Link Jarang-jarang Nih, PSI Tak Kritik Anies yang Mau Nyapres, Justru Sebut Punya Peluang Free

Come here if you want to read Manhwa Jarang-jarang Nih, PSI Tak Kritik Anies yang Mau Nyapres, Justru Sebut Punya Peluang English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Jarang-jarang Nih, PSI Tak Kritik Anies yang Mau Nyapres, Justru Sebut Punya Peluang RAW Free until end.

puncak-media.com -Dewan Perwakilan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) DKI Jakarta memberikan tanggapan terkait penyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyatakan siap untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada 2024 mendatang.

Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar secara terang-terangan menilai bahwa orang nomor satu di Jakarta tersebut memiliki peluang untuk menjadi presiden, meski hingga kini belum ada partai politik yang secara resmi mengusung Anies.

“Kita tunggu apakah Pak Anies akan mendapatkan tiket untuk maju capres. Tetapi sebagai Gubernur Jakarta yang sudah menuntaskan lima tahun masa jabatan, secara objektif beliau punya peluang sebagai calon presiden,” ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga: Kemendagri Buka Kemungkinan 3 Calon Pj Gubernur DKI Sama dengan yang Diusulkan DPRD DKI

Anies Siap Maju Jadi Presiden 2024, Riza Patria: Kalau Saya Pilih Prabowo

Partai yang kerap melayangkan kritikan kepada Anies ini pun enggan mengomentari terkait kinerja selama memimpin Jakarta. Ia menyebut, hal tersebut hanya bisa dinilai sendiri oleh masyarakat ibu kota.

“Benar katakan benar, salah katakan salah. Untuk mengevaluasi seseorang layak jadi capres atau tidak, tidak boleh hanya mengandalkan sentimen dan emosional semata, harus ada objektifitas,” terang Michael.

Baca Juga: Anies Siap Maju Jadi Presiden 2024, Riza Patria: Kalau Saya Pilih Prabowo

Namun, ia mengungkapkan bahwa dirinya hingga saat ini masih menunggu nama-nama yang bakal dideklarasikan sebagai calon presiden 2024. Michael berharap rakyat bisa menilai capres dari visi, misi, pemikiran, kompetensi, hingga rekam jejak.

“Bukan siapa yang paling jago pencitraan di sosial media saja. Penilaian menyeluruh ini berlaku ke Pak Anies dan ke siapa pun yang berkeinginan maju,” tandasnya.