Link Harga 14 Juta! Honda Scoopy Terbaru Adik Dari Scoopy Resmi Meluncur Free

Come here if you want to read Manhwa Harga 14 Juta! Honda Scoopy Terbaru Adik Dari Scoopy Resmi Meluncur English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Harga 14 Juta! Honda Scoopy Terbaru Adik Dari Scoopy Resmi Meluncur RAW Free until end.

informasi-media.com – Harga 14 Juta! Honda Scoopy Terbaru Adik Dari Scoopy Resmi Meluncur. Pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit bahasan terkait adik dari honda Scoopy yang resmi meluncur di pasaran Indonesia.

Di bilang sebagai adik kandung dari Honda Scoopy ini di gadang-gadang mempunyai fitur yang canggih dan tampilan yang imut-imut gemoy yang tak mau kalah dari Yamaha Fazzio.

Selain itu juga, adik dari Honda Scoopy ini di banderol dengan harag yang sangat terjangkau juga kurah yaitu sekitar 14 jutaan saja.

Baca juga: segera-rilis-vario-terbaru-125-cc-dengan-4-klep

Lalu, apa saja spesifikasi yang di bawa oleh adik Scoopy ini? Seperti yang di lansir oleh Portal Kotamobagu dengan judul artikel 14 jutaan! Honda Scoopy versi mini, mendapat gelar skutik Retro paling imut, di bawah penjelasannya.

Spesifikasi Honda Giorno

Adik dari Honda Scoopy yang di maksuda iyalah Honda Giorno. Sebenarnya Honda Giorno bukan skutik baru namuan, mendapatkan facelift di tahun 2022 ini dengan 4 warna yang baru lebih keren dan elegan.

Skutik ini di bekali dengan single headlamp atau yang di sebut dengan lampu utama dan lampu sein yang di modifikasi membulat layaknya Vespa.

Terlihat unik, berkat lampu sein yang diletakan pada bagian cover stang nya yang di bilang sangat imut dan gemoy.

Begitu juga pada bagian fairing depan terlihat sedikit cembung membulat yang menambah aura retro pada skutik Honda yang satu ini.

Meski kecil namun bagasi pada motor yang satu ini Honda Giorno mempunyai kapasitas 20 liter dan dapat menyimpan helm.

Karena, Skutik ini hanya mempunyai ukuran panjang 165 cm, lebar 67 cm tinggi 1.035 mm, tinggi jok 720 mm serta ground clearence 105 mm.

Selain itu, panel instrumen pada skutik ini juga terlihat sangat klasik. Yang di mana menggunakan panel analog bulat juga.

Namun terlihat tetap modern karena terdapat perpaduan digital dan di bawahnya juga terletak USB charging guna menambah daya ponsel pengguna.

Pada bagian stop lampu adik Honda Scoopy ini terlihat mempunyai desain retro yang membelah senada dengan lampu depan.

Untuk bagian suspensi, pada skutik mungil ini Honda melengkapinya dengan suspensi teleskopik dan velg 10, dengan ukuran ban 80/100 serat pengereman depan tromol.

Untuk bagian roda belakang adik scoopy ini menggunakan single shock dengan velg 10 inci serta ukuran ban 80/100 dengan pengereman belakang tromol juga.

Hal tersebut kemungkinan di lakukan oleh Honda untuk bisa menekan harga jual skutik retro modern ini agar lebih trjangkau oleh masyrakat yang ingin memboyongnya.

Bahkan Honda Giorno hanya di bekali dengan mesin 50 cc dengan tenaga 3,8 hp di 8.250 rpm dan torsi puncak 3,7 Nm pada 7000 rpm.

Akan tetapi untuk kamu yang ingin memboyong motor yang satu ini kamu tidak perlu khawatir karean Honda Giorno sudah di lengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI, ynag membuatnya mampu menempuh jarah 73 km hanya dsengan 2 liter bahan bakar.

Hadir dengan dimensi yang sangat mungil yang bergaya retro modern. Honda Giorno di jual murah di jepang, yang seharga Rp: 14 jutaan.

Demikianlah pembahasan terkait Harga 14 Juta! Honda Scoopy Terbaru Adik Dari Scoopy Resmi Meluncur. Semoga apa yang kami sampaikan bisa membantu kamu.

Dapatkan ragam informasi untuk setiap harinya dengan terus mengikuti atau terus mengunjungi website informasi-media.com.