Link Kizuna Ai Dapet Proyek Anime, Intip Teaser Visualnya Free

Come here if you want to read Manhwa Kizuna Ai Dapet Proyek Anime, Intip Teaser Visualnya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Kizuna Ai Dapet Proyek Anime, Intip Teaser Visualnya RAW Free until end.

Anime yang tentang VTuber Kizuna Ai telah merilis visual teaser. Anime yang berjudul Kizuna no Allele ini merupakan bagian dari proyek Anime Kizuna Ai dan akan tayang pada tahun 2023. En Morikura adalah sosok yang menggambar visual dari serial anime ini. Meski sudah memberikan penanggalannya, hingga saat ini, belum ada informasi lain tentang staf dan pemeran.

Visual Resmi Proyek Anime Kizuna Ai
Visual Resmi Proyek Anime

Anime Kizuna Ai pertama kali diumumkan pada bulan Februari tahun ini setelah konser live-nya “ Hello, World 2022 ”. Konser tersebut adalah pertunjukan langsung terakhirnya sebelum istirahat tanpa batas waktu dari aktivitas online. 

Manajemennya menetapkan kebijakan tentang hiatusnya yang tidak terbatas dalam pernyataan terpisah saat itu. Manajemen juga menyebutkan bahwa mereka akan melanjutkan proyek yang sudah ada untuk mewujudkan keinginannya untuk terhubung dengan semua orang di dunia.

Kizuna Ai merupakan sosok yang mempelopori istilah ‘virtual YouTuber’ atau ‘VTuber’. Dia memulai aktivitas onlinenya pada Desember 2016. Dia memiliki lebih dari 3 juta pelanggan di saluran YouTube utamanya dan lebih dari 1,5 juta pelanggan di saluran keduanya “AIGames”, di mana dia berfokus pada konten yang berhubungan dengan game.

Ia juga merupakan penyanyi dari lagu-lagu seperti “AIAIAI” dan “Again”. Selain itu, ia telah berkolaborasi dengan merek-merek seperti merek fesyen Valentino dan game seluler Azur Lane . Dia juga menyuarakan karakter di beberapa anime, termasuk Magical Girl Site.

©KA/Kizuna no Allele PJ ©Kizuna no Allele Partners