Link Kapan Black Panther 2 Tayang di Bioskop? Ini Info & Sinopsisnya Free

Come here if you want to read Manhwa Kapan Black Panther 2 Tayang di Bioskop? Ini Info & Sinopsisnya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Kapan Black Panther 2 Tayang di Bioskop? Ini Info & Sinopsisnya RAW Free until end.

Setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Thor: Love and Thunder, Marvel akan merilis Black Panther: Wakanda Forever yang jadi film ketiga MCU di 2022. Sekuel ini menarik ditunggu karena minus Chadwick Boseman, yang wafat pada 2020 sebelum sempat kembali memerankan T’Challa / Black Panther. Lalu kapan Black Panther 2 tayang di bioskop?

Daripada makin penasaran, langsung aja simak info dan sinopsis filmnya berikut ini!

Sinopsis

black panther 2 kapan tayang

Pasca kematian sang raja T’Challa, para pemimpin Wakanda berjuang melindungi kerajaannya dari berbagai ancaman. Lalu di tengah situasi yang masih berkabung ini, Wakanda menghadapi musuh baru, yaitu kerajaan bawah air Talokan yang dipimpin oleh Namor.

Tak main-main, Namor dipuja sebagai dewa oleh rakyatnya. Menurut informasi yang beredar, Namor menyerang setelah mengetahui kebenaran bahwa Wakanda melakukan suatu tindakan yang membahayakan Talokan.

Di lain pihak, gelar Black Panther diyakini akan diwariskan kepada Shuri, yang tak lain adik T’Challa. Sementara itu, film ini juga menandai debut superhero muda Iron Heart yang digadang jadi penerus Iron Man.

Pemeran

Mengingat Boseman meninggal dunia saat masa pengembangan Black Panther 2, Marvel sempat bingung apakah mau cari aktor baru atau kembali menghadirkan Boseman melalui kecanggihan efek digital.

Namun pada akhirnya, studio tetap lanjut tanpa mencari aktor pengganti Boseman dan tidak pula kembali menghidupkannya lewat efek CGI sebagai bentuk penghormatan.

Di sisi lain, Ryan Coogler yang kembali jadi sutradara setelah sukses menggarap film pertama mengungkapkan, mengerjakan Black Panther 2 tanpa sosok Boseman adalah hal tersulit di sepanjang karirnya sebagai sineas.

Beralih ke daftar pemain, Black Panther 2 kembali menampilkan Letitia Wright (Shuri), Lupita Nyong’o (Nakia), Danai Gurira (Okoye), Winston Duke (M’Baku), Martin Freeman (Everett Ross) dan Angela Bassett (Ramonda). Sedangkan untuk pemain barunya meliputi Tenoch Huerta (Namor) dan Dominique Thorne (Riri Williams / Iron Heart).

Fakta uniknya, Huerta tidak tahu cara berenang saat ditawari memerankan Namor oleh sang sutradara. Akhirnya Huerta baru mempelajari teknik berenang saat persiapan memerankan karakter penguasa lautan.

Jadi Kapan Black Panther 2 Tayang di Bioskop?

black panther 2 kapan tayang

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan akan rilis pada 11 November 2022 di Amerika Serikat.

Sementara untuk jadwal rilis di Indonesia, Marvel resmi mengumumkan Black Panther 2 akan mulai tayang 9 November 2022, atau dua hari lebih awal dari tanggal tayang di Amerika.

Jadi jangan lupa ya guys, kalian bisa menyaksikan Black Panther: Wakanda Forever di bioskop Indonesia mulai 9 November 2022.


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!