Link Ini Kelemahan Seraphim One Piece! Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Kelemahan Seraphim One Piece! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Kelemahan Seraphim One Piece! RAW Free until end.

Kelemahan Seraphim mungkin baru saja terungkap dalam chapter terbaru di seri One Piece. Hal ini tentunya bisa menjadi kunci bagi kelompok Topi Jerami untuk bisa mengalahkan mahakarya dari Vegapunk tersebut. Seraphim merupakan model terbaru dari Pacifista yang merupakan ciptaan dari ilmuwan cerdas Vegapunk. Tujuannya dibuatnya Seraphim sendiri adalah menjadi pengganti para Shichibukai sebelumnya.

Selain itu, Seraphim juga menjadi senjata utama baru bagi pihak angkatan laut untuk memburu para bajak laut kuat. Hal ini bisa kita lihat dalam beberapa chapter lalu, di mana pihak angkatan laut menerjunkan Seraphim untuk menangkap Boa Hancock. Dan terbukti bahwa Seraphim sangat efektif dengan tugasnya tersebut. Lalu, apa yang kemungkinan menjadi kelemahan Seraphim di seri One Piece?

Kekuatan Seraphim

Dalam artikel sebelumnya, sempat ada pembahasan mengenai berbagai kekuatan Seraphim yang sudah muncul sejauh ini. Dalam pembahasan tersebut terungkap bahwa Seraphim memiliki beberapa keunggulan. Misalnya, mereka mampu bergerak jauh lebih lincah dari model Pacifista sebelumnya. Mereka juga nampaknya memiliki kekuatan yang jauh lebih dahsyat.

Dan yang paling mengerikan tentunya adalah bagaimana mereka bisa menirukan kekuatan dari “sosok aslinya” serta mereka mampu menirukan kekuatan buah iblis. Dengan berbagai kekuatan atau keunggulan tersebut rasanya wajar jika kemudian Seraphim menjadi mahakarya dari Vegapunk. Bisa kita katakan bahwa Seraphim hampir sempurna sebagai sebuah senjata.

Dalam chapter 1059 kita bisa melihat bagaimana Blackbeard dan Hancock nampak sangat kewalahan menghadapi Seraphim. Hal tersebut bisa menjadi gambaran seberapa dahsyat kekuatan Seraphim. Bahkan, Hancock sendiri mengatakan bahwa tidak pernah ada yang mampu memberikan kerusakan separah Seraphim sebelumnya di Amazon Lily. Namun, yang menjadi catatan penting adalah apa yang muncul sejauh ini bukanlah kekuatan maksimal.

Seraphim sejauh ini baru muncul di dua chapter saja – 1059 dan 1065 – yang artinya kita masih belum tahu seberapa besar potensi lain dari Seraphim. Namun, melihat kedahsyatan yang sudah Oda hadirkan sejauh ini rasanya tidak berlebihan jika kekuatan Seraphim lainnya tidak kalah dahsyat dari apa yang sudah mereka hadirkan sebelumnya.

Kelemahan Seraphim

Dari apa yang sudah muncul sejauh ini tentang Seraphim bisa kita tarik kesimpulan bahwa ini adalah Pacifista yang nyaris sempurna. Seraphim mampu untuk menghadapi ancaman besar sekali pun. Namun, pertanyaannya kemudian adalah apakah Seraphim tidak memiliki kelemahan? Untuk jawaban pasti dari pertanyaan tersebut saat ini memang masih belum ada.

Meskipun begitu, Oda Sensei sendiri kemungkinan sudah memberikan petunjuk mengenai kelemahan Seraphim di seri One Piece pada chapter 1065 kemarin. Dalam chapter tersebut, salah satu kloning Vegapunk, Edison, mengungkapkan bahwa Seraphim masih belum pernah diuji coba untuk menghadapi serangan laser. Pasalnya, pada saat itu, Franky coba untuk menyerang Seraphim Jinbe dengan teknik Radical Beam demi menyelamatkan Usopp.

Berdasarkan hal tersebut, ada kemungkinan jika sinar laser adalah kelemahan dari Seraphim di seri One Peice. Dengan serangan Radical Beam milik Franky yang sangat kuat, bisa jadi Seraphim akan rusak atau bahkan hancur bila terkena serangannya. Geeks mungkin heran mengapa kemudian sinar laser bisa menjadi kelemahan Seraphim?

Salah satu kemungkinannya adalah karena Seraphim tidak tercipta atau didesain untuk tahan terhadap serangan laser. Vegapunk mungkin tidak menyangka jika ada orang yang akan mampu menembakan laser dari tubuhnya selain Kizaru dan juga Pacifista Kuma. Karena itulah, bisa jadi dia tidak mendesain Seraphim untuk tahan serangan laser. Hal ini tentunya bisa kelompok Topi Jerami manfaatkan untuk menghancurkan Seraphim.

Jadi Senjata Lawan World Government

Seperti yang Geeks ketahui, World Government adalah sebuah kekuatan besar di dunia One Piece. Untuk bisa menggulingkan atau menghancurkannya tentu tidak mudah. Dengan spekulasi bahwa Luffy akan menghadapi mereka di akhir serinya, tentu logikanya Luffy butuh tambahan kekuatan. Luffy memang sudah berkembang menjadi kuat, namun kita masih belum tahu seberapa besar kekuatan World Government.

Bagaimana kemudian mereka bisa menjadi penguasa dunia, mungkin bisa memberikan gambaran sedahsyat apa World Government. Karena itulah, Luffy butuh kekuatan lain yang mana dia bisa dapatkan dari Seraphim. Bagaimana caranya? Dengan Vegapunk melakukan program ulang terhadap semua Seraphim dan Pacifista untuk menuruti perintah kru Topi Jerami.

Dalam chapter 1062, terungkap bagaimana World Government memutuskan untuk menghabisi nyawa dari Vegapunk untuk sebuah alasan yang masih misterius. Dan sepertinya dia tahu akan rencana besar tersebut. Dan Vegapunk kemudian meminta bantuan kepada Dragon untuk hal ini. Bagaimana kemudian World Government memutuskan untuk mengkhianatinya, bisa jadi Vegapunk akan melakukan sesuatu.

Dan yang akan dia lakukan adalah berpindah pihak, dalam hal ini Vegapunk akan membantu pihak kru Topi Jerami. Salah satu yang mungkin akan dia lakukan adalah melakukan program ulang terhadap Seraphim. Vegapunk akan men-setting Seraphim agar mau mengikuti perintah mereka. Ini tentunya bisa menjadi salah satu game changer bagi kru Topi Jerami dalam menghadapi ancaman World Government. Dan ini juga bisa jadi jalan untuk menghancurkan organisasi tersebut.