehingga harus bersaing dengan Arez. Richie kalah dalam pemungutan suara ataupun Arez pun terpilih menjadi ketua yang sah. Sepulangnya Richie dari luar negeri, Calderioz yang awalnya damai-damai saja harus menghadapi berbagai permasalahan yang pelik. Salah satunya Arez yang hubungannya dengan Zea (Beby Tsabina) harus goncang.

Berbagai permasalahan yang menimpa membuat geng Calderioz mulai gundah, karena Arez sebagai ketua saat ini kurang piawai dalam mengatasi permasalahan. Hal itu tentunya membuat masalah baru semenjak kehadiran Richie.

Link Nonton Antares Season 2 Terbaru 2022

Mengenai link Nonton Antares Season 2 Terbaru 2022 tidaklah sulit, kalian bisa melihat link nonton yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan link nonton yang bisa kalian gunakan menonton Antares Season 2 Terbaru 2022 sebagai berikut :

Link Nonton Antares Season 2 Terbaru 2022

Dengan adanya link nonton yang sudah kami berikan diatas, akan mempermudah kalian yang ingin menonton Antares Season 2 Terbaru 2022. Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.