Link Ini Cerita Credit Scene Black Adam yang Dihapus! Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Cerita Credit Scene Black Adam yang Dihapus! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Cerita Credit Scene Black Adam yang Dihapus! RAW Free until end.

Beberapa waktu lalu, film Black Adam telah dirilis. Film tersebut mengenalkan Justice Society, yang beranggotakan para superhero termahsyur DC. Sebut saja Hawkman dan Doctor Fate, yang kemunculan mereka sudah dielu-elukan sejak lama. Para penonton pun disuguhkan dengan banyak adegan laga yang berpusat kepada Black Adam, yang berupaya menghentikan kejahatan Intergang dan Sabbac di saat yang bersamaan.

Di credit scene Black Adam, kita diperlihatkan dengan kembalinya Superman yang diperankan Henry Cavill. Setelah nasib Cavill sebagai Superman mengambang selama beberapa tahun, film Black Adam akhirnya mengkonfirmasi bahwa Cavill masih akan memerankan sang Man of Steel di berbagai proyek DCU. Tetapi yang menarik nih Geeks, ternyata film Black Adam awalnya tidak hanya memiliki satu credit scene.

Ada Credit Scene yang Dihapus di Black Adam

Ini Cerita Credit Scene Black Adam yang Dihapus!, Greenscene

The Direct melaporkan bahwa film Black Adam awalnya memiliki dua credit scene di akhir film. Namun, ada satu credit scene yang akhirnya dihapus. Kabarnya credit scene yang dihapus tersebut memperlihatkan tentang masa depan Doctor Fate di DCU. Credit scene tersebut memperlihatkan helm Doctor Fate yang tengah berada di atas pasir. Tiba-tiba, sebuah tangan muncul untuk mengambil Helmet of Fate. Sayangnya, tidak terungkap identitas dari orang tersebut, karena sebelum wajah sang karakter terungkap, adegannya ditutup dengan cepat.

Tidak diketahui apa yang membuat Jaume Collet-Seera akhirnya menghapus credit scene tersebut. Tetapi di ending film Black Adam, Helmet of Fate diceritakan hancur saat berada di tangan Hawkman, pasca pengorbanan heroik yang dilakukan Doctor Fate untuk mengalahkan Sabbac. Mungkin credit scene tersebut dihapus karena “berbenturan” dengan ending film Black Adam, yang menceritakan tentang kehancuran Helmet of Fate. Tetapi dengan kekuatan sihir besar yang tersimpan dalam helm tersebut, bukan berarti helmnya tidak bisa kembali suatu saat nanti.

Beberapa waktu lalu, Collet-Seera juga tidak menutup kemungkinan kembalinya Doctor Fate di DCU. Seera mengatakan bahwa pintu terbuka lebar bagi Doctor Fate untuk kembali. Bisa jadi di masa depan, sosok Kent Nelson akan digantikan dengan karakter lainnya, yang akan menjadi Doctor Fate baru. Di komik, ada beberapa karakter yang juga pernah menjadi Doctor Fate, salah satunya yang paling beken adalah Khalid Nassour, cucu Nelson. Kita tunggu aja ya Geeks nasib selanjutnya dari Doctor Fate di DCU.