Link Kata-kata Sindiran Singkat & Lucu Penuh Makna Auto Kena Mental Free

Come here if you want to read Manhwa Kata-kata Sindiran Singkat & Lucu Penuh Makna Auto Kena Mental English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Kata-kata Sindiran Singkat & Lucu Penuh Makna Auto Kena Mental RAW Free until end.

MataramNews.co.id – Kata-kata Sindiran sangat diperlukan ketika hendak mengungkapkan sebuah perasaan atau emosi kepada seseorang secara tidak langsung. Tentu saja melalui cara ini dilakukan tidak blak-blakan secara langsung kepada orang tersebut. Pasalnya, dengan memberikan kata sindiran ini mampu mencairkan konflik yang sedang terjadi. Tidak heran jika banyak kalangan warganet yang mencari beberapa kata sindiran untuk bisa memanfaatkannya secara langsung.

Khususnya bagi kalian yang tidak berani untuk speak up secara langsung atau ngomong secara to the point. Maka cara ini sangat pas untuk kalian coba, dan mengungkapkan semua nya untuk meluapkan emosi secara tidak langsung. Banyak sekali Kata-kata Sindiran yang bisa digunakan berdasarkan keadaan yang tengah dialami. Jadi kalian bisa menyampaikannya melalui kata tersebut untuk membuat si target menjadi lebih peka.

Tentu saja tidak perlu menggunakan kata kasar dan sebagainya untuk membuat sindiran kepada orang lain. Pastinya membuat siapa saja kena mental meskipun hanya menggunakan Kata-kata Sindiran yang lembut namun penuh makna. Dan diulasan ini kami akan berikan beberapa kata sindiran yang bisa digunakan. Baik kata sindiran lucu, singkat, aesthetic dan lainnya bisa kalian manfaatkan dan posting di media sosial. Cek selengkapnya dibawah ini.

Kata-kata Sindiran Pedas buat Musuh

Untuk kalian yang merasa tertindas dan kerap mendapatkan perlakukan kasar dari musuh. Dan ingin membalaskan perkataan mereka namun tidak bisa? Maka bisa menggunakan beberapa Kata-kata Sindiran Pedas buat Musuh yang telah kami rangkum dibawah ini. Jadi, silahkan tentukan salah satu kata terpedas untuk kalian posting dan membuat musuh jadi kena mental.

  • Awas aja, apa yang dia lakukan sekarang bakal berbuah karma di kemudian hari.
  • Kalau sudah berbicara tentang perasaan, sahabat pun berisiko jadi pelaku tikung menikung.
  • Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya.
  • Kata ‘teman’ adalah label yang bisa dicoba siapa saja. Dan kaulah yang menentukan siapa yang paling pantas memakainya.
  • Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri.
  • Itu orang yang bermuka dua, coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari muka.
  • Omonganmu kayak balon warna-warni, tapi sayang, isinya angin doang.
  • Perbedaan teman dan musuh sangat tipis. Ada saatnya dia mendukung berbagai hal yang kamu lakukan, tapi bisa saja dia menusuk dari belakang, bahkan menghancurkanmu.
  • Dasar gak tahu berterima kasih! Makanya hidupnya bisa menderita seperti itu.
  • Jika ada badan yang sakit, pasti badan yang lain juga mengetahuinya. Itu baru teman sejati.
  • Aku nggak ada orang yang rela melihat sahabatnya dari hidupnya terluka, kecuali yang nggak punya pikiran.
  • Manusia diberikan kemampuan untuk berpikir, sedang hewan tidak.
  • Terus putar matamu. Mungkin kamu akan menemukan otak di belakang sana.
  • Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain.

Kata-kata Sindiran Singkat

Bagi kalian yang terkesan cuek namun tetap ingin memberikan kata sindiran yang penuh dengan makna, kami berikan beberapa Kata-kata Sindiran Singkat yang bisa digunakan dan posting di media sosial yang kalian punya. Silahkan tentukan salah satunya dibawah ini.

