Link Inikah Cara Black Noir Hidup Kembali di The Boys Season 4? Free

Come here if you want to read Manhwa Inikah Cara Black Noir Hidup Kembali di The Boys Season 4? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Inikah Cara Black Noir Hidup Kembali di The Boys Season 4? RAW Free until end.

Kembalinya Black Noir di The Boys season 4 mendatang mungkin akan menjadi gimik yang menarik bagi para penggemar. Faktanya, bocoran dari lokasi syuting season 4 yang bisa kalian lihat di sini atau di foto bagian bawah artikel ini, menampilkan Black Noir kembali hidup. Karakter Black Noir terlihat bersanding dengan Homelander dan anggota The Seven lainnya. Padahal di season 3, Homelander tampak sudah membunuh Black Noir dengan kejam. Apa yang sebenarnya terjadi? Kali ini kita akan membahas dua teori sekaligus, tentang bagaimana cara Black Noir bisa hidup kembali di season 4 nanti. So, check this out, Geeks!

Nasib Black Noir di Season 3

Seperti yang kita tahu, Black Noir dari aktor Nathan Mitchell adalah salah satu karakter antagonis yang cukup berpengaruh di serial The Boys. Dia adalah anggota The Seven yang sudah muncul sejak season perdananya, sama seperti Homelander, Queen Maeve, The Deep, dan A-Train. Di season 3, akhirnya terungkap bahwa dia adalah salah satu mantan anggota tim super Payback yang sengaja membantu Rusia untuk menculik Soldier Boy. Hal ini jugalah yang kemudian memicu Homelander untuk membunuh Black Noir, setelah mengetahui Soldier Boy adalah ayahnya.

Inikah Cara Black Noir Hidup Kembali di The Boys Season 4?, Greenscene

Awalnya Homelander sendiri telah menganggap Black Noir sebagai anggota The Seven yang paling bisa diandalkan. Namun, saat situasi di season 3 bertambah rumit, Black Noir malah meninggalkannya sendirian. Sehingga ketika Black Noir kembali, tanpa pikir panjang, Homelander langsung berpura-pura memeluknya agar bisa mencabut usus Black Noir. Pada adegan inilah Black Noir terlihat tumbang dengan bersimbah darah, di mana karakter kartun khayalannya mengucapkan kalimat perpisahan yang cukup memilukan. Pada saat itu tidak sedikit penggemar yang percaya bahwa dia telah mati.

Regenerasi Selamatkan Black Noir

Sebelum bocoran foto terbaru mengungkap kemunculannya di lokasi syuting season 4, sebenarnya masih banyak yang menyangka bahwa Black Noir benar-benar mati di season 3. Sekarang, dengan pengungkapan yang tidak terduga ini para penggemar malah penasaran bagaimana dia bisa hidup kembali. Teori yang pertama, kemungkinan regenerasi telah menyelamatkan Black Noir dari kematian di season 3. Hal seperti ini sebenarnya cukup masuk akal, mengingat serial The Boys memang terbiasa dengan gimik ‘hidup kembali’, seperti yang dialami A-Train, Queen Maeve, dan Soldier Boy di season 3.

Inikah Cara Black Noir Hidup Kembali di The Boys Season 4?, Greenscene

Bagi Black Noir gimik tersebut bahkan lebih masuk akal lagi, mengingat dia mempunyai kemampuan regenerasi yang telah beberapa kali membuatnya lolos dari kematian. Misalnya saat Soldier Boy hampir menghancurkan kepalanya saat pengkhianatan Payback terjadi. Faktanya dia masih bisa kembali, meskipun harus kehilangan suaranya. Bukan tidak mungkin Vought diam-diam memberikan perawatan kepada Black Noir, agar kemampuan regenerasinya bekerja lebih optimal untuk membuatnya seakan hidup kembali. Dengan begini, sangat mungkin bagi Black Noir untuk kembali di season 4 nanti.

Sosok Baru Gantikan Black Noir Asli

Selain teori kemampuan regenerasi selamatkan Black Noir, ada juga teori kedua yang tidak kalah menarik. Di mana Black Noir mungkin benar-benar mati, sehingga Vought gantikan sosok di balik kostumnya dengan orang baru. Teori ini bahkan selaras dengan pernyataan shorunner The Boys Eric Kripke yang berbicara kepada EW, bahwa aktor Nthan Mitchell akan memainkan “karakter berbeda yang [masih] mengenakan kostum Black Noir [di season 4].” Yang jadi pertanyaan adalah siapa karakter yang akan Mitchell perankan tersebut? Jawabannya mungkin kloning Homelander seperti kisah di komiknya.

Inikah Cara Black Noir Hidup Kembali di The Boys Season 4?, Greenscene

Komik The Boys sendiri menceritakan bahwa sebenarnya sosok di balik kostum Black Noir adalah kloning Homelander. Yang sengaja Vought siapkan sebagai rencana cadangan jika Homelander berkhianat. Kloning inilah yang akhirnya membunuh Homelander di ending komiknya. Berdasarkan hal tersebut, bukan tidak mungkin setelah Black Noir yang asli mati, Vought akan menggantikannya dengan kloning Homelander yang selama ini mereka kembangkan secara diam-diam. Mereka mungkin akan berbohong kepada Homelander dengan mengatakan bahwa kejadiannya sama seperti teori pertama di atas.

Itulah pembahasan tentang bagaimana Black Noir bisa hidup kembali di serial The Boys season 4. Baik cara pertama maupun kedua, sebenarnya itu semua bukan kabar baik bagi Huhgie dan anggota The Boys lainnya. Karena ternyata salah satu musuh mereka masih hidup, dan bahkan mungkin lebih kuat dari sebelumnya. Bagaimana menurut kalian, Geeks, kalian lebih condong pada teori mana? Dengan produksi The Boys season 4 yang masih berlangsung, kita pantau saja terus perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.