Link Ini Cara Blackbeard Kalahkan Law? Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Cara Blackbeard Kalahkan Law? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Cara Blackbeard Kalahkan Law? RAW Free until end.

Pertarungan antara Trafalgar Law menghadapi Blackbeard menjadi salah satu perhatian para fans One Piece dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini wajar mengingat kedua karakter adalah bajak laut yang sangat dahsyat. Law sendiri adalah bajak laut yang memiliki nilai buruan 3 miliar Belly, dan Blackbeard sendiri adalah salah satu Yonko dan karakter terkuat di serinya.

Dalam chapter 1063, nampak Law terkejut dan cukup kewalahan menghadapi serangan dadakan dari Blackbeard. Namun, di chapter 1064 nampak Law mampu memberikan perlawanan yang membuat Blackbeard sendiri terkejut akan hal itu. Meskipun begitu, Blackbeard sepertinya belum mau menyerah. Menjelang akhir chapternya, nampak dia siap untuk kembali melancarkan serangannya terhadap Law meskipun sempat terluka akibat serangan Shocked Willie.

Yang menarik adalah banyak spekulasi di mana para fans menduga jika dalam pertarungan ini Blackbeard yang akan menjadi pemenangnya. Bahkan, ada teori yang menjelaskan jika Law mungkin akan tewas. Hal tersebut rasanya cukup masuk akal, mengingat Blackbeard adalah sosok yang kuat. Tetapi, kemudian yang menjadi pertanyaanya adalah bagaimana cara Blackbeard mengalahkan Law?

Andalkan Keanehan Tubuhnya

Salah satu cara yang mungkin Blackbeard lakukan untuk kalahkan Law adalah memanfaatkan keanehan yang terjadi dengan tubuhnya. Seperti yang kita ketahui, Blackbeard memiliki struktur tubuh yang sangat aneh dan berbeda dari manusia normal. Hal ini pun bahkan dikonfirmasi oleh Marco, yang notabene adalah dokter kapal, saat perang besar di Marineford.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Blackbeard, keanehan apa yang ada di tubuhnya, dan mengapa hal itu bisa terjadi masih menjadi misteri besar sampai saat ini. Oda Sensei masih belum memberikan informasi jelas terkait keanehan di tubuh Blackbeard selain berbagai potongan petunjuk. Misalnya, bagaimana Blackbeard mampu untuk tidak tidur selama tiga hari berturut-turut.

One Piece: Ini Cara Blackbeard Kalahkan Law?, Greenscene

Keanehan tubuhnya ini bisa jadi adalah caranya untuk mengalahkan Law. Dalam chapter 1064 nampak bagaimana Blackbeard masih mampu bertahan dari serangan Shock Willie milik Law. Itu merupakan salah satu serangan awakening terkuatnya, yang mana sempat membuat Big Mom terluka. Blackbeard mungkin akan memanfaatkan hal ini untuk mencari momen tepat menghajar atau mengalahkan Law.

Ketika momen ini terjadi, bukan hal mustahil akan ada hal baru yang kemudian akan Oda hadirkan. Misalnya, kita akan melihat bagaimana kepribadian atau personalitas lain dari Blackbeard muncul. Atau bisa jadi juga kita akan melihat keanehan lainnya dari tubuh Blackbeard yang sebelumnya tidak pernah Oda hadirkan. Ini tentunya bisa jadi salah satu cara efektif hadapi kekuatan Law.

Awakening Buah Iblis

Untuk saat ini, kita memang masih belum tahu apakah Blackbeard sudah berhasil membangkitkan kekuatan buah iblisnya. Namun, banyak asumsi yang mengatakan bahwa dia sudah berhasil melakukannya. Tetapi, sampai kemudian Oda mengonfirmasi hal tersebut kita bisa beranggapan bahwa Blackbeard masih menggunakan kekuatan dasar dari Yami Yami no Mi dan juga Gura Gura no Mi.

One Piece: Ini Cara Blackbeard Kalahkan Law?, Greenscene

Berdasarkan hal demikian, salah satu cara lainnya yang bisa Blackbeard lakukan untuk mengalahkan Law adalah dengan memanfaatkan awakening kedua buah iblis tersebut. Para fans tentunya sangat penasaran bagaimana kedahsyatan dari potensi penuh kedua buah iblisnya. Jika Oda memang akan melakukannya dalam pertarungan ini, artinya kita akan melihat bagaimana epiknya awakening buah iblis tersebut seperti saat Law dan Kid menggunakan awakening mereka menghadapi Big Mom.

Mungkin, ketika Blackbeard sudah berhasil membangkitkan kedua buah iblisnya, kita akan melihat sesuatu yang luar biasa yang belum pernah muncul dalam ceritanya. Bisa jadi, kekuatan Gura Gura Blackbeard akan jauh lebih dahsyat dari Whitebeard. Dan kekuatan Yami Yami miliknya pun tentu akan sangat luar biasa, di mana mungkin Blackbeard bisa menetralkan kekuatan buah iblis Law dari jarak jauh.

Cara Licik

Blackbeard adalah sosok yang oportunis, yang artinya dia akan memanfaatkan momen atau celah yang ada untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia tidak peduli dengan cara apa keinginan tersebut bisa tercapai. Salah satu cara yang sering Blackbeard lakukan tentunya adalah menggunakan cara licik. Sudah ada beberapa momen bagaimana dia menggunakan taktik tersebut demi mewujudkan keinginanya.

Misalnya, dia menggunakan Ace untuk mengalahkan Whitebeard serta mencuri buah iblisnya. Dia juga memanfaatkan momen untuk mencuri buah iblis Hancock di Amazon Lily. Bahkan, ini juga yang dia lakukan untuk mencuri buah iblis Suke Suke milik Absalom di mana dia mengelabui anak buah Gecko Moria tersebut untuk datang ke pulau Beehive. Sayangnya, nasibnya harus berakhir tragis.

One Piece: Ini Cara Blackbeard Kalahkan Law?, Greenscene

Saat ini, buah iblis tersebut ada di tangan Shiryu dan ini juga bisa menjadi cara Blackbeard mengalahkan Law. Sejak kemunculan Blackbeard pasca Wano, kita belum melihat keberadaan Shiryu. Dia tidak muncul dalam cerita sampul di beberapa chapter kemarin, dan bahkan dalam pertempuran melawan Law saat ini kita pun masih belum melihat di mana keberadaan dari Shiryu.

Berdasarkan hal tersebut, bisa jadi jika Shiryu saat ini sedang bersembunyi dengan buah iblis miliknya. Dia menunggu waktu yang tepat untuk melakukan penyerangan dadakan terhadap Law. Ketika kemudian momen tersebut muncul, Shiryu akan mulai melakukan penyerangan yang mana serangan tersebut akan membuat Law terluka. Dan saat itulah, Blackbeard akan menghabisi Law dengan menggunakan kombinasi buah iblisnya, sama seperti ketika dia mengalahkan Ace.