Link Ini Jumlah dan Deskripsi Post Credit Scene di Black Adam! Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Jumlah dan Deskripsi Post Credit Scene di Black Adam! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Jumlah dan Deskripsi Post Credit Scene di Black Adam! RAW Free until end.

Seperti kebanyakan film superhero, Black Adam juga mempunyai post credit scene. Nah, bagi kalian yang mau nonton Black Adam di bioskop, mungkin kalian ingin tahu apakah adegan bonus ini layak ditonton atau di-skip saja biar tidak membuang waktu.

Jadi, tak perlu basa-basi lagi, berikut Yunoya Media kasih informasi tentang jumlah dan detail post credit scene di Black Adam. Eits, tapi sebelum lanjut membaca, perlu kalian ketahui bahwa informasi ini mengandung spoiler ya, guys.

Jumlah Post Credit Scene di Black Adam Hanya Satu Tapi Sangat Penting

film black adam

Alih-alih dua atau tiga, jumlah post credit scene di film ini ternyata hanya satu. Kendati demikian, post credit scene ini sangatlah penting karena menampilkan Superman yang kembali diperankan Henry Cavill.

Kembalinya Cavill sebagai Superman tentu saja menjadi kabar bahagia bagi penggemar. Pasalnya, sejak Cavill terakhir muncul di Justice League, nasibnya sebagai Superman di DCEU menjadi tidak jelas hingga ada rumor Cavill telah meninggalkan perannya.

Rumor ini pun diperkuat dengan munculnya pemeran pengganti Superman saat karakter ini jadi cameo di Shazam dan Peacemaker.

Kini dengan Superman resmi kembali, kita jadi penasaran bagaimana kisah Man of Steel selanjutnya. Dan mungkin post credit scene di Black Adam bisa jadi petunjuk untuk menebak cerita Superman kedepannya.

Deskripsi Post Credit Scene: Bakal Ada Film Black Adam vs Superman?

henry cavill superman

Oke, dari sini kita langsung bahas saja adegan post credit-nya ya guys.

Jadi Amanda Waller sang pemimpin Suicide Squad memperingatkan Black Adam agar sebaiknya tidak meninggalkan Khandaq. Alasannya, negeri Timur Tengah itu sudah disepakati jadi penjara untuk Black Adam.

Namun Black Adam tak mengindahkan peringatan Amanda, karena antihero ini merasa tak ada seorang pun di planet Bumi yang bisa menghentikan langkahnya. Amanda kemudian mengatakan, dia akan mendatangkan seseorang yang bukan berasal dari Bumi untuk menangani Black Adam.

Setelah itu, muncul sosok berjubah yang terbang dari atas ke bawah. Sosok itu ternyata adalah Superman yang kembali diperankan Henry Cavill.

Saat bertemu Black Adam, Superman bilang dunia ini sudah lama hidup dalam keresahan akibat ulah seseorang. Dan seseorang yang dimaksud Superman itu adalah Black Adam.

Adegan post credit ini mensinyalkan, Superman akan berusaha menghentikan aksi Black Adam yang selama ini cenderung membahayakan meskipun bertujuan baik. Untuk itu, post credit scene ini jadi indikasi kuat akan ada film Black Adam vs Superman.


Baca Juga:


Dwayne Johnson Optimistis Soal Film Black Adam vs Superman

superman black adam

Sebagai pemeran Black Adam, Johnson mengakui kemunculan Superman di filmnya mempunyai satu tujuan utama, yaitu untuk membuat film tentang duel Black Adam vs Superman.

Meskipun film tersebut masih wacana saat artikel ini ditulis. Johnson optimistis film ini bisa dibuat. Alasannya, karena Johnson tahu ada banyak penggemar yang berharap duel ini dapat terwujud di layar lebar.

Apalagi jika Black Adam nanti sukses, hal itu pastinya akan memperbesar peluang film Black Adam vs Superman direalisasikan.

Sekadar informasi, di komiknya Black Adam adalah musuh besar Shazam. Namun pada beberapa situasi, Black Adam bikin masalah yang ujungnya membuat dia harus melawan Superman. Karena sering bentrok inilah, Superman akhirnya jadi musuh besar Black Adam.


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!