Link Inilah 20 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Bertema Boys Love Free

Come here if you want to read Manhwa Inilah 20 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Bertema Boys Love English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Inilah 20 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Bertema Boys Love RAW Free until end.

Tak Mau kalah dengan Thailand, belakangan ini Korea Selatan juga cukup sering memproduksi drama bertema boys love. Meski hanya berformat web drama, tetapi kisah yang diberikan tidak kalah seru dan unik dari drama regular pada umumnya.

Malahan beberapa drama di bawah ini, mungkin akan membuat kamu jatuh cinta dengan kemistri yang mereka hadirkan.Salah satu drama boys love asal Korea Selatan yang sedang banyak diperbincangkan adalah Semantic Error (2022).

Ashefa Griya Pusaka

Drama satu ini disebut sebagai salah satu web drama paling populer di Netflix Korea Selatan dan membuat nama kedua pemerannya melejit.

Tak hanya itu, masih ada beberapa drama lainnya, yang mungkin akan sesuai dengan seleramu. Makanya kali ini Bacaterus akan memberikan beberapa rekomendasi drama boys love Korea Selatan yang wajib untuk kamu tonton.

Mau tahu apa saja drama BL korea? Yuk, Intip informasi lebih lengkapnya yang bisa kamu baca hanya di bawah ini.

1. Semantic Error

Semantic Error

Bagi para penggemar drama bertema boys love, sepertinya kamu wajib banget menonton Semantic Error (2022). Web drama karya sutradara Kim Su Jeong ini memang berhasil membuat banyak orang kaget dan kagum lho.

Pasalnya web drama yang tayang di Netflix ini berhasil menggeser kepopuleran drama-drama besar di Korea Selatan.

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Ham dan Park Jae Chan ini bertengger di posisi pertama, mengalahkan Juvenile Justice (2022). Adapun drama ini mengisahkan Choo Sang Woo, mahasiswa jurusan Ilmu Komputer.

Tapi karena perbuatan kecilnya, hal ini malah membuat Jang Jae Young gagal berkuliah ke luar negeri. Meski awalnya merasa kesal, siapa sangka kerjasama yang mereka lakukan secara terpaksa malah menimbulkan benih-benih cinta diantara keduanya.   

2. To My Star Season 2

To My Star Season 2

Drama boys love selanjutnya yang akan kita bahas adalah To My Star Season 2 (2022). Drama satu ini kembali akan dibintangi oleh Soo Woo Hyun dan Kim Kang Min lho.

Jadi sudah bisa dipastikan, kemistri keduanya akan membuat alurnya terasa makin romantis dan greget banget. Adapun dramanya mengisahkan Kang Seo Joon dan Han Ji Woo, dua orang yang memiliki karir yang sangat berbeda.

Kang Seo Joon yang merasa karir aktornya semakin meredup, justru mendapatkan semangat baru dari koki Han Ji Woo.

Meski awalnya merasa sangat cocok, siapa sangka ada berbagai perbedaan yang mencolok diantara keduanya. Lalu bagaimana kisah cinta ini akan berakhir?

3. Blueming

Blueming

Sejak kecil, Cha Si Won menyadari bahwa orang-orang dengan penampilan menarik dan tampan cenderung lebih populer. Sejak itu dia ingin populer dengan mempertahankan kepribadian yang menyenangkan.

Ketika masuk perguruan tinggi, Cha Si Won yakin dia akan menjadi salah satu mahasiswa populer di kampus. Hingga akhirnya dia bertemu mahasiswa lain bernama Hyeong Da Un yang sempurna.

Da Un bukan hanya tampan dan rupawan, tapi dia juga berasal dari keluarga kaya dan memiliki kepribadian yang hebat. Cha Si Won merasa terintimidasi ketika beberapa kali bertema dengan Da Un. Setelahnya, kehidupan perkuliahan tidak lagi terasa mudah.

4. Where Your Eyes Linger

Where Your Eyes Linger

Han Tae Joo, pemuda berusia 18 tahun diberkati kekayaan keluarganya, ketampanan dan popularitas. Tae Joo berteman dengan Kang Gook selama lima belas tahun. Kang Gook sendiri mendapat kepercayaan dari ayah Tae Joo untuk mengawal dan menjaga putranya itu.

Keduanya memiliki kepribadian yang berbeda karena Tae Joo cenderung manja dan Kang Gook lebih dewasa, tenang tetapi perhatian. Walau begitu mereka tetap dekat dan akrab. Suatu hari kedekatan mereka teruji dengan kedatangan seorang gadis bernama Hye Mi.

Hye Mi yang tertarik pada Kang Gook rupanya mengganggu Tae Joo terutama karena Kang Gook meresponnya dengan baik. Tae Joo cemburu dan konflik mereka pun berkembang semakin serius ketika ayah Tae Joo memisahkan keduanya karena mendengar kabar kalau keduanya berciuman.

5. Roommates of Poong Duck 304

Roommates of Poong Duck 304

Roommates of Poong Duck 304 (2022) jadi rekomendasi drama Korea bertema boys love selanjutnya. Berjumlah 8 episode dengan durasi per episodenya sekitar 25 menit, drama ini bercerita tentang seorang pemuda berusia 29 tahun bernama Ji Ho Jun yang berasal dari keluarga chaebol.

Ho Jun mendapat peringatan sekaligus perintah dari ayahnya untuk hidup mandiri tanpa kekayaan keluarga selama dua tahun. Dia harus meninggalkan rumah dan tidak mendapatkan uang sepeser pun. Perintah kedua Ho Jun harus bisa menjadi pemimpin di grup perusahaan keluarganya.

Sampai di tempat yang baru Ho Jun bertemu Seo Jae Yoon. Sebagai pemilik rumah, Jae Yoon memperlakukan Ho Jun dengan kurang menyenangkan. Jae Yoon tidak tahu bahwa Ho Jun adalah atasannya di tempat kerja, begitu pun sebaliknya.

6. Cherry Blossoms After Winter

Cherry Blossoms After Winter

Cherry Blossoms After Winter (2022) adalah drama boys love yang kisahnya diadaptasi dari webtoon populer karya BamWoo. Adapun drama ini digarap oleh sutradara Yoon Joon Ho, lalu mendapuk Ok Jin Uk dan Kang Hui sebagai pasangan utamanya.

Drama satu ini memang memiliki kisah cinta yang manis sekaligus mengharukan banget, jadi wajar jika banyak penonton yang baper.

Drama ini mengisahkan persahabatan antara Seon Heom Bom dan Jo Tae Song, yang sudah terjalin sejak mereka masih anak-anak.

Namun bagi Seo Heom Bom, Jo Tae Song adalah sosok pria paling sempurna dan sangat berarti baginya. Apalagi ketika mereka beranjak dewasa, percikan asmara secara perlahan mulai membuat hubungan keduanya semakin dekat.