Link James Gunn Akan Garap Film Lobo? Free

Come here if you want to read Manhwa James Gunn Akan Garap Film Lobo? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa James Gunn Akan Garap Film Lobo? RAW Free until end.

Setelah terpilih sebagai CEO Warner Bros Discovery, David Zaslav melakukan perombakan besar-besaran di DCU. Dia memilih untuk mengganti Walter Hamad, yang sebelumnya menjabat sebagai pemimpin DC Films. Zaslav pun merobak DC Films, dengan mengganti namanya menjadi DC Studios.

James Gunn dan Peter Safran kemudian ditunjuk untuk memimpin studio yang baru mereka bentuk tersebut. Bahkan nih Geeks, Zaslav juga membatalkan film Batwoman, yang kala itu sedang dalam proses produksi. Di balik perubahan besar yang dilakukan Zaslav, muncul harapan baru.

Apalagi dengan James Gunn dan Safran yang bertanggung jawab untuk menyusun masa depan DC Universe. Seperti yang kita ketahui, Gunn sebelumnya berhasil menggarap beberapa proyek DCEU, sementara Safran berhasil memproduseri film Shazam!. Dengan tangan dingin keduanya, diharapkan DCU akan melampaui kesuksesan MCU.

James Gunn baru-baru ini membagikan sebuah postingan di akun media sosialnya (di Mastadon) yang memperlihatkan penampilan Lobo dari DC Comics. Postingan tersebut langsung memicu spekulasi bahwa Gunn akan membuat proyek film atau series baru, di mana Lobo bakal muncul di dalamnya. Atau bisa jadi proyek tersebut menghadirkan Lobo sebagai karakter utama.

James Gunn pun memberikan caption, “Senang bisa berada di sini.” Sayangnya, Gunn masih belum mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa Lobo akan berada di proyek masa depan DCU. Geeks mungkin bertanya-tanya tentang siapa Lobo, mengingat dia cukup jarang muncul di DC Comics. Tetapi walau begitu, dia sangat populer di kalangan fans berat DC.

Nah Lobo sendiri adalah seorang anti-hero yang melakukan debut di komik Omega Men #3 di tahun 1983. Dia adalah seorang bounty hunter intergalaksi yang sangat kejam. Dalam komik, Lobo sudah beberapa kali berhadapan dengan Superman, dan ia cukup kuat untuk mengalahkan Superman. Oleh sebab itulah dia dianggap musuh bagi Justice League.

Tetapi nih Geeks, Lobo juga beberapa kali pernah membantu dan menjadi anggota (sementara) Justice League. Yang harus dicatat bahwa kesetiaan Lobo bergantung kepada siapa pun yang berani membayar mahal. Jadi sangat mungkin jika Lobo akan berkhianat, jika ada orang lain yang akan membayarnya lebih mahal.

Lobo versi live action sebenarnya pernah muncul dalam series Krypton, yang rilis di Syfy pada tahun 2018 hingga 2019. Namun karena series tersebut dibatalkan di Season 3, kita pun tidak bisa melihatnya kembali beraksi. Namun dengan James Gunn yang memberikan sinyal kembalinya Lobo di sebuah film atau series DCU, penggemar pun berharap agar bisa segera melihat aksinya. Kita tunggu aja ya Geeks!