  • Oh, menderita? Makanya, jangan bikin susah orang.
  • Hati-hati dengan mereka yang tak pernah sesuai antara ucapan dan tindakan.
  • Silahkan ngomongin gue sepuasnya, gue hanya senyum saja karena gue tahu karena akan ada yang membalas.
  • Tak seorang pun mempercayai pembohong. Sekalipun dia menceritakan kebenaran.
  • Teman datang dan pergi, tapi aku tidak menyangka kamu juga.
  • Oh, salahku. Maaf sudah mengganggumu. Aku lupa aku hanya ada ketika kamu membutuhkan sesuatu dariku.
  • Aku yakin pasti kamu nggak mampu berpikir sejauh itu.
  • Otakmu tidak sebesar mulutmu.
  • Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.
  • Aku tidak sedang menghinamu, aku sedang mendeskripsikan dirimu.
  • Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik.
  • Ada tujuh miliar orang di dunia ini. Kenapa kamu biarkan salah satu dari mereka menghancurkan hidupmu?.
  • Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu.
  • Saya tidak menyindir. Saya hanya cerdas di luar pemahamanmu.
  • Kamu terdengar lebih baik dengan mulut tertutup.

Kata-kata Sindiran Buat Mantan

Kesal dengan mantan dan ingin menyampaikan pesan namun gengsi? Kalian bisa menggunakan beberapa Kata-kata Sindiran Buat Mantan yang berhasil kami rangkum dibawah ini. Tentu saja memiliki makna yang mendalam dan membuat mantan menjadi auto kena mental. Silahkan cek selengkapnya sebagai berikut.

  • Buanglah mantan pada orang yang lebih membutuhkan.
  • Perasaan terbaik adalah melihatmu sekarang bersama dengan seseorang yang wajahnya seperti baru saja ditendang pakai kaleng biskuit.
  • Maaf aku alergi dengan yang namanya balikan sama mantan.
  • Aku tidak akan pernah sedih kehilangan dirimu, justru bahagia karena tahu siapa kamu sebenarnya.
  • Apa benar mantan itu singkatan dari manis, tapi setan?
  • Baru putus aja udah punya pacar baru lagi, kok kamu tuh kaya rumah petak yang murah, sih.
  • Kejujuran tidak mengorbankan apa pun, namun kebohongan akan menghabiskan segalanya.
  • Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling.
  • Aku tidak kehilanganmu, kamu yang kehilanganku. Kau akan mencari sosokku pada setiap pacar yang kau kencani, tapi kau tidak akan menemukanku.
  • Kamu mengingatkanku pada receh gopean. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga.
  • Kalau berbohong dan berselingkuh adalah sebuah pekerjaan, kamu pasti sudah menjadi jutawan.
  • Aku itu unlimited sedangkan kamu kaya kacang di pasar. Mudah ditemukan!
  • Sendiri lebih baik daripada berdua jadi beban.
  • Coba dulu sudah kredit rumah, pasti sudah lunas.
  • Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa kesempatan tak datang dua kali.
  • Kalau beneran sayang, buatlah dia selalu tertawa, peduli dengan perasaan dia, berjuang, dan jangan pernah berbohong.
  • Kamu mengingatkanku pada receh gopekan. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga.
  • Jika aku bisa kembali ke hari kita bertemu, aku akan berbalik dan berjalan pergi.

