Link Ini Durasi Film Avatar: The Way of Water, 3 Jam Lebih! Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Durasi Film Avatar: The Way of Water, 3 Jam Lebih! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Durasi Film Avatar: The Way of Water, 3 Jam Lebih! RAW Free until end.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Avatar: The Way of Water akan memiliki durasi yang sangat panjang, bahkan melebihi film pertamanya. Hal ini menegaskan bahwa sang sutradara, James Cameron benar-benar tidak ingin filmnya “asal jadi”.

Film Avatar: The Way of Water ini akan mengambil latar waktu satu dekade sejak film pertamanya. Masih mengambil latar Pandora, kali ini Jake dan Neytiri harus kembali berjuang untuk saling menjaga.

Apalagi setelah mereka memiliki 5 anak, 3 anak kandung dan 2 anak angkat. Kemungkinan besar, Jake dan Neytiri harus menghadapi ancaman lama yang kembali muncul yaitu Kolonel Qauritch.

Namun Cameron tidak ingin filmnya jadi film yang biasa saja. Ia ingin menyuguhkan cerita yang lengkap dan berkualitas. Hingga kini muncul informasi yang menyebutkan bahwa film Avatar: The Way of Water akan berdurasi selama 3 jam 10 menit. Lebih lama 29 menit dari film Avatar pertama.

Durasi Film Avatar: The Way of WaterSelaras dengan hal tersebut, pada awal tahun lalu, James Cameron mengatakan, “Saya tidak ingin ada orang yang mengeluh tentang durasi ketika mereka bersedia untuk duduk dan menonton (series) selama delapan jam. Saya melihat anak-anak saya duduk dan menonton lima episode berdurasi masing-masing satu jam. Jadi ini adalah paradigma sosial yang terjadi, bahwa tidak apa-apa untuk menaikan standar (durasi).”

Cameron secara tidak langsung mengeluhkan apa yang sering terjadi belakangan ini. Dimana film-film dibuat dengan memaksakan durasi pendek, agar jam tayang di bioskop menjadi lebih sering. Sedangkan penonton mampu dan ingin menonton film dengan durasi yang lebih lama agar mendapat jalan cerita yang berkualitas.

Dengan durasi 3 jam 10 menit, The Way of the Water akan menjadi film terlama yang pernah James Cameron buat. Rekor film James Cameron terlama sebelumnya jatuh kepada Titanic, yang memiliki durasi 3 jam 14 menit.

Dengan durasi panjang tersebut, Avatar: The Way of Water memiliki kesempatan untuk menceritakan detail tentang dunia Pandora yang sangat megah. Pandora tidak hanya dihuni oleh Na’Vi, tetapi juga dihuni oleh berbagai makhluk lainnya seperti naga dan Ikran, hewan yang biasa ditunggangi para Navi.