Link Ini Jadwal Rilis Baru Film Scream 6! Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Jadwal Rilis Baru Film Scream 6! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Jadwal Rilis Baru Film Scream 6! RAW Free until end.

Setelah menghilang selama bertahun-tahun, akhirnya franchise Scream kembali di awal tahun kemarin lewat film kelimanya. Scream 5 mengambil latar waktu puluhan tahun setelah peristiwa mengerikan di Woodsboro, yang terjadi dalam film pertama.

Di Scream 5, Sam Carpenter turun langsung untuk menyelidiki peristiwa yang terjadi kepada Tara Carpenter. Sam memutuskan mendatangi Woodsboro dan mencari tahu siapa sosok Ghostface terbaru.

Nah menariknya, Scream 5 menjadi film pertama yang tak lagi melibatkan Wes Craven. Seperti yang kita ketahui Wes Craven adalah kreator franchise Scream. Namun dia meninggal pada tahun 2014 lalu.

Walau tanpa tangan dingin Wes Craven, tetapi filmnya berhasil melakukan penyegaran dan diterima dengan baik oleh para penonton. Dengan kesuksesan tersebut, wajar jika akhirnya Paramount membuat film terbarunya, Scream 6.

Tetapi, Paramount baru-baru ini memutuskan untuk memindahkan jadwal rilis untuk beberapa film mereka, salah satunya adalah Scream 6. Sekarang, Scream 6 mendapat jadwal rilis baru yaitu pada 10 Maret 2023. Padahal awalnya, film tersebut akan rilis pada 31 Maret 2023, yang berarti dimajukan 20 hari dari tanggal semula.

Di minggu yang sama, Scream 6 akan bersaing langsung dengan film sci-fi berjudul 65 yang dibintangi Adam Driver, Chloe Coleman dan Ariana Greenblatt. Selain itu, Scream 6 juga akan berhadapan dengan film Inside yang dibintangi oleh Willem Dafoe.

Scream 6 tidak akan lagi mengambil latar tempat di Woodsboro. Yap setelah empat orang berhasil selamat dari aksi teror Ghostface, mereka pun mulai meninggalkan Woodsboro dan memulai babak baru.

Dalam filmnya nanti, New York bakal menjadi latar utamanya. Beberapa waktu lalu, Melissa Barrera pun telah memberikan sedikit gambaran tentang film keenamnya nanti, “Walau New York adalah kota yang sangat ramai, tetapi orang-orang akan disibukkan dengan kegiatan mereka masing-masing, dan ketika seseorang berteriak meminta tolong, tidak ada yang akan membantunya.” Ungkap Barrera.

Barrera nantinya akan mengulangi perannya sebagai Sam Carpenter. Sebelumnya, Sam Carpenter tampil lebih dulu di film kelima, dan berhasil selamat dari kejadian mengerikan yang dia alami.

Selain Barrera, filmnya juga akan dibintangi oleh nama-nama lain seperti Courteney Cox sebagai Gale Weather, Jenna Ortega sebagai Tara Carpenter, Hayden Panettiere sebagai Kirby Reed, dan masih banyak lagi. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.