Link Link Konser NCT 127 THE LINK Jakarta 2022 Tonton Konser Disini Free

Come here if you want to read Manhwa Link Konser NCT 127 THE LINK Jakarta 2022 Tonton Konser Disini English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Link Konser NCT 127 THE LINK Jakarta 2022 Tonton Konser Disini RAW Free until end.

adzcentral.com – Konser NCT 127 THE LINK yang digelar di Jakarta menarik minat banyak atau puluhan penggemar di Indonesia. Boy group asal Korea Selatan ini sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Popularitas masing-masing anggota juga berpengaruh baik terhadap kelangsungan hidup grup ini. Pesta NCT 127 THE LINK digelar di Jakarta dalam acara Indonesian Convention Fair atau yang lebih dikenal dengan ICE BSD. Mengadakan pesta NCT 127 THE LINK di Tangerang BSD membuat jalanan di sekitarnya sangat ramai.

Meski memiliki banyak penggemar, kuota tiket konsernya terbatas. Tidak semua penggemar bisa menghadiri konser NCT 127 THE LINK karena berbagai alasan. Jika kamu salah satunya, jangan khawatir karena kami akan memberikan link untuk konser NCT 127 THE LINK di Jakarta 2022!

Tentang NCT 127

Tentang NCT 127

Boy grup sub-unit Korea Selatan ini disponsori oleh SM Entertainment. Arti nama NCT 127 sendiri merupakan akronim dari Neo Culture Technology. Angka 127 adalah koordinat bujur ibu kota, Seoul. Grup NCT 127 adalah Hip Hop dan RnB.

NCT 127 memiliki 10 anggota. Setiap anggota memiliki bakat luar biasa yang memiliki banyak penggemar. Tidak hanya bakat, tetapi semua anggota memiliki gambar yang benar-benar indah.

Dibalik visualnya yang terlihat hebat dan keren, para member NCT 127 juga memiliki kepribadian yang baik. Tak jarang para penggemar khawatir dengan kelakuan member NCT 127 ini.

Boy grup ini debut pada Juli 2016 dengan 7 anggota. Kemudian 2 orang ditambahkan pada bulan Desember 2016 dan anggota terakhir berpartisipasi pada tahun 2017.

Sejak debut mereka, para anggota dan agensi telah berpromosi dengan 3 album studio, 4 mini album, dan 3 album yang dirilis sebelumnya. Popularitas NCT 127 semakin meningkat sejak dirilisnya ‘Cherry Bomb’ pada tahun 2017 lalu. Lagu tersebut mampu menggambarkan identitas grup milik NCT 127.

Setelah mereka mendapatkan popularitas di Korea Selatan sebagai negara asal mereka, mereka mulai mendapatkan banyak perhatian dari luar negeri. Pengakuan internasional NCT 127 dimulai setelah merilis single reguler.

Popularitas yang semakin meningkat ini membuat NCT 127 mendapatkan lebih banyak penggemar. Promosi global terus dilakukan dan talenta yang dimiliki banyak orang dibuat takjub. Tak hanya itu, NCT 127 juga masuk dalam daftar 5 besar Billboard 200 di Amerika Serikat.

Anggota NCT127

Anggota NCT127

Buat kalian yang masih asing tapi penasaran sama NCT 127 THE LINK Concert, ada baiknya kenalan dulu sama membernya. Setiap anggota memiliki keunikan dan bakatnya masing-masing yang membuat grup ini unik.

Kesuksesan NCT 127 pasti datang dari kerja keras semua anggota. Ini dia member NCT 127 yang akan menjadi pembawa acara konser NCT 127 THE LINK di Jakarta!

1. Tae Il

Dia memiliki nama lengkap Moon Tae Il dan memegang posisi sebagai vokalis utama di grup tersebut. Selain tergabung dalam sub-unit NCT 127, Tae Il juga tergabung dalam unit NCT U. Kehadirannya pertama kali dikenalkan melalui SM Rookies pada tahun 2015.

Penyanyi kelahiran 1994 ini juga aktif dalam kegiatan solo dan berkolaborasi dengan musisi lain. Suaranya yang indah juga beberapa kali muncul di OST drama seperti School 2017, Radio Romance dan Twenty Five Twenty One.

2. Johnny

Anggota tertua kedua, Johnny atau nama aslinya Seo Young Ho lahir pada tahun 1995. Ia adalah seorang penyanyi dan rapper di NCT 127. Johnny menjalani pelatihan dengan salah satu anggota top EXO.

Namun, ia telah diperkenalkan melalui SM Rookies sejak 2013 bersama Yuta dan Ten. Selama masa pelatihannya, Johnny sangat aktif tampil di berbagai serial dan majalah bersama para senior.

3. Tae Young

Seorang anggota yang memiliki gambar seperti karakter kartun. Sehingga menarik perhatian para penggemar saat pertama kali melihat karakter Lee Tae Yong.

Lahir pada tahun 1995, idola ini memiliki banyak bakat yang membuatnya menikmati berbagai profesi. Selain sebagai penyanyi, Tae Young juga merupakan penari utama dan koreografer. Ia juga mampu menulis lagu dan menjadi rapper.

