Link Kok Bisa Diretas? Ini Sama Aja Kaya Romy Rafael Kena Hipnotis Free

Come here if you want to read Manhwa Kok Bisa Diretas? Ini Sama Aja Kaya Romy Rafael Kena Hipnotis English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Kok Bisa Diretas? Ini Sama Aja Kaya Romy Rafael Kena Hipnotis RAW Free until end.

puncak-media.com -Deddy Corbuzier dalam acara Somasi di podcast Close The Door miliknya mengundang komika Dany Beler dan menyinggung soal kerja Kominfo dan ulah hacker Bjorka yang baru-baru ini menghebohkan Indonesia. 

Dany Beler di acara Somasi podcast Close The Door yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Minggu (18/9/2022) menyindir soal kerja Kementerian Komunikasi dan Informatika Republika Indonesia (Kominfo) yang mana kena getah dari ulah hacker Bjorka. 

¨Kominfo kemarin diretas, Kementerian Komunikasi dan Informatika dihack kok bisa?¨ kata Dany Beler. 

Dany Beler kemudian membuat sindiran dengan perbandingan soal kerja Kominfo dan Romy Rafael yang merupakan ahli di bidangnya masing-masing. 

¨Itu kan harusnya bidang yang kalian kuasai, kok bisa dihack? Ini sama aja kaya Romy Rafael kena hipnotis,¨ sambungnya. Acara Somasi Deddy Corbuzier yang juga dihadiri oleh komika Ananta Rispo dan Praz Teguh itu langsung pecah dengan gelak tawa. ¨Gak ada… gak ada dari pemerintah yang bagus,¨ pungkas Dany Beler.

 Celetukan Dany Beler dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier pun langsung menuai komentar dari netizen. ¨Makan gaji buta. Mending turu,¨ kata netizen. ¨Wajar Karena Di Sana Isinya orang2 Boomer Semua,¨ ujar netizen. ¨Lulusan SE di jadikan Ketua Kominfo kan lawakkkk,¨ tulis netizen.