Kata-kata Sindiran untuk Teman

  • Lebih baik musuh yang jujur daripada teman palsu.
  • Kamu harus mengenali teman-teman yang palsu karena itu yang tersulit untuk disadari.
  • Jangan pernah percaya kepada siapa pun yang menginginkan apa yang kamu dapatkan. Teman atau bukan, iri hati merupakan emosi yang luar biasa.
  • Kata-kata itu mudah dibuat, seperti angin. Sahabat yang setia sulit untuk ditemukan.
  • Katanya sih kalau ada orang yang hobinya nyari-nyari kesalahan orang lain, tapi giliran dikritik langsung marah, itu artinya proses evolusi dia dari monyet ke manusia belum selesai dan tidak sempurna.
  • Aku kangen denganmu, kamu yang dulu, yang baru jelek.
  • Penampilan yang cantik adalah saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Saat kita tidak iri dengan orang lain kita akan lebih cantik.
  • Tidak selalu harus bersama, tapi selalu paham kapan seharusnya ada. Itulah sahabat sebenarnya.
  • Saya menyukai teman yang memiliki pikiran terbuka karena mereka cenderung membiarkanmu untuk melihat segala masalah dari berbagai sudut pandang.
  • Terkadang bukan orang yang berubah, melainkan topeng yang lepas.
  • Teman sejati tak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.
  • Ketidakhadiranmu sudah terlalu lama, hingga kehadiranmu kini sudah tidak penting lagi bagiku.
  • Teman datang dan pergi. Tapi aku tidak menyangka kamu juga.
  • Kok bisa ya? Dulu sedekat nadi, sekarang sejauh matahari.
  • Mulut dijaga jangan kalah sama pantat deh. Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu, ada yang dengerin apa nggak. Masa mulut mau ngomong nggak mikir dulu.

Kata-kata Sindiran Lucu

Beberapa kata sindiran lucu juga bisa kalian dapatkan dibawah ini, yang memiliki makna dalam namun tetap memberikan kesan yang lucu. Bagi kalian yang ingin menggunakan beberapa Kata-kata Sindiran Lucu ini untuk di tunjukkan kepada teman dan orang yang telah menjahati kalian. Silahkan tentukan salah satunya sebagai berikut.

  • Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu.
  • Pasti kamu capek karena harus pakai make up di dua wajah sekaligus.
  • Konon jika jodoh adalah tulang rusuk, maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang.
  • Bekerjalah seperti tuyul, ia tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian, tapi hasilnya JELAS.
  • Kamu kok seperti tahi cicak, neng, mukanya putih tapi lehernya hitam.
  • Kata orang cinta itu buta, tapi nyatanya cinta bisa melihat mana yang tampan dan mana yang buruk rupa.
  • Bodoh kok dipiara, kambing tuh dipiara biar gemuk.
  • Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup.
  • Daripada kamu mau makan teman, jangan lupa tambahkan nasi biar makin kenyang.
  • Kamu tuh lucu banget, udah tau salah kok malah ngotot.
  • Pasti kamu capek karena harus pakai makeup di dua wajah sekaligus.
  • Wajah itu dirawat, bukan diedit aplikasi.
  • Sampah aja dibuang sembarangan, apalagi pacar.
  • Nggak usah sok kaget, wajahmu nggak enak dilihat.
  • Jangan suka ngurusin hidup gue, belum tentu gue mau kurus.
  • Kalau mau ngurusin hidup saya, jangan lupa sekalian biaya hidup. Jangan tanggung-tanggung dong.
  • Single itu prinsip, tapi jomblo itu nasib.
  • Penyesalan itu tiba di akhir, jika di awal namanya pendaftaran kali.
  • Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil, dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan.
  • Kalau kamu mau makan teman, jangan lupa tambahkan nasi biar makin kenyang.

