Link Hal yang Kevin Feige Benci dari Final She-Hulk! Free

Come here if you want to read Manhwa Hal yang Kevin Feige Benci dari Final She-Hulk! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Hal yang Kevin Feige Benci dari Final She-Hulk! RAW Free until end.

Ini hal yang Kevin Feige benci dari She-Hulk. Kemarin, episode terakhir dari series She-Hulk akhirnya rilis. Ada banyak sekali hal menarik yang terjadi dalam episode tersebut, mulai dari terungkapnya pemimpin Intelligencia, kemunculan anak Hulk, dan kemampuan Breaking the Fourth Wall yang She-Hulk tunjukkan di akhir seriesnya. Breaking the Fourth Wall adalah kekuatan langka. Tidak banyak karakter di Marvel yang memiliki kekuatan ini. Karakter Marvel yang terkenal dengan Breaking the Fourth Wall adalah She-Hulk dan Deadpool.

Di ending She-Hulk, kita dapat melihat bagaimana Jennifer Walters berhasil keluar dari seriesnya dan pergi menuju studio Marvel. Di sana, Walters mencoba bernegosiasi dengan para tim kreatif untuk membuat ending She-Hulk berbeda dengan film atau series MCU lainnya. Tetapi tim kreatif tidak memiliki hak untuk mengubahnya, karena itu adalah keputusan K.E.V.I.N. Sebenarnya nih Geeks, K.E.V.I.N. adalah sebuah A.I yang “memparodikan” pemimpin Marvel Studios yaitu Kevin Feige.

Kevin Feige Benci Desain K.E.V.I.N.

Hal yang Kevin Feige Benci dari Final She-Hulk!, Greenscene

Dalam series She-Hulk, K.E.V.I.N. dipasang di langit-langit. Di wajahnya, terdapat 3 lensa berwarna merah, biru, dan hijau, yang seolah-olah menjadi mata bagi K.E.V.I.N.. Yang menarik, di atas mata K.E.V.I.N., terdapat sebuah lens hood yang merepresentasikan topi bisbol yang selalu Feige gunakan setiap pergi. Tetapi ternyata, Kevin Feige mempermasalahkan desain A.I tersebut. Baru-baru ini, Jessica Gao, penulis series She-Hulk mengungkap ketidaksukaan Kevin Feige terhadap desain K.E.V.I.N..

“Saya menulis dalam naskah bahwa ketika dia (Jennifer Walters) melihat mesin A.I besar ini, ia (K.E.V.I.N.) mengenakan topi bisbol hitam kecil, yang merepresentasikan topi bisbol hitam yang khas dari Kevin Feige. Ketika tim pengembangan visual menunjukkan kepada kami berbagai sketsa awal K.E.V.I.N., semuanya mengenakan topi kecil. Tidak peduli jenis robot atau mesinnya, ia (K.E.V.I.N.) mengenakan topi bisbol hitam kecil di atasnya. Kevin Feige kemudian berkata ‘Yah itu tidak masuk akal, mengapa robot memakai topi?’ Saya kemudian membalas, ‘Itu bagian yang tidak masuk akal bagi anda? Kami telah memperlihatkan sebuah A.I yang mengendalikan MCU, tetapi hal yang tidak bisa anda terima adalah topi di atas mesin itu?’ Dan Kevin Feige berkata, ‘Ya.’”

Walau Feige tidak menyukai desain K.E.V.I.N., tetapi nyatanya desainnya tetap mereka gunakan dalam seriesnya. Mengingat K.E.V.I.N. hanyalah karakter pendukung di series She-Hulk, sepertinya ia tidak muncul lagi di film atau series MCU lainnya. kecuali jika Marvel Studios berencana untuk membuat musim kedua She-Hulk. Tetapi sejauh ini, belum ada tanda-tanda dari Marvel Studios bahwa mereka akan membuat musim kedua. Kita tunggu aja ya Geeks, kelanjutan seriesnya.