Link Hugh Jackman Sesali Pensiun Jadi Wolverine! Free

Come here if you want to read Manhwa Hugh Jackman Sesali Pensiun Jadi Wolverine! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Hugh Jackman Sesali Pensiun Jadi Wolverine! RAW Free until end.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Hugh Jackman menyesali keputusannya saat itu untuk pensiun sebagai pemeran Wolverine. Padahal dia sudah memerankan karakternya hampir dua dekade.

Faktanya, Hugh mengungkapkan ketika ia melihat film pertama Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds, tidak butuh waktu lebih dari 20 menit Jackman menyadari bahwa dia mungkin memutuskan terlalu cepat untuk pensiun sebagai Wolverine.

Setelah akuisisi besar yang dilakukan Disney terhadap 21th Century Fox, kini penggemar Marvel mendapatkan angin segar. Pasalnya, beberapa karakter seperti Fantastic Four, Deadpool, dan Wolverine bisa bergabung ke MCU.

Marvel Studios pun sudah mengumumkan jadwal rilis baru untuk film Deadpool 3, yang jatuh pada tanggal 8 November 2024. Mereka juga memastikan bahwa filmnya akan melibatkan Hugh Jackman yang kembali memerankan Wolverine.

Hugh Jackman Sesali Pensiun Jadi Wolverine!, Greenscene

Padahal jauh sebelum film Logan rilis di tahun 2017, Jackman sudah lebih dulu memastikan bahwa film tersebut menjadi film terakhirnya sebagai Wolverine. Nah baru-baru ini, Hugh Jackman buka suara tentang keputusannya tersebut. 

“Saya pergi ke pemutaran film Deadpool. Itu seperti 20 menit berjalan, dan saya seperti ‘Ah sial’. Yang terus terngiang di kepala saya adalah film 48 Hours dengan Nick Nolte dan Eddie Murphy. Aku hanya butuh waktu lebih lama untuk sampai kesini (meyakinkan perannya sebagai Wolverine). Saya pikir, sebenarnya, dia (Wolverine) sudah menyerah. Saya pikir itu adalah kejutan besar baginya.” Ungkap Hugh Jackman kepada Variety.

Ketika Jackman mengakhiri perannya sebagai Wolverine, orang-orang percaya bahwa itu adalah kali terakhirnya memerankan karakter tersebut. Tetapi ternyata Jackman memiliki rencana lain, di mana ia setuju kembali di film Deadpool 3.

Marvel Studios sepertinya memiliki ide yang sangat bagus, yang membuat Jackman tertarik kembali memerankan Wolverine di MCU. Kita tunggu aja ya Geeks debut Jackman sebagai Wolverine di MCU nanti.