Link Jadwal Spoiler One Piece 1068: Pertemuan Luffy dan Dragon? Free

Come here if you want to read Manhwa Jadwal Spoiler One Piece 1068: Pertemuan Luffy dan Dragon? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Jadwal Spoiler One Piece 1068: Pertemuan Luffy dan Dragon? RAW Free until end.

Chapter terbaru dari manga One Piece kemungkinan akan memperlihatkan momen pertemuan Luffy dan Dragon. Ini tentunya menjadi salah satu momen epik yang muncul di sepanjang seri One Piece. Chapter 1067 menghadirkan banyak fakta menarik lainnya terutama mengenai abad yang hilang serta sosok Vegapunk. Misalnya, kita akhirnya tahu jika Vegapunk merupakan pengguna buah iblis.

Dia merupakan pengguna buah iblis Nomi Nomi, di mana kekuatannya adalah membuat Vegapunk tidak memiliki batasan untuk mengingat dan menyimpan informasi di otaknya. Kemudian, kita akhirnya tahu apa yang terjadi dengan robot kuno yang terbengkalai di pulau Egghead. Ternyata, robot tersebut sempat melakukan hal luar biasa pada 200 tahun yang lalu.

Jadwal Spoiler 1068

Sayangnya, chapter terbaru dari One Piece tidak terbit pada pekan ini. Chapter 1068 tidak terbit pada pekan ini karena adanya jeda mingguan. Namun, yang menarik adalah ada beberapa spekulasi yang muncul terakit jeda mingguan ini. Pertama, ada yang menyebutkan jika kondisi Oda sedang kurang baik. Karena itu, dia memutuskan untuk rehat sejenak pada pekan ini.

Kemudian, ada juga spekulasi yang menyebutkan jika ini memang sudah jadi jadwal jeda mingguan Oda. Lalu, kapan chapter terbarunya rilis? Chapter 1068 sendiri dijadwalkan terbit pada 29 November mendatang atau pada pekan depan. Dan bocorannya sendiri kemungkinan akan muncul pada 29 atau 30 November 2022. Sedangkan, untuk versi terjemahannya akan rilis pada 6 Desember 2022.

Apa Yang Akan Terjadi Di Chapter 1068?

Banyak spekulasi yang berkembang di kalangan fans jika chapter 1068 akan melanjutkan apa yang terjadi di chapter 1067, di mana Kuma tiba-tiba pergi dari kerajaan Kamabakka. Kuma dispekulasikan pergi ke pulau Egghead. Sedangkan, Dragon dan Pasukan Revolusi lainnya akan pergi mengikuti Kuma. Dan pada momen inilah Luffy akan bertemu dengan ayahnya, Dragon.

Sudah sejak lama para fans menantikan momen pertemuan antara Luffy dan Dragon. Chapter 1068 diprediksi akan jadi momen pertemuan tersebut, melihat petunjuk yang ada. Di sisi lain, kita juga mungkin akan melihat pertempuran epik di pulau Egghead antara CP0 melawan kloning Vegapunk. Di chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana mereka sudah tiba di pulau Egghead.

Namun, mereka ditolak untuk masuk ke pulau tersebut. Karena ini merupakan perintah World Government, Rob Lucci dan yang lain tentu tidak akan tinggal diam. Pertempuran ini mungkin juga akan melibatkan kru Topi Jerami yang lain. Shaka akan melepaskan magnet di sepatu yang mereka kenakan dan membantunya untuk berhadapan dengan pasukan CP0 tersebut.

Kemungkinan lainnya adalah Bonney akan tersadar dari pingsannya. Dan ketika dia sadar, Vegapunk akan menepati janjinya untuk memberikan sesuatu kepada Bonney yang sudah sejak lama dia simpan. Apakah benda tersebut? Ada beberapa kemungkinan yang bisa muncul. Pertama, itu mungkin adalah otak atau kenangan dari sosok Kuma asli. Vegapunk mungkin sengaja menyimpannya untuk diberikan kepada Bonney suatu hari nanti.

Kedua, mungkin Vegapunk menyimpan benda atau sesuatu yang mungkin akan sangat berguna baginya. Bisa jadi adalah alat untuk mengendalikan kekuatan buah iblisnya. Atau bisa juga hal lain yang berkaitan dengan Bonney. Yang pasti, bagaimana Vegapunk sudah sejak lama memberikan sesuatu tersebut kepada Bonney memberikan petunjuk bahwa itu adalah benda penting.