Link Harbour Menjadi Agen Terburuk Valorant Setelah Seminggu Perilisannya Free

Come here if you want to read Manhwa Harbour Menjadi Agen Terburuk Valorant Setelah Seminggu Perilisannya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Harbour Menjadi Agen Terburuk Valorant Setelah Seminggu Perilisannya RAW Free until end.

Seminggu setelah peluncuran, komunitas game menyadari bahwa Agent Harbour menjadi terlalu lemah jika Anda bandingkan dengan meta Valorant saat ini.

Sudah seminggu sejak Agent Harbor memulai debutnya di Valorant. Namun apa yang gamer perhatikan adalah bahwa agen ini memiliki “debut” yang sangat buruk . Menurut beberapa review para gamers, agent ini masih bisa berguna dengan baik, hanya saja kurang cocok untuk meta game.

Harbour dari Valorant
Harbour dari Valorant

Namun, sebagian besar pendapat mayoritas pemain adalah Agent Harbor tidak berbeda dengan kekecewaan besar yang Riot Games lakukan sejak Valorant resmi meluncur hingga sekarang.

Menurut statistik dari Tracker.gg , Harbour saat ini memiliki tingkat pick terendah dalam permainan dan berada di belakang Astra dengan 0,2%. Tingkat kemenangan agen juga tidak terlalu bagus ketika hanya 45,1% dan ini adalah angka yang mengkhawatirkan tentang situasi Harbour.

Beberapa gamer menjelaskan bahwa banyak gamer yang membutuhkan waktu untuk membuka Harbour secara gratis. Sehingga tingkat pilihannya saat ini cukup rendah, karena tidak banyak pemain yang berniat menghabiskan 1000 VP untuk memiliki agen terbaru ini. Karena itu, masyarakat mengatakan bahwa untuk menilai kekuatan Pelabuhan, kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk menentukannya.

Namun banyak gamer profesional dan streamer terkenal juga menyuarakan pendapatnya bahwa Harbour saat ini terlalu lemah dan membutuhkan buff dari Riot Games untuk bisa mendapatkan posisinya sendiri di Valorant.

Seperti yang sudah Riot Games jelaskan, Harbour adalah agen yang memiliki gaya bermain berapi-api. Ia juga memiliki seperangkat keterampilan yang unik untuk gaya bertarung cepat.. Namun, untuk bisa masuk ke dalam meta game, mungkin agen ini perlu berbuat lebih banyak, ketika bagi gamer Valorant, kontrol peta dan pengumpulan informasi masih menjadi prioritas utama yang agen butuhkan.

© Riot Games