Link Konami Konfirmasi Film Baru Silent Hill! Free

Come here if you want to read Manhwa Konami Konfirmasi Film Baru Silent Hill! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Konami Konfirmasi Film Baru Silent Hill! RAW Free until end.

Silent Hill adalah sebuah game garapan Konami yang pertama kali rilis tahun 1999. Game pertamanya menceritakan seorang penulis bernama Harry Mason, saat dia tengah mencari putri angkatnya di sebuah kota bernama Silent Hill. Setelah sukses dengan game pertama, Konami pun melanjutkan franchisenya dengan menggarap game kedua. Hanya saja, game keduanya menceritakan karakter yang sama sekali berbeda, namun tetap mengambil latar tempat yang sama.

Di tahun 2006, Silent Hill juga pernah muncul di layar lebar. Kala itu, Christophe Gans terpilih menyutradarai filmnya. Namun, film tersebut mendapat ulasan yang negatif. Sekuel filmnya pun sempat dibuat di tahun 2012, yang berjudul Silent Hill: Revelation. Film tersebut mendapat ulasan yang jauh lebih mengerikan dari film pertama, tetapi walau begitu, filmnya sukses di box office. Nah sekarang, ada upaya baru untuk menghidupkan kembali film Silent Hill.

Konami Garap Film Baru Silent Hill

Konami Konfirmasi Film Baru Silent Hill!, Greenscene

Baru-baru ini, Konami telah mengkonfirmasi bahwa film Silent Hill baru tengah mereka kembangkan. Film tersebut berjudul Return to Silent Hill, yang digarap kembali oleh sutradara Christophe Gans. Konami pun merilis sebuah teaser trailer yang mengungkap detail tentang filmnya nanti, sekaligus memperlihatkan beberapa concept art untuk filmnya. Menariknya, Return to Silent Hill mengadaptasi kisah dari game Silent Hill 2, dan nantinya menjadi film horror psikologis.

Silent Hill 2 adalah game yang rilis tahun 2002 lalu. Gamenya sendiri menceritakan saat James Sunderland mencari mendiang istrinya di sebuah tempat bernama Silent Hill. Dan akhirnya, dia menemukan fakta sebenarnya dari kematian istrinya. Nah untuk filmnya nanti, Christophe Gans akan membuat filmnya lebih modern, tetapi juga tetap mengadaptasi cerita dari video gamenya. Itu berarti Return to Silent Hill akan menceritakan kisah yang sama, meskipun ada beberapa hal yang akan mereka sesuaikan.

Karena menghadirkan cerita yang sama, maka kemungkinan monster-monster klasik seperti Pyramid Head bakal muncul di filmnya. Selain itu, ada beberapa monster lainnya yang sepertinya wajib muncul seperti Abstract Daddy, Mandarin, Mary, dan Flesh Lips, yang tentunya akan membuat filmnya semakin menarik kita saksikan. Tetapi karena Silent Hill terkenal sebagai tempat di mana segala sesuatu bisa terjadi, maka sulit memprediksi apa saja yang bakal terjadi nanti. Kita tunggu aja ya Geeks informasi lainnya tentang film ini.