Link Jason Frank, Aktor Power Rangers Legendaris Meninggal Dunia! Free

Come here if you want to read Manhwa Jason Frank, Aktor Power Rangers Legendaris Meninggal Dunia! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Jason Frank, Aktor Power Rangers Legendaris Meninggal Dunia! RAW Free until end.

Mungkin sebagian Geeks sudah mengetahui dengan aktor Jason David Frank yang terkenal sebagai pemeran Rangers di semesta Power Rangers. Tercatat, dia sudah membintangi lebih dari 10 proyek Power Rangers, yang dimulai sejak tahun 1995.

Peran Jason sebagai Power Rangers memang terus berlanjut di beberapa series terkenal seperti Power Rangers Turbo, Power Rangers Dino Thunder, dan Power Rangers Super Ninja Steel.

Dan pada tahun inipun, Jason tengah menyelesaikan salah satu proyek terbaru, berjudul Legend of the White Dragon. Tetapi, Jason tidak hanya membintangi franchise Power Rangers saja.

Dia juga pernah membintangi beberapa series lain seperti Sweet Valley High, Transformers: Titans Return dan We Bare Bears. Tentunya penggemar masih ingin melihat aksi Jason David Frank saat memerankan kembali sang Power Rangers putih. Tetapi sepertinya hal itu tidak akan terjadi lagi.

Baru-baru ini, ada kabar duka yang datang dari aktor pemeran Power Rangers. Jason David Frank dikabarkan meninggal dunia di usia 49 tahun. Kabar duka tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh pihak keluarga Frank, “Sayangnya, kabar itu benar. Tolong hormati privasi keluarga dan rekan-rekannya saat masa berkabung dengan kehilangan manusia yang luar biasa.”

Meski demikian, belum ada informasi tentang penyebab kematian sang aktor. Tetapi sumber dari TMZ menyebutkan bahwa penyebab kematian Frank adalah karena bunuh diri.

Sebelum kematiannya, Jason memang tengah didera masalah keluarga. Istrinya, Tammie Frank, sempat mengajukan gugatan cerai dan menuduh Jason berselingkuh. Pernikahan keduanya dianggap tidak berhasil sehingga menimbulkan banyak konflik. Padahal, usia pernikahan keduanya hampir menginjak 20 tahun.

Kabar duka ini juga sontak membuat beberapa rekannya turun di media sosial untuk mengungkap rasa kesedihan mereka. Salah satu lawan mainnya di Power Rangers, Walter Emanuel Jones, juga turut memposting rasa dukanya di Instagram pribadinya,

“Sulit dipercaya… beristirahatlah dengan tenang Jason David Frank. Saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga yang istimewa.” Ungkap Jones di akun Instagramnya. Kita nantikan aja ya Geeks informasi baru terkait meninggalnya Jason David Frank.