Link James Gunn Ungkap Hari Terakhirnya di Marvel! Free

Come here if you want to read Manhwa James Gunn Ungkap Hari Terakhirnya di Marvel! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa James Gunn Ungkap Hari Terakhirnya di Marvel! RAW Free until end.

James Gunn menjadi salah satu sutradara berbakat Hollywood. Dia berhasil membuktikan diri sebagai sutradara “spesialias” film superhero. Debut perdananya dimulai pada tahun 2010. Pada saat itu, Gunn membuat sebuah film berjudul Super, yang menceritakan tentang manusia biasa bernama Frank, yang memilih menjadi superhero bernama Crimson Bolt. Di situlah Frank berusaha memberantas kejahatan dengan cara-cara konyolnya.

Setelah film pertamanya sukses, Gunn menjadi incaran Marvel Studios untuk menggarap film Guardians of the Galaxy dan beberapa sekuelnya. Terakhir adalah film Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang saat ini tengah Gunn selesaikan. Menariknya, saat James Gunn tengah menyelesaikan film MCU, Gunn terpilih sebagai pemimpin DC Studios, bersama dengan Peter Safran.

Mereka berdualah yang akan merancang arah selanjutnya dari film-film DC Universe alias DCU. Nah setelah Warner Bros menunjuk Gunn sebagai pemimpin DC Studios, banyak yang bertanya-tanya tentang nasibnya di Marvel Studios.

Dalam postingan yang dibagikan James Gunn di akun Twitternya, dia mengungkapkan kapan hari-harinya di Marvel Studios resmi berakhir. Gunn mengatakan bahwa hari-harinya di Marvel Studios berakhir setelah dia menayangkan Guardians of the Galaxy Vol. 3, pada Mei (2023), dan setelah dia menyelesaikan tour promosinya.

James Gunn mengatakan, “Seperti yang telah dijelaskan di semua siaran pers, hingga mei, Saya adalah DC & Marvel. Saya telah mendedikasikan 10 tahun terakhir hidup saya untuk trilogi Guardians, & saya tidak akan meninggalkan mereka atau ribuan orang lainnya yang telah mengerjakan filmnya. Dunia tidak akan berakhir jika Anda mencintai keduanya (Marvel dan DC).”

Kalimat terakhir Gunn seolah menegaskan bahwa meskipun kedua perusahaan Marvel dan DC saling bersaing, itu tidak berarti seseorang hanya boleh menyukai satu di antara keduanya. Siapapun bisa memilih salah satunya atau keduanya. Bahkan nih Geeks, Kevin Feige saja beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dia akan menjadi penonton pertama yang akan menonton film Gunn di DCU.

Dengan pernyataan tersebut, cukup jelas bahwa Feige dan Gunn saling mendukung satu sama lain. Kita tunggu aja ya Geeks, hasil karya terakhir James Gunn di MCU dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3.