Link Ini Desain Awal Skaar di She-Hulk, Lebih Garang! Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Desain Awal Skaar di She-Hulk, Lebih Garang! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Desain Awal Skaar di She-Hulk, Lebih Garang! RAW Free until end.

Sudah hampir satu bulan sejak terakhir kali She-Hulk: Attorney At Law menyelesaikan penayangan serialnya di saluran streaming Disney+. Dan salah satu hal yang palingm mengejutkan dari serial ini adalah kemunculan anak dari Hulk, Skaar.

Meskipun serialnya mendapatkan respons yang beragam dari para penggemar dan kritikus, tetapi bisa dibilang Marvel Studios telah berhasil memperkenalkan sejumlah karakternya dengan cukup baik. Mulai dari She-Hulk dari aktris Tatiana Maslany, sampai karakter cameo yang tidak lain adalah Skaar, anak Bruce Banner alias Hulk di Marvel Cinematic Universe.

Berbicara tentang karakter Skaar, terlepas dari kemunculannya yang mendadak, bisa dipastikan ia adalah anak Hulk yang berasal dari planet Sakaar. Karena hal serupa juga sebenarnya terjadi di Marvel Comics, di mana Skaar adalah anak Hulk dari ibu bernama Caiera the Oldstrong.

Satu hal yang sangat berbeda dari versi komiknya adalah desain Skaar yang lebih ‘ramah’ di Marvel Cinematic Universe. Di mana seharusnya dia mempunyai penampilan yang garang dengan rambut gondrong seperti yang bisa kalian lihat pada gambar konsep berikut ini:

Ini Desain Awal Skaar di She-Hulk, Lebih Garang!, Greenscene

Gambar tersebut saja datang dari seorang ilustrator gambar konsep untuk serial She-Hulk: Attorney At Law, Constantine Sekeris. Pada gambar konsep ini terlihat jelas bahwa desain awal Skaar di Marvel Cinematic Universe cukup comic-accurate. Di mana dia tampak lebih garang dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai berantakan dengan pedang besar yang dia sarungkan di punggungnya.

“Sebagai penggemar berat Hulk dan Skaar, seperti biasa, saya memulai desainnya dengan mengambil referensi dari komik terlebih dahulu sebelu mengeksplorasi opsi lain,” tulis Sekeris pada caption postingan di Instagram pribadinya.

“Sebagai seorang ilustrator [gambar] konsep, ketika ketika diperkerjakan dan diminta untuk membantu desain dan visual dari studio dan visi sutradara, kami memang selalu memberikan banyak pilihan tergantung dari apa yang tertulis dan telah didiskusikan. [Desain] karakter bisa berubah di tengah pengerjaan karena disebabkan naskah yang juga berubah, dan sebagainya”

Dengan tersebarnya gambar konsep Skaar ini, banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa desain awalnya tidak terwujud di serial She-Hulk: Attorney At Law. Seperti yang dikatana Sekeris, mungkin penyebabnya karena studio dan visi sutradara lebih cocok dengan desain final yang terlihat di serialnya.

Walaupun begitu, bukan tidak mungkin ke depannya desain Skaar akan berubah lagi tergantung kebutuhan Marvel Studios dan sutradara berikutnya. Sepertinya akan sangat menarik jika selanjutnya dia bisa tampil lebih garang seperti yang ada di gambar konsep ini.