Link Inilah Tempat Wisata di Bogor Kekinian dan Viral 2022 Free

Come here if you want to read Manhwa Inilah Tempat Wisata di Bogor Kekinian dan Viral 2022 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Inilah Tempat Wisata di Bogor Kekinian dan Viral 2022 RAW Free until end.

MataramNews.co.id – Bogor memperoleh julukan sebagai kota hujan sebab kota tersebut intensitas hujannya terbilang cukup sering. Hal ini mampu menjadikan udara di kota Bogor terbilang relatif sejuk. Menariknya sekarang juga sudah tersedia beragam tempat wisata di Bogor yang kekinian dan pastinya cocok untuk dikunjungi.

Tempat wisata yang berada di puncak Bogor biasanya berupa taman. Pesona Bogor sebagai kota tersohor akan tempat wisata serta keindahan alamnya tergolong masih kuat menarik perhatian para wisatawan. Apalagi di tahun 2022 tersedia beragam tempat wisata menarik yang telah viral dan pastinya juga kekinian.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Terbaik

Tentunya selain kekinian dan juga viral, tempat wisata di Bogor ini mampu menyuguhkan pemandangan alam penuh kesejukan. Mungkin banyak pula yang merasa penasaran akan sederet tempat wisata menarik disana. Jika memang penasaran sebaiknya simak ulasan berikut:

Little Venice Bogor

Little Venice Kota Bunga adalah tempat villa maupun resort. Tetapi karena konsepnya ini terbilang begitu unik, tempat tersebut akhirnya menjadi destinasi wisata yang begitu cepat viral. Tempat wisata tersebut mempunyai desain bangunan serta nuansa yang begitu identik sekali dengan Venesia.

Lokasi wisata Little Venice Cianjur ini masuk dalam wilayah Kota Bunga Puncak dan dinilai sebagai kawasan villa Estate. Alamatnya berada di JL.Hanjawar Pacet, Desa Batulawang, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Saat hari libur telah tiba maka tiket dewasa senilai Rp 40.000 rupiah kemudian untuk anak-anak berkisar Rp 30.000 rupiah.

Sedangkan mengenai tiket penjualan secara terpisah harganya bervariasi. namun masih ada pula paket tiket Fun dengan harga kisaran Rp 35 ribuan saja. Desain dari tempat wisata yang satu ini terbilang unik sekali. Jadi buat kamu yang memang hobby fotografi sebaiknya abadikan setiap momen seru dan menyenangkan.

Taman Bunga Nusantara Puncak Cianjur

Tempai wisata di Bogor kali ini ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Lokasinya berada di Jalan Mariwati km 7, Desa Kawngluwuk, Sukaresmi, Cianjur. Usahakan menggunakan kendaraan pribadi karena jalannya terbilang cukup sulit jika kamu tempuh dengan kendaraan umum.

Kondisi jalannya terbilang terjal bahkan sudah banyak yang berlubang. Kini anda bisa menyesuaikan kendaraan yang terbilang aman untuk bisa melintas track semacam ini. Tiket masuk menuju tempat wisata ini yakni Rp 25.000. namun jika kamu berniat menaiki Dotto Train tentunya kamu harus membayar senilai Rp 25.000.

Kamu kini sudah bisa menikmati beragam jenis tanaman bunga nan indah. Tempatnya pun juga terbilang eksotis untuk berfoto.

Di sana ternyata sudah tersedia sekitar 4 taman menarik yakni taman perancis, taman palem, taman Jepang bahkan rumah kaca seluas 2.000 m2. Tempat wisata ini memang paling cocok dijadikan tujuan wisata bersama keluarga. Kini kamu bisa membawa tikar sekaligus makanan.

Cimory Dairyland Puncak

Ketika kamu memasuki kawasan Puncak Bogor. Sempatkan untuk mengunjungi Cimory Dairyland Puncak dengan lokasi di Cipayung, Megamendung, sebelum area Cisarua.

Di sana kalian bisa menikmati suasana liburan ala Eropa karena memang banyak spot yang telah mengusung konsep pedesaan luar negeri.

Kamu bahkan sudah bisa memberikan pakan pada beberapa hewan yang berada di sana. Baik itu sapi maupun domba. Untuk bisa masuk ke lokasi wisata, ternyata kamu hanya perlu merogoh kocek senilai Rp 35.000 rupiah saja.

Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang terbilang luas. Dimana luas lahannya sudah mencapai 80 hektar.

Tempat wisata tersebut memang masuk dalam area kompleks Hutan Gunung Gede Pangrango, dengan alamat di Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Lokasinya ini dibawah kaki Gunung Gede Pangrango. Suhunya saja begitu sejuk sekali bisa mencapai 17 hingga 27 derajat celcius.

Supaya mampu menuju lokasi wisata, kamu perlu melalui Jalan Raya Bogor-Puncak-Cianjur setelah sampai pada persimpangan Cimacan. Kamu bisa berbelok ke arah Kebun Raya Bogor. Waktu yang perlu ditempuh kurang lebih 1 sampai 2 jam tergantung bagaimana kondisi lalu lintasnya.

Supaya bisa masuk destinasi wisata, kini kamu hanya perlu membayarkan tiket masuk senilai 17 ribu rupiah. Tentunya nominal yang sangat terjangkau sekali untuk bisa menikmati taman yang indah.

The Ranch Cisarua Puncak

Konsep yang dibawa oleh tempat wisata di Bogor kali ini sebetulnya mirip dengan Cimory Diaryland. The Ranch bisa menjadi alternatif lain untuk wisata ala Eropa yang menarik dijadikan pilihan. Suguhan pemandangan asri dan asyik mampu menjadikan tempat wisata ini begitu ramah untuk anak-anak bahkan cocok untuk liburan bersama dengan keluarga.

Di sana nantinya kamu mampu merasakan sensasi keseruan berkuda bahkan memberikan pakan pada beberapa hewan seperti halnya domba dan sapi. Harga tiket masuknya sendiri terbilang murah sekali yakni Rp 20.000 rupiah  per orangnya.

Tea Bridge Gunung Mas

Tempat wisata di Bogor kali ini mampu memberikan penawaran suasana pemandangan kebun teh dari atas jembatan. Kamu kini hanya perlu merogoh kocek senilai Rp 10.000 rupiah untuk bisa masuk lokasi wisata.

Tea Bridge Gunung Mas menjadi salah satu alternatif menarik. Suasana yang dibawakan juga bak berjalan di atas kebun teh. Wajar saja jika tempat wisata tersebut cepat viral karena memang menarik sekali untuk berfoto konsep instagramable.

Telaga Saat

Sempat booming pada awal tahun 2020. Sekarang Telaga Saat telah menjadi destinasi wisata yang diburu oleh para wisatawan saat akhir pekan tiba. Tempatnya memang terbilang strategis karena berada di kawasan Puncak. Harga tiket masuknya pun terbilang murah sekali yaitu Rp 10.000 rupiah.

Hanya saja untuk bisa menikmati beragam wahana maupun spot foto biasanya akan dikenakan biaya tersendiri. Jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata ini karena pemandangannya memang indah sekali. Kamu bisa berlibur baik bersama teman ataupun keluarga menikmati keindahan Telaga Saat.

Puncak Fantasyland

Tempat wisata di Bogor kali ini lebih suka mengusung konsep alam. Jadi Puncak Fantasyland memberikan suasana negeri dongeng bak di studio. Di sana kamu sudah bisa seru-seruan bahkan berforo sampai puas bersama teman atau keluarga. Mengenai harga tiket masuknya senilai Rp 25.000 per orangnya.

Tempat wisata tersebut terbilang ramah bagi anak-anak sebab konsepnya memang bak dinegeri dongeng dengan wahana seru seperti halnya mandi bola dan perosotan. Puncak Fantasyland berada di area sama dengan The Ranch lebih tepatnya di sebelah kanan parkiran.

Jika memang kamu berniat untuk liburan menuju ke Puncak Bogor. Tidak ada salahnya untuk mampir menuju spot wisata yang sudah tersedia.

Itulah tadi sekilas penjelasan menarik mengenai beberapa destinasi tempat wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi.

Dengan beragam keunggulannya tersendiri pastinya kamu bisa dengan mudah tentukan pilihan ingin berlibur kemana. Sebetulnya masih banyak sekali destinasi wisata di Bogor yang begitu unik dan menarik.

Di atas hanya sebagian saja yang mungkin menginspirasi kamu untuk berlibur. Dengan harga tiket masuk terjangkau pastinya tidak akan membuat budget liburan kamu banyak. Justru akan semakin berhemat karena mengerti harga tiket masuknya.