Link Inilah Kekuatan 4 Buah Iblis Baru Kru Blackbeard! Free

Come here if you want to read Manhwa Inilah Kekuatan 4 Buah Iblis Baru Kru Blackbeard! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Inilah Kekuatan 4 Buah Iblis Baru Kru Blackbeard! RAW Free until end.

Chapter terbaru dari seri manga One Piece kembali menghadirkan cerita yang epik dan menarik. Tidak lupa juga Oda Sensei menghadirkan berbagai informasi penting mengenai berbagai hal yang sebelumnya menjadi misteri. Namun, chapter 1063 juga menghadirkan kejutan yang sangat luar biasa yang berkaitan dengan Blackbeard. Dimana sebagian krunya kini memiliki kekuatan buah iblis. Hal ini tentunya membuat kelompok Blackbeard semakin tidak terkalahkan. Lalu, apa saja buah iblis baru kru Blackbeard?

Wapu Wapu No Mi

Wapu Wapu No Mi atau Warp Warp Fruit adalah buah iblis baru yang saat ini menjadi milik sang penembak jitu kelompok Blackbeard, Van Augur. Meskipun dalam chapternya masih belum Oda beri keterangan mengenai jenis buah iblisnya, namun dari kekuatan yang diperlihatkan di chapternya besar kemungkinan ini adalah buah iblis berjenis Paramecia. Buah iblis ini dianggap cocok dengan julukannya “The Supersonic.”

Inilah Kekuatan 4 Buah Iblis Baru Kru Blackbeard!, Greenscene

Sesuai namanya, buah iblis ini memberikan kemampuan kepada Van Augur untuk dengan mudah dan cepat melakukan teleportasi. Dia bisa melakukannya terhadap dirinya sendiri atau terhadap orang lain. Dia juga bisa memilih ke mana pun yang dia inginkan. Buah iblis ini mungkin mirip seperti Toki Toki no Mi, namun yang membedakannya adalah Van Augur bisa mengirim seseorang ke lokasi spesifik.

Sebenarnya, buah iblis ini sebelumnya banyak dispekulasikan oleh para fans ada di tangan Lucky Roux, salah satu kru bajak laut Rambut Merah. Hal ini berdasarkan dari apa yang dia perlihatkan di chapter awal saat bergerak dengan cepat untuk menembak Higuma. Namun, setelah apa yang muncul di chapter 1063 akhirnya teori ini terbantahkan. Tetapi, fakta ini semakin memperkuat spekulasi lain bahwa itu adalah kemampuan Haki.

Riki Riki No Mi

Riki Riki no Mi atau Power Power Fruit merupakan buah iblis yang saat ini menjadi milik sosok Jesus Burgess, sang nahkoda kapal di kelompok Blackbeard. Kembali, kemungkinan besar bahwa buah iblis ini juga berjenis Paramecia. Namun, jika melihat bagaimana buah iblisnya mampu untuk memengaruhi tubuh dan level kekuatan Burgess, ada juga kemungkinan jika buah iblis tersebut berjenis Zoan.

Inilah Kekuatan 4 Buah Iblis Baru Kru Blackbeard!, Greenscene

Buah iblis Riki Riki memberikan Burgess kekuatan dan tenaga yang sangat luar biasa. Hal ini bisa kita lihat saat Burgess mengangkat sebuah gunung, yang kemudian dia lemparkan ke arah kelompok bajak laut Hati. Burgess seolah sangat mudah dan ringan ketika mengangkat gunung tersebut. Sudah sangat jelas bahwa kekutaan fisiknya benar-benar mengerikan.

Kemungkinan, Oda Sensei mengadaptasi buah iblis ini dari kata “Rikishi” yang mana dalam bahasa Jepang berarti “atlet sumo profesional.” Hal ini nampaknya memang sesuai dengan kekuatan bertarung Burgess dan juga level kekuatan fisiknya. Burgess benar-benar menjadi monster dengan adanya kekuatan mengerikan tersebut.

Shiku Shiku No Mi

Dalam pelafalan bahasa Jepang, “shiku” artinya adalah “sakit” atau “sick.” Sehingga, Shiku Shiku no Mi bisa juga disebut sebagai Sick Sick Fruit. Buah iblis ini merupakan milik Doc Q, sang dokter kapal di kelompok Blackbeard. Buah iblis yang besar kemungkinan berjenis Paramecia ini memberikan kekuatan yang unik. Doc Q mampu untuk memilih dan memberikan penyakit tertentu kepada target atau korbannya.

Inilah Kekuatan 4 Buah Iblis Baru Kru Blackbeard!, Greenscene

Bahkan, dia bisa memberikan penyakit yang konyol seperti “Wabah/Penyakit Berubah Menjadi Wanita” seperti yang terjadi kepada Law dan kelompok bajak laut Hati. Yang menariknya adalah buah iblis tersebut kemungkinan memiliki potensi untuk menghadirkan kekuatan yang sama pada korbannya, berdasarkan penjelasan Doc Q. Maksudnya, korbannya bisa kembali terkena penyakit yang sama. Namun, perlu konfirmasi lebih lanjut dari Oda terkait hal ini.

Uma Uma No Mi, Model: Pegasus

Terakhir, Oda memperkenalkan buah iblis Uma Uma no Mi atau Horse Horse Fruit yang membuat pemakannya mampu berubah menjadi seekor makhluk mitologi Pegasus. Sesuai namanya, buah iblis ini berjenis Mythical Zoan. Pegasus sendiri merupakan seekor kuda misterius yang memiliki sayap dan bisa terbang. Hal ini tentunya sangat sesuai dengan pemiliknya, yang tidak lain adalah Stronger, kuda milik Doc Q.

Inilah Kekuatan 4 Buah Iblis Baru Kru Blackbeard!, Greenscene

Meskipun Stronger dan kekuatannya hanya muncul sebentar di chapter tersebut, nampak dia memiliki sayap dan kemampuan untuk terbang akibat dari kekuatan buah iblis tersebut. Selain hal tersebut, sayangnya, masih belum kita ketahui apa lagi kekuatannya. Mungkin, tidak ada yang berbeda dari berbagai kekuatan atau kelemahan pemilik Mythical Zoan lainnya.

Perburuan buah iblis yang Blackbeard lakukan untuk para krunya sepertinya membuahkan hasil. Dan hal ini bisa kita lihat di chapter 1063, yang mana empat kru Blackbeard kini memiliki kekuatan buah iblis baru. Tidak perlu diragukan lagi bahwa ini akan semakin menambah kekuatan dari kelompok tersebut. Dan menarik juga untuk menantikan apa yang akan Blackbeard lakukan dengan semua hal ini.