Link Inikah Buah Iblis Sanji dan Zoro Dari Vegapunk? Free

Come here if you want to read Manhwa Inikah Buah Iblis Sanji dan Zoro Dari Vegapunk? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Inikah Buah Iblis Sanji dan Zoro Dari Vegapunk? RAW Free until end.

Roronoa Zoro dan Sanji kemungkinan akan mendapatkan kekuatan buah iblis seperti halnya sang kapten, Monkey D. Luffy. Hal ini berdasarkan petunjuk yang sudah Oda Sensei hadirkan sejak lama. Dan mengingat saat ini mereka sedang berada di pulau Egghead, spekulasi tersebut bisa saja terjadi dalam waktu dekat. Artinya, kekuatan Topi Jerami akan bertambah.

Kelompok Topi Jerami merupakan salah satu bajak laut yang diperhitungkan di lautan One Piece. Berhasil meraih nama mereka dalam waktu singkat, serta berisi para kru handal, menjadi beberapa alasan mengapa mereka bisa populer dalam waktu singkat. Selain Luffy, dua sosok yang sering berkontribusi untuk hal ini adalah Sanji dan Zoro. Dan terdapat teori menarik di mana keduanya mungkin akan mendapatkan kekuatan buah iblis.

Buah Iblis Topi Jerami

Teori mengenai Zoro dan Sanji yang kemungkinan akan mendapatkan kekuatan buah iblis ini berasal dari salah satu kolom SBS. Dalam kolom SBS Volume 98, seorang fan bertanya mengenai buah iblis apa yang dirasa pantas menurut Oda Sensei untuk dikonsumsi oleh Zoro, Nami, Usopp, Sanji, dan Franky. Oda Sensei kemudian menjawab bahwa pertanyaan tersebut menarik dan kemudian menegaskan jawabannya.

Menurut Oda, sosok Zoro dirasa cocok untuk mengonsumsi buah iblis Uo Uo no Mi, Model: Seiryu. Sementara, Nami dirasa cocok untuk mengonsumsi Goro Goro no Mi. Usopp sendiri dispekulasikan mengonsumsi Poke Poke no Mi, sedangkan Sanji mengonsumsi Sui Sui no Mi. Terakhir adalah Franky yang dirasa cocok untuk mengonsumsi Buki Buki no Mi.

Para fans sendiri sebenarnya pun sejak lama berspekulasi terkait hal ini. Mereka semua melihat bahwa ada kemungkinan jika kru Topi Jerami lain akan memiliki kekuatan buah ibls melihat jejak Luffy dan beberapa kru lain, misalnya Brook dan Chopper. Dan Oda pun sepertinya menyukai mengenai ide tersebut. Artinya, memang bukan hal mustahil jika kemudian teori di atas akan terwujud.

Zoro dan Sanji

Meskipun terdapat spekulasi bahwa kru Topi Jerami lain akan mendapatkan kekuatan buah iblis, namun yang menarik adalah adanya teori lain yang menyebutkan jika Sanji dan Zoro yang akan terlebih dahulu memiliki kekuatan tersebut. Mengapa demikian? Ada beberapa alasan mengapa mereka berdua yang terlebih dahulu mendapatkan buah iblis. Pertama, mereka berdua adalah bagian dari trio monster.

Rasanya Geeks juga sudah paham jika Sanji dan Zoro adalah dua orang terkuat lainnya di kru Topi Jerami selain Luffy. Mereka bertiga kemudian memiliki julukan sebagai trio monster. Posisi ini kemudian mulai berubah pasca bergabungnya Jinbe di paruh akhir arc Wano, yang mana Jinbe kemudian masuk ke deretan karakter terkuat. Meskipun begitu, hal itu tidak mengubah fakta bahwa keduanya adalah sosok karakter yang kuat dan populer.

