Link Ini Jumlah Episode Series Agatha: Coven of Chaos! Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Jumlah Episode Series Agatha: Coven of Chaos! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Jumlah Episode Series Agatha: Coven of Chaos! RAW Free until end.

Dalam series WandaVision, kita dikenalkan dengan seorang karakter bernama Agatha Harkness. Agatha menjadi satu-satunya orang di Westview yang kebal sihir Scarlet Witch dan mengetahui semua misteri Westview.

Ketika tinggal di sana, Agatha mencoba mencari cara untuk mengendalikan pikiran Scarlet Witch. Hal itu dia lakukan untuk mendapatkan kekuatan Chaos Magic, yang ternyata ada dalam tubuh Scarlet Witch.

Tetapi pada akhirnya Scarlet Witch berhasil mengalahkan Agatha di akhir series WandaVision. Scarlet Witch kemudian mengurung Agatha di Westview. Tetapi sepertinya Agatha berhasil membebaskan diri, karena dia akan kembali di MCU.

Bulan Oktober lalu, Marvel Studios resmi mengembangkan series terbaru yang menceritakan petualangan Agatha Harkness. Series tersebut berjudul resmi Agatha: Coven of Chaos. Namun, Marvel Studios tidak membagikan informasi apapun tentang seriesnya.

Baru-baru ini, The Illuminerdi melaporkan bahwa series Agatha: Coven of Chaos akan memiliki 9 episode. Itu berarti jumlah episodenya akan sama seperti pendahulunya, WandaVision dan She-Hulk: Attorney at Law. Namun, masih belum diketahui durasi pasti dari setiap episodenya. Sama seperti WandaVision, sepertinya petualangan solo Agatha hanya akan berlangsung selama satu musim.

Selain mengumumkan jumlah episode series Agatha: Coven of Chaos, The Illuminerdi juga menyebutkan bahwa seriesnya akan disutradarai oleh Jac Shaeffer dan Gandja Monteiro. Mereka berdua akan menyutradarai beberapa episode seriesnya.

Baik Shaeffer dan Monteiro, keduanya memiliki rekam jejak yang cukup baik dalam menggarap sebuah proyek. Shaeffer terkenal setelah dia menjadi penulis naskah series WandaVision dan film Black Widow. Sementara Monteiro terkenal setelah menggarap series The Chi.

Sejauh ini, ada beberapa aktor yang dikonfirmasi muncul dalam seriesnya nanti. Salah satunya adalah Kathryn Hahn yang akan kembali memerankan Agatha Harkness. Selain itu, seriesnya juga akan menghadirkan beberapa aktor bertalenta seperti Maria Dizzia, Joe Locke, Aubrey Plaza, Emma Caulfield Ford, dan Ali Ahn. Namun peran mereka masih misterius.

Kabarnya, series ini akan dirilis di Disney+ pada musim dingin di tahun 2023 atau 2024. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru untuk series ini.