Link [Husbu Evolution] – Iruma Suzuki – Immaku.com ID Free

Come here if you want to read Manhwa [Husbu Evolution] – Iruma Suzuki – Immaku.com ID English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa [Husbu Evolution] – Iruma Suzuki – Immaku.com ID RAW Free until end.

Iruma Suzuki adalah karakter utama dari franchise anime Mairimashita! Iruma-kun. Dia adalah anak laki-laki berusia 15 tahun yang dijual kepada iblis oleh orang tuanya. Tinggal di Dunia Iblis, dia pergi ke sekolah iblis dan harus menyembunyikan fakta bahwa dia adalah manusia. Iruma juga merupakan salah satu calon raja iblis selanjutnya.

via Pinterest
via Pinterest

Iruma digambarkan sebagai anak yang memiliki rambut biru runcing sedikit panjang dan dikenal memiliki ciri khas cowlick. Dia cenderung mengikat rambutnya menjadi ponytail ketika melakukan aktivitas fisik dan ketika dia bekerja di OSIS. Dia juga memiliki warna mata yang sama dengan warna rambutnya yaitu warna biru. Iruma biasanya terlihat mengenakan seragam sekolah tradisional dari Babyls Demon School. Yaitu setelan berwarna biru dengan garis putih di sekitar kerah di lengan, dengan dasi pita berwarna merah, dan celana biru.

Ashefa Griya Pusaka

Inilah beberapa fakta tentang Iruma Suzuki!

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

Tidak Bisa Menolak Orang yang Meminta Tolong

Source: Google
Source: Google

Iruma adalah seorang anak baik hati, sehingga dia tidak bisa menolak orang yang meminta tolong padanya. Dia selalu membantu orang itu dengan sepenuh hati. Sifatnya ini bisa dilihat dari seberapa seringnya ia membantu orang lain. Walaupun dia sudah dalam fase jahatnya, tetapi kerelaan untuk membantunya masih tetap ada.

Harga Iruma

Source: Google
Source: Google

Kalian sudah tahu bahwa Iruma dijual oleh orang tuanya kepada iblis, tetapi apakah kalian tau harganya? Disebutkan bahwa ketika Iruma dijual orang tuanya bisa membeli 1 dus minuman Dom Perignon. Untuk membeli satu botol Dom Perignon bisa menghabiskan sekitar 440-820 dollar. Sedangkan dalam 1 dus Dom Perignon terdapat 12 botol. Artinya orang tua Iruma mendapatkan uang sebesar 5280-940 dollar, atau berkisar 82.500.000-154.000.000 Rupiah (telah dibulatkan).

Satu-Satunya Orang yang Bisa Memanggil Iblis

Source: Google
Source: Google

Di dunia iblis, hanya Iruma seoranglah yang bisa memanggil iblis sebagai familliar. Biasanya orang-orang akan memanggil iblis rendahan sebagai familliar-nya, tetapi hanya Iruma yang bisa menjadikan gurunya sebagai familliar-nya. Hal ini bisa kalian lihat pada episode 2 season 1 dari anime Mairimashita! Iruma-Kun.

Pemimpin Dari Kelas Abnormal

Source: Google
Source: Google

Iruma dianggap sebagai pemimpin kelas abnormal oleh teman-teman sekelasnya karena semua yang telah ia lakukan, terurama pada fase jahatnya. Di mana mereka berhasil mengambil Royal One. Hal ini timbul karena fase jahat Iruma memiliki rasa kemimpinan yang tinggi. Sehingga mereka menjadi segan dan hormat padanya.

Telah Mengalami Fase Jahat Sebannyak 2 Kali

Source: Google
Source: Google

Di manganya sendiri, Iruma telah mengalami fase jahat sebanyak 2 kali. Pertama kali adalah ketika ia berhasil mengambil Royal One, kelas yang pernah dipakai oleh raja iblis sebelumnya. Yang kedua terjadi ketika ia menolong Crocell untuk yang kedua kalinya.

Menjadi Idol Sebanyak 2 Kali

Source: Google
Source: Google

Dalam manganya, Iruma telah menjadi idol sebanyak 2 kali dengan nama Irumi. Dia menjadi idol pertama kali pada chapter 60 pada arc Akudol Kuromu-Chan, lalu dia menjadi idol kembali pada chapter 184 pada arc Akudol Games. Di arc Akudol Games juga kita dapat melihat persona Irumi yang berbeda, dimana kita bisa melihat fase jahat Irumi.

Penggoda Wanita

Source: Google
Source: Google

Di sekolahnya, Iruma dianggap sebagai seorang penggoda wanita. Karena banyaknya wanita yang memiliki hubungan dekat dengannya. Dan banyak dari wanita ini juga nampaknya jatuh cinta pada Iruma. Contoh paling mudahnya adalah Ameri Azazel, seorang ketua OSIS yang jatuh cinta dengannya.

Nah kita telah sampai di ujung pembahasan artikel fakta husbu Iruma Suzuki. Sampai jumpa lagi pada penjelasan husbu lainnya yang pasti tak kalah menarik!