Link Instasave Instagram Download Story Reels IG Terbaru 2022 Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Instasave Instagram Download Story Reels IG Terbaru 2022 Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Instasave Instagram Download Story Reels IG Terbaru 2022 baca disini.

Instasave – Instagram menjadi sebuah sosial media yang bisa kita akses dengan mudah, mau itu melalui browser ataupun aplikasi yang jauh lebih simple, banyaknya yang mengakses dan sudah banyak yang memiliki akun IG, semua itu karena untuk mengaksensya jauh lebih mudah.

Terlebih jika kita akses menggunakan aplikasinya, jauh lebih mudah bahkan untuk ponsel android keluaran terbaru biasanya aplikasi tersebut sudah tersedia di dalamnya dengan otomatis, itu di karenakan banyak juga orang yang suka akan sosmed tersebut.

Kegiatan saat mengakses aplikasi tersebut, tidak lain untuk mendapatkan banyak informasi, hiburan atau untuk sekedar senang-senang saja, namun ada beberapa atau bahkan banyak orang yang menjadikan ig tersebut sebagai tempat penyimpanan moment.

Karena kita bisa simpan moment yang kita miliki, semisalnya foto bisa kita upload melalui story atau branda, sedangkan video bisa kita upload di beragam fitur seperti branda, story, reels dan IGTV.

Banyak hal yang bisa kita temui untuk Instagram versi terbaru, terlebih kehadiran fitur reels yang membuat orang-orang jauh lebih betah mantengin terus itu sosmed, karena menghadirkan beragam jenis video yang di upload oleh seluruh pengguna di belahan dunia.

Menarinya dalam fitur reels sendiri, kita bisa nonton video dengan durasi yang terbilang pendek itu, makanya sampai sekarang ini banyak orang yang suka aktif di Instagram untuk nonton video menariknya.

Bagi anda yang suka aktif pada sosial media Instagram, dan suka sekali mantengin reels atau IGTV tentu pernah melihat salah satu konten yang menurut anda sangat menarik, dan rasa ingin menyimpan video tersebut muncul.

Namun anda bingung karena di Instagram sendiri tidak menyediakan fitur untuk save atau download video, bahkan untuk save foto saja tidak ada fiturnya, nah anda tidak perlu khawatir ketika moment tersebut menimpa anda.

Karena sekarang sudah ada solusinya, iyaitu dengan menggunakan bantuan situs downloader, memang sekarang sudah banyak situs downloader yang bisa kita akses secara graris, dan situs downloader yang kami rekomendasikan saat ini adalah Instasave.

Nah bagi anda yang tertarik dan penasaran dengan situs downloader tersebut, sebelum mengakses situnya anda bisa simak terlebih dulu ulasan kami kali ini, karena akan ada banyak informasi menarik yang bisa anda dapatkan.

Tentang Instasave

Tentang Instasave

Instasave sendiri adalah sebuah situs downloader konten Instagram terbaik, yang mana telah di rangcang secara khusus untuk bisa memudahkan anda dalam proses download konten, seperti foto, video, album, story, reels dan yang pasti IGTV.

Semua konten yang ada di Instagram sendiri hampir semuanya bisa anda download, dan yang pastinya bisa anda akses juga secara gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun.

Telah banyak yang merekomendasikan situs tersebut, karena proses download yang terbilang cepat, dan tidak akan membuat anda sebagai pengguna menunggu lebih lama, karena situs tersebut telah menggunakan server yang kuat.

Namun tetap saja kita harus menggunakan koneksi internet yang stabil, selain itu Instasave sendiri memiliki tampilan yang simple sehingga bisa memudahkan kita dalam proses downloadnya sendiri, dan itu menjadi nilai plus bagi setiap penggunanya.

Tidak perlu menggunakan perangkat lunak atau aplikasi apapun untuk bisa menggunakan Instasave ini, karena anda hanya perlu browser saja lalu akses situs Instasave Downloader, maka dengan begitu anda sudah bisa melakukan proses downloadnya.

Dengan begitu pihak admin yang mengoprasikan situs instasave sendiri telah memberikan kemudahan bagi pengguna IG, dimana selagi ada situs ini anda bisa mendownload sepuasnya mau itu sampai ratusan video yang ada di ig bisa anda lakukan.

Tentu semua itu juga terbatu oleh adanya fitur di dalam Instasave ini, nah mengenai fitur nya sendiri disini kami sudah merangkumnya, bagi anda yang penasaran dengan bagian fiturnya ada apa saja, bisa langsung simak di bawah.