Kedua, mengapa kemudian Sanji dan Zoro yang terlebih dahulu mendapatkan kekuatan buah iblis adalah mereka berdua merupakan “sayap sang raja bajak laut.” Seperti disebutkan di atas, meskipun kemunculan Jinbe “menggeser” posisi keduanya, namun faktanya Zoro dan Sanji tetap dianggap menjadi karakter yang akan membantu Luffy mewujudkan mimpinya sebagai raja bajak laut.

Lalu, siapa sosok yang akan mewujudkan hal ini? Tidak lain adalah sosok ilmuwan cerdas Vegapunk. Keberadaan kru Topi Jerami di pulau Egghead dianggap sebagai petunjuk utama dari hal tersebut. Bagaimana hal ini bisa terwujud? Geeks tentunya sudah melihat bagaimana Vegapunk memiliki banyak hal yang dia simpan. Mulai dari sampel DNA Lunarian, Kaido, bahkan kekuatan buah iblis lain.

Memberikan kekuatan buah iblis terhadap seseorang sebenarnya bukan hal yang aneh, karena dia sudah melakukan hal tersebut sebelumnya kepada Seraphim seperti yang bisa kita lihat di sosok Seraphim Jinbe. Berdasarkan hal tersebut, Vegapunk memiliki dua cara untuk memberikan kekuatan buah iblis kepada Sanji dan Zoro. Pertama adalah dengan menciptakan buah iblisnya atau ditanam langsung seperti halnya Seraphim.

Jenis Buah Iblis

Seperti yang dijelaskan di poin atas, dengan kecerdasannya Vegapunk mampu untuk menciptakan buah iblis buatan seperti yang bisa kita lihat dari buah iblis buatannya yang dimakan Momonosuke. Atau kita juga bisa melihat bagaimana Vegapunk berhasil menanamkan kekuatan buah iblis ke tubuh Seraphim, seperti halnya Seraphim Jinbe. Lalu, jenis buah iblis apa yang akan Sanji dan Zoro terima?

Ada beberapa kemungkinan yang bisa muncul dalam poin ini. Kemungkinan pertama adalah bagaimana Oda Sensei akan memberikan kekuatan buah iblis yang sesuai dengan apa yang dia sampaikan di kolom SBS 98. Artinya, dalam hal ini, Zoro mungkin akan mendapatkan kekuatan Kaido, layaknya Momonosuke. Sedangkan, Sanji akan memiliki kekuatan Sui Sui no Mi milik Senor Pink seperti yang bisa kita lihat di sosok Seraphim Jinbe.

Melihat Vegapunk memiliki sampel kekuatan keduanya, dan dia berhasil untuk mengaplikasikannya, bukan hal mustahil hal ini akan terjadi. Tetapi, yang jadi masalah adalah Oda mungkin tidak akan melakukannya karena artinya secara teknis akan lebih dari dua orang/karakter yang memiliki kekuatan tersebut. Tentunya, dari sudut pandang narasi hal tersebut kurang dirasa menarik.

Kemungkinan kedua adalah Vegapunk akan menganalisa terlebih dahulu kedua karakter sebelum kemudian memberikan kekuatan buah iblis kepada mereka. Vegapunk akan mencari tahu apa kira-kira kekuatan yang dirasa cocok bagi mereka. Dia juga akan menentukan kekuatannya berdasarkan sifat dan perilaku keduanya. Misalnya, untuk Zoro Vegapunk akan memberikan kekuatan yang berkaitan dengan kekuatan fisik atau kemampuan berpedangnya seperti Mythical Zoan Ashura.

Sanji mungkin akan memiliki kekuatan buah iblis yang berkaitan dengan level kekuatan tendangan serta kecepatan. Bisa jadi juga, kekuatan buah iblis tersebut memberikan kemampuan lainnya kepada Sanji. Dan dengan kecerdasan yang dia miliki, Vegapunk mungkin tidak butuh waktu lama untuk mewujudkan hal ini. Kita nantikan saja ya Geeks apakah hal ini akan terjadi pada masa yang akan datang.