Sindiran Pedas Buat Suami

  • Di balik kesibukanmu, ada yang rela meluangkan waktunya untuk sekadar menunggumu.
  • Aku tidak mengerti dengan cara berpikirmu. Diamnya istri itu bukan berarti membiarkanmu berbuat sesuka hati dan menyakitiku.
  • Kalau sayang pasti nggak cuek. Kalau cuek pasti nggak sayang.
  • Hidup harus bersosialisasi, jangan egois. Kalau mau egois mending hidup di hutan.
  • Perempuan itu lebih suka perhatian kecil tapi berkali-kali, daripada perhatian besar tapi cuma sesekali.
  • Jadilah suami yang baik, yang nggak hobi merayu wanita lain di dunia maya, yang memang banyak yang lebih cantik.
  • Lebih baik di awal cuek, tapi akhirnya perhatian daripada awalnya perhatian tapi akhirnya cuek.
  • Betapa indahnya kalau kita saling menghargai dan mengerti. Jangan saling egois dan nggak peduli.
  • Yang egois kamu, yang selalu disalahkan aku. Yang temperamental kamu, yang selalu sabar aku.
  • Seberapa mahal harga sebuah bantal, tidak akan menggantikan tenang dan nyaman bahu seorang suami.
  • Kesuksesan seorang pria tak pernah terlepas dari istri di belakangnya. Namun sebaliknya, keterpurukan seorang pria dapat datang dari doa seorang istri yang teraniaya.
  • Menjadi suami yang baik sama seperti menjadi komika. Kamu perlu pengalaman selama 10 tahun sebelum dapat menyebut dirimu seorang pemula.
  • Kepercayaan itu bagaikan sebuah kaca. Ketika dia rusak, kamu bisa memperbaikinya kembali. Namun kamu masih bisa melihat bekas retakannya.
  • Jangan pernah menekan orang yang setia ke titik di mana dia tidak lagi peduli.
  • Ingat pasal satu, istri selalu tahu.
  • Bisa jadi, orang lain memiliki pikiran yang berbeda dengan kita. Untuk itu maka jangan terlalu egois.
  • Pelit ke istri hanya pemikiran seorang suami yang kurang peka dan perhatian
  • Seberapa besar uang yang kamu miliki, tetap keluarga akan menjadi harta terbesar serta terpenting yang harus kamu jaga dan itu tidak berbentuk uang.

Kalimat Sindiran Buat Orang Sombong

Kesal sama orang yang sombong? Maka kalian bisa memberikan beberapa Kalimat Sindiran Buat Orang Sombong yang membuatnya auto kena mental, tentu saja memiliki banyak makna mendalam didalamnya. Jadikan sebagai story di whatsapp, Instagram atau Facebook agar si orang sombong tersebut dapat membaca isi pesan yang kalian tulis tanpa harus mengungkapnnya secara langsung.

Lihat beberapa kata sindiran untuk orang sombong dibawah ini.

  • Sama-sama berasal dari tanah, sama-sama nginjek tanah dan bakal balik lagi ke tanah. Jadi buat apa sombong?
  • Orang sombong sebenarnya pengecut karena ia tak berani bergaul dengan orang yang lebih hebat dengan dirinya.
  • Yang lagi cantik jangan sombong, itu cantik sebentar doang. Tua dikit itu cantik sudah hilang, jadi jangan sombong ya cantik.
  • Orang sombong itu ibarat orang yang berdiri di atas gunung. Dia melihat orang lain kecil, tapi dia tidak sadar orang lain melihatnya kecil juga.
  • Contohlah tukang parkir, walaupun punya banyak mobil tapi dia nggak sombong! Karena dia tahu semua itu hanya titipan.
  • Lihatlah ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi sombong, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi rendah diri.
  • Kepala lo lebih besar dari mulut lo, tapi kenapa omong kosong lo lebih besar dari cara berpikir lo?
  • Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.
  • Bergayalah sesuai dompetmu, wahai anak muda.
  • Tetangga baru naik Avanza sudah banyak gaya, padahal yang naik sepeda jauh lebih kaya.
  • Setiap kata ejekanmu. Kujadikan doa pembakar semangatku.
  • Kerja freelance, duit banyak, dikira pakai babi ngepet. Sedangkan kamu kerja kantoran tapi nggak kaya-kaya. Gimana dong? Kan kasihan.
  • Jika ada seorang teman mengatakan kamu ‘PINTAR’, jangan sombong. Belum tentu teman tersebut mengatakan yang sebenarnya.
  • Yang tinggi saja tidak melangit. Ini kenapa tanah sok menjadi langit.
  • Ketika kamu sudah berada di puncak. Ketahuilah tidak ada jalan lagi kecuali jalan untuk turun.
  • Nggak usah meninggi, kalau ukuran badanmu saja masih segitu.
  • Di atas langit masih ada langit.
  • Kita sombong hanya karena sedikit kelebihan yang tampak besar.

