Link Karakter Anime Yang Kalian Pikir Baik Padahal Aslinya Jahat Free

Come here if you want to read Manhwa Karakter Anime Yang Kalian Pikir Baik Padahal Aslinya Jahat English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Karakter Anime Yang Kalian Pikir Baik Padahal Aslinya Jahat RAW Free until end.

Dunia manga dan anime memiliki banyak jenis karakter yang berbeda. Di antara mereka, berkali-kali kita bertemu dengan karakter yang terlihat sangat lembut, sopan dan murni tetapi sebenarnya adalah penjahat, serigala berbulu domba sangat berbahaya.

Pada artikel berikut, Lag akan merangkum TOP 10 karakter manga dan anime yang menurut mereka bagus tapi ternyata penjahat. Ayo, mari kita mulai.

1. Makima – Chainsaw Man

Makima Chainsaw Man

Nama pertama dalam daftar ini adalah waifu yang membuat setiap penggemar ingin menggonggong di Chainsaw Man – Makima. Dengan penampilan yang cantik dan aura yang mewah, Makima memberikan kesan pertama wanita yang kuat namun lembut dengan hati yang hangat. Namun, ketika Chainsaw Man Bagian 1 secara bertahap mencapai klimaks, kami menyadari bahwa ini hanyalah iblis yang terlalu pandai memanipulasi orang lain dan hanya akan “memberi” perhatian kepada mereka yang ingin dia manfaatkan.

2. Sousuke Aizen – Bleach

Sousuke Aize I Episode Screenshot

Dalam penampilan pertamanya di Bleach, Aizen memberikan perasaan sebagai pria yang lembut dan lembut kepada semua orang. Bawahannya sangat mencintai Aizen dan hampir tidak ada yang membenci Aizen bahkan di antara penonton. Kesan kuat inilah yang membuat momen Aizen mengungkapkan wajahnya begitu mengejutkan para penggemar. Ketika dia kembali menjadi penjahat, Aizen tidak lagi lembut. Ia memancarkan dominasi luar biasa. Faktor ini telah membuat karakter Aizen menjadi salah satu penjahat yang paling dicintai sepanjang masa.

3. Griffith – Berserk

Grifith I Episode Screenshot

Dalam kisah masa lalu Guts, kita mengetahui bahwa Griffith pernah menjadi pemimpin yang hebat, dihormati oleh semua anggota Falcon Corps. Namun, setelah jatuh ke dalam krisis terbesar dalam hidupnya, Griffith “menjual dirinya kepada iblis” dan secara resmi menjadi penjahat yang harus dihadapi Guts sendiri.

4. Light – Death Note

Light Yagami dari Death Note

Kasus Light cukup spesial karena alih-alih penonton melihatnya dari sudut pandang karakter lain, Light lah yang membawa kita ke dunia Death Note. Karena Light adalah karakter utama, semua orang menganggap bahwa dia adalah orang yang baik. Namun, ketika kekuatan secara bertahap mengaburkan alasan, Light menjadi penjahat yang menakutkan, seseorang yang harus diwaspadai oleh semua orang karena hanya dengan mengungkapkan namanya berarti nyawanya jatuh ke tangan karakter utama.

5. Eren Yeager – Shingeki no Kyojin

Eren Yaeger dari Shingeki no Kyojin

Karakter terakhir adalah Eren – pemeran utama pria dari manga dan anime Shingeki No Kyojin – Attack On Titan. Seperti Light, Eren adalah karakter utama, jadi kami menganggap dia berada di sisi yang baik. Menjelang akhir, kita belajar bahwa Eren berjingkat-jingkat melalui dunia penjahat untuk menciptakan Tremor. Meski pada akhirnya niat Eren masih untuk kebaikan teman-temannya, tapi bagaimana nasib orang-orang yang tewas di tangannya?

© Area Topik Journal