Dengan bakat yang tak terhitung jumlahnya dan gambar yang benar-benar menakjubkan, Tae Young memiliki banyak penggemar. Dia juga diperkenalkan oleh SM Rookies sebelum debut dengan NCT.

4. Utah

Anggota ini berasal dari Jepang dengan nama lengkap Nakamoto Yuta. Dia adalah penyanyi dan rapper untuk NCT dan sub-unit NCT 127. Sama seperti anggota sebelumnya, Yuta juga berpartisipasi dalam SM Rookies.

5. Doyoung

Pemilik nama lengkap Kim Dong Young ini juga aktif sebagai pembawa acara dan aktor selain menjadi idola bersama NCT. Doyoung juga merupakan bagian dari dua subunit NCT, NCT U dan NCT 127.

Selain aktif bersama grup, ia juga aktif mengisi berbagai OST drama bersama banyak anggota lainnya. Doyoung juga menghadiri beberapa acara TV, yang membuat dirinya semakin terkenal.

6. Jihyun

Jihyun adalah seorang aktor, penyanyi dan penulis lagu. Tidak hanya itu, Jaehyun juga berbakat di bidang MC dan pernah menjadi MC Inkigayo dari Oktober 2019 hingga Februari 2021.

Idol berbakat ini debut bersama NCT U dan NCT 127 pada 2016. Sejauh ini, Jaehyun masih sangat aktif di serial TV dan radio.

7. Jungwoo

Mendapatkan nama lengkap Kim Jung Woo, lahir pada tahun 1998, membuatnya masuk ke dalam barisan maknae. Maknae sendiri berarti anggota termuda dari grup. Jungwoo adalah vokalis di NCT U dan NCT 127.

8. Tandai

Anggota yang bernama lengkap Mark Lee ini merupakan bagian dari 3 sub-unit NCT. Dia adalah anggota NCT 127, NCT U, dan NCT Dream. Tidak hanya itu, dia saat ini juga menjadi anggota SuperM.

Partisipasinya dalam beberapa promosi NCT membuatnya sangat dikenal oleh para penggemar. Ditambah lagi dengan tingkahnya yang kerap membuat para penggemar geram. Mark juga memiliki bakat pada alat musik seperti gitar dan piano.

9. Haha

Haechan, yang bernama asli Lee Dong Hyuk, lahir pada tahun 2000. Sama seperti Mark, Haechan juga merupakan bagian dari 3 sub-unit NCT. Posisinya di grup vokal. Haechan cenderung lebih aktif dalam kegiatan kelompok dengan NCT.

10. Winwin

Member NCT asal China dengan nama asli Dong Si Cheng ini lahir pada tahun 1997. Saat ini, ia sudah tidak aktif lagi dengan grup NCT. Winwin bergabung sebagai vokal di sub-unit NCT 127, NCT U, dan WayV.

Alasan berhenti NCT 127 THE LINK لة

Alasan untuk menghentikan NCT 123 THE LINK

Di pesta besar artis papan atas, pasti banyak penggemar yang datang untuk melihat langsung idolanya. Sama halnya dengan NCT 127 yang dihadiri banyak penggemar, membuat tempat tersebut ramai dikunjungi penggemar.

Kondisi dan suasana konser NCT 127 THE LINK di Jakarta menarik perhatian banyak orang, terutama di hari pertama pesta. Para member NCT 127 pun turut serta mengorganisir kerumunan penonton yang terlihat semrawut.

Kerumunan, serta dorong-dorongan di antara para penggemar di venue, membuat 30 penggemar pingsan. Hal ini mengakibatkan konser NCT 127 THE LINK di Jakarta ditangguhkan karena alasan keamanan.

Untuk mencegah korban lebih lanjut, pihak promotor menghentikan pesta NCT 127 THE LINK di hari pertama. Tentu saja, kejadian ini menjadi viral di Internet karena gejolak publik. Sayangnya, pesta yang seharusnya meriah itu dibatalkan karena ulah banyak penggemar yang belum dewasa.

Aksi para member NCT 127 di konser NCT 127 THE LINK di Jakarta juga menarik perhatian. Mereka sering mengingatkan penggemar untuk tidak berkerumun. Beberapa kali anggota meminta penonton untuk mundur beberapa langkah agar lebih fleksibel.

NCT 127 THE LINK Jakarta 2022 . Party Link

NCT 123 Hubungkan Tautan ke Jakarta 2022

Jika kamu salah satu yang penasaran ingin tahu suasana konser NCT 127 THE LINK di Jakarta. Kami akan memberikan link nonton NCT 123 THE LINK Concert yang bisa kamu tonton secara gratis.

Pada Konser NCT 127 THE LINK, NCT 127 membawakan lagu-lagu populer mereka, Kick It dan Cherry Bomb sebagai lagu identitas dan Lemonade. Selain ketiga lagu populer tersebut, mereka juga membawakan lagu-lagu lain yang bisa kalian tonton secara langsung melalui link Konser NCT 127 THE LINK yang kalian berikan.

Judul NCT 127 THE LINK Jakarta 2022 ل
Tautan tontonan disini

Kata terakhir

Demikian informasi mengenai konser boy group asal Korea Selatan, NCT 127. Semoga artikel kami dapat memberikan informasi yang Anda cari. Sampai ketemu lagi!