Link Kevin Feige Ungkap Tujuan Fase 4 MCU! Free

Come here if you want to read Manhwa Kevin Feige Ungkap Tujuan Fase 4 MCU! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Kevin Feige Ungkap Tujuan Fase 4 MCU! RAW Free until end.

Dalam sesi wawancara terbarunya dengan Marvel.com di acara premiere Black Panther: Wakanda Forever, Kevin Feige mendapatkan pertanyaan yang selama ini cukup membuat penggemar penasaran. Yaitu apa maksud dari fase 4 MCU yang akan ditutup dengan Wakanda Forever dan GOTG Special.

Semua penggemar setia Marvel pasti mengetahui bahwa presiden Marvel Studios Kevin Feige adalah dalang dari semua yang terjadi di MCU. Baik film, serial, maupun tayangan special, semuanya tidak luput dari campur tangan Feige sebagai pengarah keseluruhan saga di semestanya.

Termasuk Multiverse Saga yang terbagi menjadi tiga fase, mulai dari Fase 4, 5, sampai Fase 6 MCU. Dan Marvel Studios sendiri sudah mengonfirmasi bahwa tahun ini akan menjadi akhir dari Fase 4 MCU yang dimulai sejak tahun 2021 lalu.

Untuk Fase 4 MCU setidaknya masih ada dua tayangan lagi yang akan dirilis oleh Marvel Studios. Tayangan yang pertama adalah film Black Panther Wakanda Forever, kemudian yang kedua adalah tayangan The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang akan menceritakan momen Natal para Guardians di MCU.

Kevin Feige Ungkap Tujuan Fase 4 MCU!, Greenscene

Namun sampai saat ini, kita belum mendapat titik jelas seperti apa komplikasi di puncak MCU. Tidak seperti di fase 3 yang secara jelas mengarah pada komplikasi akibat Infinity Stones. Untuk itu, Kevin Feige menjaawab:

“Alasan [Black Panther: Wakanda Forever] jadi jangkar Fase 4, begitu juga dengan The Guardians of the Galaxy Holiday Special, adalah karena fase-fase [MCU] semuanya merupakan tentang perkenalan.

Dan untuk fase 4 sendiri pikirkan saja semua karakter yang telah kita lihat. Sekarang dengan akhir dari Fase 4, melihat berdasarkan fasenya, kita telah sampai pada [pengenalan] sebuah kerajaan baru dan karakter yang menjadi dasar dari apa yang kami kerjakan di Marvel.”

Kerajaan baru yang Feige singgung tampaknya adalah Talocan yang dipimpin oleh Namor the Sub-Mariner. Sedangkan untuk karakter baru, tentunya lebih beragam lagi, mulai dari Captain America Sam Wilson, Shang-Chi, Ms. Marvel, Moon Knight, She-Hulk, belum lagi America Chavez, Kate Bishop, Daredevil, sampai ke Ironheart dan Black Panther baru yang debut di Wakanda Forever.

Dengan kata lain, Fase 4 MCU merupakan perkenalan yang akan menjadi awal untuk Inifinity Saga, sama seperti fase pertama MCU. Jadi bisa dibilang wajar jika intensitas dan pace di fase ini terasa lambat, dan mungkin baru akan terasa lebih intens dan terarah di phase 5 dan 6 MCU.