Link Ini Alasan Marvel Ubah Armor Wars Menjadi Film! Free

Come here if you want to read Manhwa Ini Alasan Marvel Ubah Armor Wars Menjadi Film! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ini Alasan Marvel Ubah Armor Wars Menjadi Film! RAW Free until end.

Armor Wars adalah salah satu proyek baru MCU yang berada di phase 5. Di komik, Armor Wars menceritakan saat Tony Stark berupaya menghentikan penjahat yang mencuri teknologinya. Karena Tony Stark sudah tiada di MCU, maka Marvel Studios melakukan penyesuaian. Armor Wars di MCU menceritakan tentang warisan teknologi Tony Stark yang harus dilindungi rekannya, James Rhodey alias War Machine.

Tadinya Marvel Studios akan membuat Armor Wars sebagai series. Tetapi di akhir September lalu, mereka mengubah rencananya dengan membuat Armor Wars sebagai film. Walau mengalami perubahan besar, tetapi Yassir Lester tetap menggarap naskah filmnya.

Dalam sebuah wawancara terbaru di podcast Matthe Belloni, Nate Moore (produser Marvel) menjelaskan alasan Marvel Studios mengubah keputusan untuk menjadikan Armor Wars sebagai film, bukan series. Menurut Moore, Marvel Studios mengubah rencana tersebut karena anggaran pembuatan series yang terbatas.

Dengan anggaran yang terbatas, Marvel Studios akan kesulitan merealisasikan seriesnya yang ambisius dan dipenuhi dengan efek khusus. “Ada beberapa ide bagus yang ada untuk series itu, tetapi sejujurnya, itu (Armor Wars) terasa terlalu besar untuk sebuah series. Anda tahu, series Disney+ luar biasa, dan kami menyukainya, tetapi anggarannya tidak sama dengan film, dan itu bukanlah rahasia.”

Moore kemudian menambahkan, “Ketika anda berbicara tentang sebuah series yang ingin memperlihatkan semua armor keren dan, anda tahu, Don Cheadle berinteraksi dengan semua armornya dan warisan Tony Stark lainnya, itu menjadi biaya yang mahal untuk dilakukan sebagai sebuah series.”

Dengan semua yang diungkap oleh Moore, sekarang kita mengetahui bahwa Armor Wars menjadi salah satu proyek terbesar di MCU. Film tersebut akan mengeskplorasi warisan Iron Man secara lebih luas. Dalam film tersebut, Don Cheadle akan membintanginya, di mana ia kembali memerankan James Rhodey alias War Machine.

Nantinya, Rhodey akan memiliki kesempatan untuk bersinar sebagai karakter utama, setelah sebelumnya dia hanya muncul sebagai karakter pendukung. Kita tunggu aja ya Geeks aksi War Machine dalam filmnya nanti yang kemungkinan bakal rilis antara tahun 2024 atau 2025.