Kata Sindiran Buat Pacar

Terkadang tingkah pacar banyak sekali ulahnya yang membuat kalian menjadi kesal bukan? Banyak masalah yang tidak bisa dihindari seperti kurang perhatian, egois, atau selingkuh. Dan berikut ini kami telah Kata-kata Sindiran Buat Pacar yang bisa dijadikan sebagai bentuk perasaan kalian saat ini. Jadi, simak detailnya sebagai berikut.

  • Jadi siapa yang ada dalam handphonemu? Kalau sedang bersamaku kau selalu sibuk dengan handphonemu, tapi kalau aku jauh darimu pesanku lama kau balas.
  • Hubungan akan karam jika terlalu banyak penumpang di dalamnya.
  • Kamu sih cuma mau dimengerti dan dipahami tanpa belajar untuk mengerti dan memahami.
  • Cie, yang chatnya kalah penting sama game Mobile Legend.
  • Ternyata lebih gampang update status daripada kasih kabar.
  • Di zaman now, screenshot lebih dipercaya daripada omongan.
  • Kecil atau besar, kebohongan adalah kebohongan.
  • Katanya move on, tapi ternyata masih sibuk stalking mantan.
  • Jangan berkata dia hanya temanmu. Bukankah kita dulu juga berawal dari sebuah pertemanan?
  • Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakan aku.
  • Sudah punya pacar masih juga cari perhatian orang lain, gak bahagia ya lu?
  • Rasanya aku sudah lelah dengan perilakumu akhir-akhir ini. Bagaimanapun aku berusaha untuk tetap memercayaimu, namun sayang aku tak bisa menahan rasa kecewaku padamu.
  • Dulu aku berpikir bahwa hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dalam kesendirian. Tapi, itu salah. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang-orang yang membuatmu merasa sendirian.
  • Cukup sekali, ku harap besok nggak ada lagi.
  • Kenapa tissue bermanfaat? Karena cinta tak pernah kemarau. – Sujiwo Tejo
  • Kamu sibuk, aku paham. Kalau aku sama yang lain, ku harap kamu lebih paham.

Kata Sindiran Buat Orang Munafik

  • Sayang, kalau kamu mau bermuka dua, paling tidak buatlah salah satunya terlihat cantik.
  • Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook.
  • Miliki lebih dari yang kau tunjukkan, bicaralah lebih sedikit dari yang kamu tahu.
  • Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik.
  • Dunia itu tidak sempit. Kamu saja yang mainnya kurang jauh.
  • Berhati-hati dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak bisa dilupakan.
  • Kebohongan yang diceritakan terlalu sering lama-lama akan terasa seperti kebenaran.
  • Tak perlu mengkhawatirkan mereka yang membicarakanmu di belakang. Mereka ada di belakangmu karena suatu alasan.
  • Teman datang seiring banyaknya kebutuhan.
  • Maaf kalau aku menyakiti perasaanmu saat aku bilang kamu bodoh. Aku kira kamu sudah tahu.
  • Seorang genius sejati takut terlihat tidak sempurna dan biasanya lebih suka diam daripada mengatakan sesuatu yang tidak berarti.
  • Mulut kok dijadiin kompor, sih? Jaga, dong, mulutmu itu sebelum Tuhan membakarnya.
  • Mimpi itu akan terwujud bagi orang yang tahu waktu.
  • Kenyataan itu bukan negeri dongeng, pantas saja kamu nggak pernah mau ke sana.
  • Kata-katamu tak berarti ketika apa yang kau lakukan adalah sebaliknya.
  • Kejujuran tidak mengorbankan apa pun, namun kebohongan akan menghabiskan segalanya.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Kata-kata Sindiran yang bisa digunakan sekarang juga, jadi kalian bisa menentukan salah satu kata terbaik yang bisa digunakan untuk menyindir orang secara tidak langsung melalui media sosial. Dan semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.