Fitur Instasave Instagram

Fitur Instasave Instagram

Memiliki banyak fitur tentu akan membuat penggunya jauh lebih mudah mengakakses, karena dengan fitur nya senidri pastinya akan menunjang semua kebutuhan bagi setiap pengguna, semisalnya tampilan dan cara mengoprasikannya yang simple, tentu itu sudah masuk ke fitur unggulannya.

Bukan hanya itu saja, melainkan masih banyak fitur lainnya yang nantinya bisa anda gunakan, nah disini kami sudah merangkum bagian fitur mana sajakah yang sangat berguna dan bermanfaat, untuk lebih jelas dan singkatnya, kami sudah merangkumnya di bawah ini.

1. Akses Gratis

Seperti yang sudah kami katakan, untuk bisa download dan akses situsnya sendiri anda tidak akan di pungut biaya sedikitpun, semuanya bisa anda akses secara gratis, bahkan jika anda sudah menyiapkan banyak link video, bisa anda download semua video yang anda inginkan secara gratis dan tanpa ada batasan.

2. Tidak Perlu Daftar atau Login

Karena pada dasarnya situs Instasave ini gratis untuk kita akses, maka anda tidak memerlukan proses login atau masuk daftar terlebih dulu, dengan begitu juga anda bisa dengan mudah mengaksensya dengan dengan beragam perangkat.

Memang jika kita lihat-lihat pada situsnya, tidak terdapat menu untuk melakukan login atau daftar, sehingga bisa langsung anda gunakan dengan cepat dan mudah.

3. Proses Download Cepat

Kami sendiri sudah mengatakan dan menjelasakan di atas, kalau penggunaan dari situs download Instasave ini proses unduhnya sendiri cepat, itu karena server yang di gunakan oleh situs downloader ini sangat memadai dan kuat.

Namun tetap saja, proses download cepat juga harus di barengi dengan kulitas koneksi internet yang anda gunakan, lalu terganggung file apa saja yang kita download karena setiap file memiliki ukuran nya masing-masing.

Semisalnya anda download foto maka proses akan sangat cepat, lalu jika anda download video reels maka proses bisa cepat karena ukuran dan durasi videonya singkat, sedangkan untuk video IGTV karena durasinya cukup lama, maka ukuran akan jauh lebih besarm dan proses download bisa lebih lama di bandingkan reels.

4. Ramah dan Mudah di Gunakan

Memiliki tampilan yang sangat simple tentu bisa memudahkan kita dalam proses penggunaanya, dimana kita bisa melihat pada halaman utamanya sendiri kalau situs Instasave ini sangat simple, hanya tersedia kolom kosong untuk penyimpanan link video.

Lalu di bagian atasnya ada beberapa menu yang bisa kita pilih untuk keperluan tertentu, dan semua menu itu tertata dengan sangat rapih sehingga akan memudahkan kita, walaupun ada iklan di situsnya tapi tidak akan membuat kita pusing.

5. Kualitas Download Jernih

Seperti yang di harapankan oleh setiap pengguna, untuk hasil downloadnya sendiri sudah tidak perlu di ragukan kembali, karena hasil nya sendiri akan sangat jernih dan bisa memanjakan kita sebagai penggunanya.

Mengingat juga konten yang ada di Instagram senidri kebanyakan pada jernih, membuat hasilnya juga akan sangat bagus karena dalam proses unduh konten, situs satu ini tidak menerapkan penurunan kualitas dan akan mengikuti resolusi original yang ada di instagramnya.

6. Bisa Download Foto dan Video

Karena pada dasarnya di dalam ig sendiri tidak tersedia fitur download, maka situs downloader satu ini perannya sangat penting bagi pengguna yang ingin download konten di dalam Instagram, nah penggunaan situs ini bisa anda gunakan untuk download foto dan video.

Biasanya kita suka menemukan foto dan video melalui branda, nah anda bisa mendownloadnya jika memang anda ingin save konten tersebut melalui situs satu ini.

7. Download Video Reels

Walaupun reels menyediakan video yang sama, namun tetap saja akan berbeda dari durasinya, nah disini bisa di katakan tempat atau gudangnya konten video menarik, membuat setiap orang yang melihatnya akan merasa tertarik.

Anda bisa dengan mudah mendownloadnya jika menggunakan situs downloader satu ini, hanya memelrukan tautan video saja, anda sudah bisa mendownloadnya dengan mudah.

8. Download IGTV

Kita juga sudah tahu bukan, kalau dalam fitur satu ini menyajikan konten video dengan durasi yang terbilang lama atau panjang, intinya IGTV ini kebalikan dari reels, walaupun begitu tetap saja akan banyak konten menarik di dalamnya.

