Link Ini Timeline Fantastic Four MCU? Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Timeline Fantastic Four MCU? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Timeline Fantastic Four MCU? RAW Free until end.

Rasanya semua orang akan sepakat jika Fantastic Four disebut sebagai tim superhero terbaik di Marvel Comics. Tim tersebut terdiri dari Reed Richards, Sue Storm, Johnny Storm dan Ben Grimm. Sebenarnya kita sudah sering melihat versi live action Fantastic Four. Tetapi tidak ada satupun yang berhasil meraih kesuksesan besar.

Di tahun 1994, ada sebuah film indie yang menceritakan tentang mereka. Kemudian di tahun 2000-an, 20th Century Fox pernah membuat dua film Fantastic Four. Walau dua film tersebut cukup baik, tetapi filmnya gagal secara finansial sehingga rencana film ketiganya dibatalkan.

Masih belum kapok, di tahun 2015, 20th Century Fox mencoba lagi untuk membuat film reboot berjudul Fant4stic. Alih-alih berhasil, film tersebut dianggap sangat buruk, dan dianggap sebagai film Marvel terburuk sepanjang masa.

Nah setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox, kini Marvel Studios mendapat kesempatan membuat ulang film Fantastic Four. Mereka belum mengumumkan detail apapun tentang Fantastic Four MCU, tetapi sudah banyak rumor yang bertebaran.

Baru-baru ini, Geeksfacts dan RPK melaporkan bahwa film Fantastic Four akan mengambil latar waktu tahun 60-an. Selain itu, disebutkan juga bahwa filmnya tidak akan menceritakan asal-usul Fantastic Four, yang berarti timnya sudah terbentuk. Menariknya nih Geeks, sumber mengatakan bahwa Kang dan Doctor Doom bukanlah villain utama yang dihadapi Fantastic Four.

Kang dan Doctor Doom memang bakal muncul, namun dalam kapasitas tertentu. Mereka kabarnya hanya muncul sebagai karakter “penghubung” untuk film sekuelnya yaitu Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret War. Jika benar filmnya mengambil latar waktu tahun 60-an, itu berarti Fantastic Four telah eksis di MCU sejak lama. Namun yang harus dicatat bahwa kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel, dan masih sebatas rumor.

Kabarnya, film Fantastic Four akan mulai diproduksi pada awal tahun 2024 mendatang. Nah karena filmnya bakal rilis di awal tahun 2025, tepatnya di bulan Februari, masuk akal jika filmnya akan mulai diproduksi tahun 2024. Kita tunggu aja ya geeks informasi terbaru tentang film tebaru Fantastic Four nanti.