Link Inikah Judul Film Terbaru Monsterverse? Free

Come here if you want to read Manhwa Inikah Judul Film Terbaru Monsterverse? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Inikah Judul Film Terbaru Monsterverse? RAW Free until end.

MonsterVerse adalah jagat sinema Kaiju ciptaan Legendary Studios yang pertama kali berdiri pada tahun 2014 melalui film Godzilla. Sukses dengan pertarungan Godzilla dan King Kong yang cukup sengit di film Godzilla vs. Kong (2021), ke depannya MonsterVerse akan kembali menghadirkan mereka di film sekuel crossover-nya. Meskipun film terbaru MonsterVerse tersebut sudah memasuki tahap pengembangan, tetapi sejauh ini Legendary masih merahasiakan segala sesuatunya, termasuk plot dan judulnya.

Terakhir kali Godzilla dan Kong terlihat di film crossover pertamanya, mereka terlibat dalam berbagai pertarungan untuk membuktikan siapa yang monster alpha di muka Bumi. Sampai akhirnya muncul Mechagodzilla yang memaksa mereka untuk bekerja sama mengalahkannya. Setelah berhasil memenangkan pertarungan, Godzilla lantas memutuskan untuk kembali ke dalam laut, sementara Kong pergi ke tempat leluhurnya, Hollow Earth. Apakah mereka akan kembali bertarung pada masa depan MonsterVerse? Sebuah bocoran di media sosial sepertinya bisa menjawab hal tersebut.

Baru-baru ini beredar sejumlah bocoran foto, salah satunya dari pengguna Twitter Ian Cassidy, yang memperlihatkan merchandise ‘production gift’ untuk film terbaru MonsterVerse tersebut. Dalam beberapa tulisan di merchandise yang bisa kita lihat pada gambar di atas, terdapat tulisan ‘Godzilla and Kong’ yang diduga akan menjadi judul resmi dari sekuel crossover MonsterVerse selanjutnya. Berdasarkan hal ini tidak sedikit juga penggemar yang berspekulasi bahwa di pertemuan mereka selanjutnya, Godzilla dan Kong justru akan saling bekerja sama.

Jika benar di film Godzilla and Kong nanti mereka akan bekerja sama, lantas siapa yang akan jadi antagonisnya? Tentunya misteri ini menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas, karena tidak banyak kaiju lain yang lebih kuat dari kombinasi kekuatan Godzilla dan Kong. Adapun beberapa kandidatnya adalah Orga yang terkenal sebagai kaiju yang ukurannya lebih besar dari Godzilla dan mempunyai kemampuan untuk menyerap DNA lawan. Atau bisa juga SpaceGodzilla, kaiju yang tercipta dari gabungan sel Godzilla dan black hole.

Sampai saat ini Legendary sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, jadi masih belum bisa dipastikan apakah benar judul film terbaru MonsterVerse nanti akan berjudul Godzilla and Kong atau bukan. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks. Yang jelas film sekuel crossover Godzilla dan Kong ini rencananya akan tayang pada tahun 2024 mendatang.