Tentu anda juga masih bisa mendownloadnya walaupun nantinya konten tersebut memiliki ukuran yang besar dan proses download akan lebih lama ketimbang anda download video reels.

Cara Menggunakan Instasave Instagram Downloader Foto & Video

Cara Menggunakan Instasave Instagram Downloader Foto & Video

Setelah kalian melihat fitur-fitur dari instasave instagram downloader yang sudah kami jelaskan diatas, sekarang pastinya kalian sudah tidak sabar ingin langsung menggunakan downloader IG ini untuk beberapa hal.

Nah Instasave sendiri dapat kalian gunakan untuk download Instagram Foto, Video, Story, Reels konten yang ada di aplikasi instagram, nah untuk caranya sangat mudah dan simple karena hanya perlu salin link foto atau video instagram yang ingin kalian download lalu masukan ke alat downloader, untuk lebih detailnya silahkan simak ulasan berikut beberapa cara mengfunakan instasave.

Cara Download Foto Instagram lewat Instasave

Setelah anda mentetahui informasi menarik apa saja yang bisa di lakukan oleh situs download tersebut, tentu hal yang bisa anda lakukan berikutnya adalah melakukan proses download, nah disini kami akan menjelaskan proses downloadnya.

Untuk yang pertama, metode download foto di instgram melalui situs Instasave, untuk langkah-langkahnya sendiri bisa langsung simak pada ulasan di bawah ini.

  1. Pertama, anda bisa buka Instagram dulu.
  2. Lalu anda bisa cari foto mana yang ingin anda save.
  3. Setelah ketemu, klik icon tiga titik terus pilih salin tautan.
  4. Berikutnya buka browser, lalu masuk ke situs Instasave.
  5. Pastekan link pada kolom kosong.
  6. Klik download dan tunggu sampai proses beres.
  7. Selesai, mudah bukan.

Cara Download Video Instagram Melalui Instasave

Setiap pengguna pasti bukan hanya foto saja, namun video dari beragam fitur juga ingin di download jika menemukan konten menarik, nah sebenarnya cara download nya sendiri sangatlah mudah, masih sama seperti cara di atas, untuk lebih jelasnya anda bisa simak berikut ini.

  1. Pertama, buka IG terlebih dulu.
  2. Berikutnya, seperti biasa anda cari konten video mana yang ingin anda download.
  3. Setelah ketemu, klik icon tiga titik terus salin tautan.
  4. Nah berikutnya buka browser lalu masuk ke situs Instasave.
  5. Pada kolom kosong, pastekan link di sana.
  6. Klik download, dan tunggu prosesnya sampai beres.
  7. Selesai, bagaimana sangat mudah bukan.

Download Konten Instagram Lewat Instasave di PC atau Laptop

Bagi anda yang suka akses Instagram melalui perangkat pc ataupun laptop, maka cara tersebut bisa anda lakukan dengan mudah, dan untuk caranya sendiri tidak jauh berbeda, untuk lebih jelasnya lagi anda bisa simak di bawah ini untuk proses nya.

  1. Pertama, buka browser lalu akses Instagram.
  2. Login terlebih dahulu menggunakan akun IG anda.
  3. Setelah itu cari konten mana saja yang ingin anda download.
  4. Ketika sudah ketemu, salin link dari konten tersebut.
  5. Buka Tab baru terus akses situs Instasave.
  6. Setelah itu anda akan menemukan kolom kosong, nah pastekan link di kolom terusebut.
  7. Klik download, dan tunggu sampai proses beres.
  8. Selesai, konten akan tersimpan pada file explorer.

Cara Download Konten IG Lewat Instasave di Ponsel Android

Kami sudah menjelaskan cara download melalui perangkat PC atau laptop, nah untuk pengguna smartphone juga bisa, jika anda akses melalui browser caranya sendiri sama seperti cara di atas, namun jika melalui aplikasi ada yang berbeda.

Untuk itu disini kami membahasnya untuk anda yang belum mengerti akan caranya bagaimana, bisa ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Pertama buka aplikasi Instagram terlebih dahulu.
  2. Seperti biasa anda cari konten mana saja yang ingin anda download.
  3. Ketika sudah ketemu, anda bisa klik icon tiga titik terus pilih Salin Tautan.
  4. Nah berikutnya buka browser di ponsel anda.
  5. Lalu masuk dan akses situs Instasave.
  6. Di halaman utama situs, akan ada kolom kosong
  7. Pastekan link pada situs tersebut.
  8. Klik download dan tunggu sampai proses beres.
  9. Selesai, hasil download akan tersimpan ke memori penyimpanan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa SignalNews.ID sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat, dan jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian dari kami dan terima kasih.