Link Konser Super Junior Super Show 9 Yang Digelar Di Indonesia

Come here if you want to read Manhwa Konser Super Junior Super Show 9 Yang Digelar Di Indonesia English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Konser Super Junior Super Show 9 Yang Digelar Di Indonesia RAW Free until end.

Cirebonshare.com – Konser Super Junior Super Show 9 Yang Digelar Di Indonesia. Super Junior boy band asal kore akan mengadakan konser bertajuk SUPER SHOW 9: ROAD in Jakarta pada 17 September 2022 atau hari ini. di Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6.

Menjelang konser di gelar, boy grup yang debut 2005 silam ini mengingatkan untuk ELF Indonesia, sebuatn untuk para penggemar berat mereka, untuk hadir di konsernya nanti.

Baca Juga : BLACKPINK Rilis Teaser Musik Video Shut Down Sukses Bikin Fans Penasaran

“Apa kabar? kami Super Junior! Dimana kita akan berjumpa dengan Elf?” buka Leeteuk bersama anggota Super Junior lainnya dalam video yang di ungah Instragram Mecima Pro selaku promotor konser Suju di jakarta, Rabu (7/9/2022).

“Sampai jumpa du haru sabtu. 17 September 2022 pukul 14:00” lanjutnya.

Tidak hanya mengingatkan terkait konser, Super junior juga menyampaikan pesan manis untuk para pengemar mereka.

“Aku Cinta kamu,” kata Euhyuk sambil tersenyum.

Baca Juga : Beredar Foto-Foto Kencan Jennie Dan V BTS Di Pulai Jeju

Pada konser yang di selenggarakan hari ini, Super Junior akanmem,bawakan lagu-lagu terbaru dalam album The Road: Keep on Going yang akan dirilis pada 12 Juli lalu.

Harga Tiket Konser Super Junior

Pihak promotor juga merilis harga tiket dan kategorinya. Terdapat enam kategori tiket, yakni pink, blue, green A, green B, purple, dan Yellow.

Untuk harga Tiket kategori pink dan blue yaitu RP 2.800.000 Green A RP 2.400.000, Green B RP 2.000.000, Purple RP 1.400.000, dan yellow RP 2.200.000.

Baca Juga : Kabar Jennie BLACKPINK Dan V BTS Pacaran Pamer Kencan

Penjulan tiket tersebut di mulai sejak 11 Agustus untuk anggota MCP dan 12 Agustus untuk umum.

Konser super Junior di Indonesia ini mejadi salah satu rangkaian dari tur konser Super Junior WORLD TOUR – SUPER SHOW 9.

Super Junior melalui rangkaian konser Super Show 9 pada 15-17 juli lalu di Jamsil Arena, Seoul. Kore Selatan. Ini merupakan konser offline pertama Super Junior dalam tiga tahun terakhir.

Pada hari pertama, penggemar mendapatkan kejutan tidak terduga dari Super junior dimana mereka membawa lagu PSY yang di sebut sebagai lagu keramat karena sulit di bawakan. Pasalnya, penggemar seolah dibawa ke pertunjukan musikal karena Super junior membawakan PSY dengan gaya musikal khas dengan outfit musisi klasik berwarna merah.

Baca Juga : Berita Terbaru Bjorka Akhirnya Angat Bicara

Setelah konser di Bangkok, rangkaian tur konser dunia SUPER SHOW 9 akan dilanjutkan ke Manila, Filipina, pada 6 Agustus 2022. Sentar Indonesia pada 17 September 2022, di ICE BSD, Tanggerang.

Setelah menunggu, ELF indonesia akhirnya bisa bertemu dengan Super junior karena Siwon cs menggelar konser di Indonesia.