Link Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem! Free

Come here if you want to read Manhwa Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem! RAW Free until end.

Dalam industri anime, ada banyak genre atau jenis tayangan yang bisa ditonton oleh para fans. Mulai dari yang paling populer yaitu genre Shounen, yang jarang tereksplor yaitu Seinen, sampai yang “ekstrem” yaitu genre yang biasa disebut sebagai Ecchi. Untuk genre Ecchi sendiri memang peminatnya sangat segmented atau terbatas pada kalangan tertentu.

Hal ini karena pada dasarnya seri anime dengan genre tersebut dibuat untuk penonton dewasa. Karena itulah, seri-seri dengan genre itu tidak bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Meskipun begitu, faktanya perkembangan seri anime untuk genre ini tetap tumbuh dengan baik. Berikut adalah beberapa seri anime Ecchi yang paling “ekstrem.”

High School Of The Dead

Seri anime High School of the Dead berkisah tentang sekelompok remaja di sebuah SMA yang mencoba bertahan hidup dari serangan zombie yang menyerang wilayah Jepang. Selain harus berhadapan dengan zombie, mereka pun harus bertahan dari masyarakat yang sudah mulai “gila” dengan situasi dan keadaan. Ini adalah salah satu seri anime Ecchi yang sangat populer di kalangan fans.

Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem!, Greenscene

Sebenarnya, baik versi manga atau pun animenya cukup mendapatkan tanggapan yang baik. Bahkan, seri ini juga termasuk salah satu seri yang sangat populer. Sayangnya, serinya sendiri tidak bisa dilanjutkan karena kematian dari sang kreator, Daisuke Satou, pada 2017 silam. Serinya benar-benar menghadirkan fan service yang luar biasa, yang mana inilah yang menjdi salah satu daya tarik serinya.

Prison School

Selain High School of the Dead, seri anime Ecchi yang cukup populer di kalangan fans lainnya adalah Prison School. Seri tersebut berfokus pada sosok Kiyoshi Fujino dan empat orang teman-teman lainnya merupakan murid laki-laki di Hachimitsu Academy, yang mana mayoritas muridnya adalah wanita. Bahkan, bisa dibilang, Hachimitsu Academy adalah SMA wanita yang paling ketat peraturannya, setelah mereka mau menerima murid laki-laki.

Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem!, Greenscene

Ketika para murid laki-laki tersebut ketahuan sedang mengintip murid wanita di area kamar mandi, mereka pun diberikan dua pilihan; menghabiskan sebulan penuh dikurung di penjara sekolah atau dikeluarkan dari sekolah tersebut. Mereka pun memutuskan untuk menghabiskan sebulan penuh dikurung di penjara sekolah. Seperti halnya High School of the Dead, banyak fan service yang bisa para fans nikmati di sepanjang serinya. Selain itu, kita juga akan disuguhkan kisah drama dan percintaan dari Fujino.

Eromanga Sensei

Eromanga Sensei menjadi salah satu seri anime Ecchi lainnya yang tidak kalah populer dari dua seri di atas. Serinya bercerita tentang seorang murid SMA bersama Masamune Izumi, yang sangat senang untuk menulis cerita novel ringan. Masamune mendapatkan bantuan untuk mengilustrasikan novelnya tersebut dari sosok misterius dengan nama “Eromanga.” Sesuai namanya, sosok tersebut sangat terkenal akibat gambar dewasanya.

Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem!, Greenscene

Masamune sendiri menjadi sosok yang bertanggung jawab bagi masa depan adiknya, Sagiri Izumi. Sagiri sendiri adalah karakter yang senang menyendiri atau hikikomori, dan sudah menyendiri selama satu tahun lebih. Namun, fakta kemudian terungkap jika sebenarnya Sagiri adalah sosok “Eromanga” tersebut’ Dan hal ini pun benar-benar mengubah hubungan mereka berdua.

Why The Hell Are You Here, Teacher!?

Why The Hell Are You Here, Teacher!? adalah sebuah seri anime Ecchi adaptasi dari sebuah manga lepas karya Soborou. Dalam versi manganya sendiri terdapat beberapa “musim” atau “season” yang mana karakter utama dan alur ceritanya berbeda-beda. Untuk versi animenya sendiri serinya memperkenalkan sosok Ichiro Sato, seorang murid SMA, yang selalu berada dalam situasi erotis bersama sang guru, Kana Kojima.

Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem!, Greenscene

Dalam ceritanya, sosok Kana Kojima terkena sebagai guru yang sangat galak dan kejam. Namun, Ichiro sendiri secara tidak sengaja menemukan atau melihat sisi lain dari sosok Kana Kojima, yang tidak lain adalah sisi “dewasanya.” Banyak adegan dewasa yang muncul dalam ceritanya, yang dibalut dalam sebuah cerita yang memalukan dan kikuk. Namun, di sisi lain, ini adalah daya jual yang membuat serinya populer.

Love Hina

Ini adalah salah satu seri anime Echhi yang muncul sebelum kepopuleran genrenya seperti sekarang. Love Hina sendiri diadaptasi dari manga karya Ken Amakatsu dengan nama yang sama. Serinya berfokus pada sosok Keitaro Urashima, yang berjanji kepada teman wanita masa kecilnya bahwa mereka akan bersama-sama kuliah di Universitas Tokyo.

Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem!, Greenscene

Sayangnya, dalam Latihan Ujian Nasional Keitaro harus mendapatkan hasil yang buruk. Efeknya dia harus berada di peringkat yang paling bawah. Untuk mengatasi hal tersebut, dia pun memutuskan untuk tinggal di hotel milik neneknya. Meskipun dia memutuskan untuk belajar, tanpa dia sadari, hotel tersebut ternyata sudah dirubah menjadi dorm khusus untuk wanita. Keitaro sekarang adalah penjaga dari hotel tersebut. Dia pun harus tinggal bersama 5 orang wanita lainnya.

Mankitsu Happening

Keiichi Oyamada merupakan seorang pria yang memiliki kekuatan misterius. Dia mampu membuat semua wanita yang dia temui menuruti keinginannya. Akibat dari hal ini, dia tidak pernah memiliki pekerjaan yang tepat. Suatu hari, temannya menawari pekerjaan di sebuah manga kafe. Meskipun pada awalnya Oyamada menolak, tapi pada akhirnya dia menerima tawaran tersebut.

Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem!, Greenscene

Namun, sesuatu tidak terduga muncul. Dia ternyata bekerja dengan seorang gadis cantik di kafe tersebut. Dan yang tidak kalah buruk adalah ternyata teman masa kecilnya, Hiiragi, adalah pelanggan tetap di kafe tersebut. Mankitsu Happening benar-benar menghadirkan impian terbesar sebagian para pria. Dan sebagai seri yang menghadirkan adegan ekstrem, seri ini banyak mendapatkan reaksi positif.

Kanojo X Kanojo X Kanojo

Kehidupan dari Haruomi harus hancur berantakan ketika erupsi gunung berapi menghancurkan rumahnya. Karena hal ini, Haruomi pun harus mengungsi ke rumah sanak saudaranya di mana di sana tinggal tiga orang saudaranya yang sangat menggoda; Akina, Mafuyu, dan Natsumi. Ketika ayah dari para gadis tersebut meninggal dunia, Haruomi memutuskan untuk mengurus mereka semua.

Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem!, Greenscene

Dan keperdulian Haruomi ternyata mendapatkan reaksi yang serupa dari ketiga gadis tersebut. Bahkan, wujud kepedulian dan kasih sayang mereka terhadap Haruomi mereka luapkan dengan cara yang ekstrem yaitu berhubungan badan dengannya. Kanojo x Kanojo x Kanojo adalah salah satu seri anime Ecchi yang menghadirkan alur cerita “vanilla” dengan siuasi yang berbeda dari biasanya.

Dropout

Jepang memperkenalkan sebuah peraturan baru yang mengedepankan tentang masalah pengangguran. Dalam hukum tersebut tertulis mereka yang tidak mampu untuk mencari pekerjaan atau belajar dengan baik, wajib untuk melakukan sebuah pekerjaan yang sangat ekstrem. Mereka yang dikeluarkan dari pekerjaan atau sekolahnya harus menjadi budak bagi seseorang.

Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem!, Greenscene

Ryouta Niimi adalah salah satu contoh nyata dari hal tersebut. Dia merupakan murid terbaik di sekolahnya, dan dia juga ternyata adalah murid dropout yang paling populer. Kekasihnya, Reika, sekarang adalah budak bagi Ryouta. Itu ternyata mimpinya sejak lama, untuk melakukan hubungan dengan Reika. Karena dia sudah menjadi budaknya, Ryouta bebas untuk melakukannya kapan saja.

Yokoso! Sukebe Elf Mori E

Alfheim adalah sebuah tempat yang sangat ajaib, di mana hanya bangsa elf wanita yang tinggal di sana. Pohon Dunia (World Tree) adalah alasan mengapa para elf wanita tersebut berada di Alfheim. Namun, dengan Pohon Dunia yang menghilang, populasi mereka pun berada di ujung kehancuran. Sebuah ramalan pun muncul, di mana isinya menyebutkan jika ada seorang pria dari dunia lain akan datang ke Alfheim.

Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem!, Greenscene

Ini menjadi seri Ecchi lainnya yang mana alur ceritanya coba untuk menghidupkan fantasi liar dari para pria. Dan sepertinya hal tersebut pun berhasil. Animasinya sendiri menarik dan banyak mendapatkan pujian.

Bible Black

Taki Minase tidak sengaja menemukan sebuah buku sihir di ruang bawah tanah sekolahnya. Karena penasaran, dia pun kemudian melakukan ritual yang ada di buku tersebut. Ternyata, hal itu membuatnya menjadi sosok yang tidak terlihat. Hasratnya yang besar dan memanfaatkan “kekuatan” yang dia miliki, Taki pun kemudian mulai beraksi dengan berhubungan bersama teman-teman sekelasnya.

Khusus Dewasa, Ini 10 Anime Ecchi Paling Ekstrem!, Greenscene

Namun, tanpa Taki sadari, ternyata mereka yang coba untuk mencari buku ajaib tersebut mampu untuk melihatnya. Black Bible dianggap sebagai seri anime yang tidak memiliki plot-hole alias sempurna. Apalagi, desain karakter yang sangat menarik dan menggoda.

Itulah dia 10 anime dengan genre Ecchi yang paling ekstrem. Genre ini sepertinya masih belum akan berhenti, mengingat peminatnya masih sangat banyak dalam beberapa tahun belakangan. Belum lagi, industriini di Jepang sendiri masih tetap ada dan berkembang, hingga membuat seri anime dengan genre Ecchi masih akan bertahan setidaknya sampai beberapa dekade kedepan.