Link Ini Pemeran Spider-Punk di Spider-Verse 2! Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Pemeran Spider-Punk di Spider-Verse 2! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Pemeran Spider-Punk di Spider-Verse 2! RAW Free until end.

Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang rilis tahun 2018. Spider-Man: Across the Spider-Verse alias Spider-Verse 2 sudah mulai diproduksi sejak pertengahan tahun 2020.

Namun pembuatan film ini sempat terkendala akibat wabah COVID-19, yang membuat Sony beberapa kali menunda jadwal rilisnya. Nah beberapa waktu lalu, Sony mengumumkan bahwa film ini bakal rilis di bulan Juni 2023.

Filmnya sangat diantisipasi oleh penggemar. Pada acara CinemaCon lalu, Sony menjanjikan bahwa filmnya akan menghadirkan kurang lebih 250 karakter. Namun tidak diketahui secara pasti siapa saja karakter tersebut. Sony pun menjanjikan bahwa film ini akan mengeksplorasi hubungan yang tumbuh antara Miles Morales dan Gwen Stacy, yang di akhir film pertama mulai diperlihatkan.

Baru-baru ini, THR melaporkan bahwa aktor Daniel Kaluuya akan menjadi pemeran Hobart ‘Hobie’ Brown alias Spider-Punk di Spider-Man: Across the Spider-Verse. Menariknya, Spider-Punk adalah karakter Marvel kedua yang Kaluuya perankan. Sebelumnya Kaluuya juga sempat membintangi film Black Panther, di mana ia memerankan karakter W’Kabi.

Bakat akting Kaluuya sudah tidak diragukan lagi. Dia sudah pernah mendapatkan Oscar sebagai aktor pendukung terbaik dalam film Judas and the Black Messiah. Kaluuya pun sempat masuk nominasi Oscar pada tahun 2017 berkat film Get Out. Dengan segudang prestasi, Sony sangat tepat memilih Kaluuya sebagai pemeran Spider-Punk

Untuk Spider-Punk, sebenarnya dia adalah karakter yang belum lama muncul di Marvel Universe. Karakternya dibuat pada tahun 2015 oleh Dan Slott dan Olivier Coipel. Sesuai dengan namanya, Spider-Punk menjadi Spider-Man bertema punk.

Dia berasal dari Earth-138, di mana dalam semesta tersebut, Norman Osborn menjadi presiden Amerika Serikat. Dalam semesta itu juga, rata-rata manusia berprofesi sebagai seniman dan musisi. Oleh sebab itulah Spider-Punk juga menggunakan gitarnya sebagai senjata utama saat mengalahkan musuh.

Nah nantinya, Spider-Punk yang diperankan oleh Daniel Kaluuya akan bertemu dengan beberapa Spidey lainnya seperti Spider-Man 2099 (Oscar Isaac), Spider-Woman (Issa Rae), Miles Morales (Shameik Moore), dan masih banyak lagi.

Mereka akan saling bekerja sama menghadapi ancaman yang muncul dari villain bernama The Spot, yang memiliki kemampuan untuk membuka portal antardimensi. Itulah sebabnya, The Spot bisa melakukan berbagai kejahatan lintas semesta.