Link Harga Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta, Cek disini Free

Come here if you want to read Manhwa Harga Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta, Cek disini English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Harga Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta, Cek disini RAW Free until end.

Harga Tiket We All are One KPOP

Icolancer.com – Harga Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta – We All are One merupakan konser amal yang diselenggarakan oleh komunitas asal Korea Selatan Red Angels. Diadakannya konser tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pihak penyelenggara Red Angels sudah melakukan berbagai kegiatan konser amal sejak Maret 2021 dengan menghadirkan artis-artis K-POP yang tentunya sedang banyak digemari. Seperti konser pertama dengan tajuk Spring Days yang mendatangkan artis-artis KPOP ternama, diantaranya BTOB, Pentagon, Mino, Golden Child, Hong Eun Ki, hingga Tomorrow X Together (TXT).

Selain Spring Days penyelenggara juga mengadakan konser It’s Allright, pada bulan Mei 2021. Boy Group Highlight termasuk diantara artis-artis yang tampil dalam acara Season 1 tersebut. Pada tahun 2022, Red Angels kembali mengelenggarakan konser amal bertajuk We All are One, setelah sebelumnya sukses dengan acara World Cheering Season 2 yang salah satunya di Vietnam.

Konser ini sukses digelar di Korea Selatan pada 30 April 2022, konser yang digelar secara gratis itu menghadirkan sejumlah idol, yakni ITZY, iKON, serta Onew SHINEE. Kabar baik untuk seluruh penggemar K-POP di Indonesia, karena kali ini konser akan diadakan di negeri pertiwi ini. Tepatnya di Stadion Madya Kompleks GBK, Jakarta pada 10-12 November 2022.

Pihak penyelenggara juga sudah menyiapkan Line Up artis-artis K-POP yang tentunya akan seru, diantaranya yaitu BamBam, YOUNGJAE, OH MY GIRL, ASTRO, SF9, EXO-CHEN, PENTAGON, CIX, dan NMIXX. Baca ini bro : Arti Bonsang dan Daesang dalam KPOP

Harga Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta

Mengenai harga Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta, kalian bisa melihatnya pada laman yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan harga Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta sebagai berikut :

  1. TRIBUNE BROWN : Rp. 401.200.
  2. BLUE : Rp. 472.000.
  3. TRIBUNE PINK : Rp. 896.800.
  4. YELLOW : Rp. 1.180.000.
  5. TRIBUNE VIOLET : Rp. 1.416.000.
  6. GREEN : Rp. 1.770.000.
  7. RED : Rp. 2.301.000.

Harga tersebut sudah termasuk hari pertama dan kedua, tiket konser yang akan berlangsung selama 180 menit atau sekitar 3 jam tersebut sudah bisa kalian bisa pesan secara online melalui tiket.com. Menurut keterangan resminya dari cuitan Twitter @redangelkorea mengumumkan, jika pembeli tiket offline berhak mendapatkan tiket live streaming yang akan dikirimkan ke email masing-masing. Berikut ini merupakan Beberapa ketentuan lainnya yang diumumkan oleh Red Angels sebagai berikut :

  1. Seluruh pembeli tiket offline berhak mendapatkan 1 (satu) tiket online live streaming senilai Rp60.000,- secara GRATIS. Tiket online live streaming akan dikirimkan oleh http://tiket.com PT Coution Live Indonesia ke e-mail masing-masing pembeli.
  2. Akan ada 7.000 official event t-shirt senilai Rp 290.000,- setiap harinya yang akan dibagikan GRATIS kepada pembeli tiket offline, dengan sistem first come first serve berdasarkan waktu pembayaran tiket. Warna & ukuran t-shirt akan diberikan secara acak sesuai ketersediaan.
  3. Khusus untuk pembeli tiket section Red dan Green akan mendapat kesempatan untuk membeli tiket M&G seharga Rp 600.000,-.

Cara Memesan Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta

Cara memesan Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa memesan Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta sebagai berikut :

  1. Kalian bisa masuk melalui aplikasi atau situs web Tiket.com
  2. Lalu pilih tanggal konser yang akan diikuti.
  3. Setelah menentukan jadwal, pilih kategori tiket yang diinginkan.
  4. Selanjutnya tekan Pesan pada bagian bawah.
  5. Kemudian isi data yang disodorkan (Nama, No. HP, dan E-Mail).
  6. Lakukan pembayaran melalui Bank, M-Banking, atau E-Wallet.
  7. Tekan Bayar serta tunggu.
  8. Terakhir selesai tiket akan masuk via E-Mail.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Tiket We All are One KPOP Concert 2022 di Jakarta. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.