Link Guardians of the Galaxy 3 Jadi Film Terakhir Gamora? Free

Come here if you want to read Manhwa Guardians of the Galaxy 3 Jadi Film Terakhir Gamora? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Guardians of the Galaxy 3 Jadi Film Terakhir Gamora? RAW Free until end.

Guardians of the Galaxy adalah salah satu franchise andalan Marvel Studios yang memulai debutnya di tahun 2014. Dalam franchise ini, kita dikenalkan dengan beberapa karakter terkenal seperti Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket Raccoon, dan Groot. Nah salah satu karakter yang paling menarik perhatian adalah Gamora. Sebelumnya, dia sudah diceritakan tewas di Avengers: Infinity War.

Namun lewat perjalanan waktu, Marvel Studios berhasil mengembalikan Gamora ke MCU. Yap, Gamora yang kita lihat sekarang adalah Gamora dari tahun 2014, yang melakukan perjalanan waktu ke timeline utama. Walaupun Gamora “baru” memiliki penampilan yang sama persis dengan Gamora lama, tetapi ingatannya berbeda. Dia tidak mengenal Star-Lord dan teman-temannya.

Sebagai karakter yang sudah ada di MCU hampir selama 10 tahun, banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang masa depan Gamora di MCU. Baru-baru ini, Zoe Saldana menjawab pertanyaan penggemar tentang masa depannya di MCU. Ketika ditanya tentang apakah dia kembali memerankan Gamora setelah phase 5 berakhir, Saldana pun mengatakan bahwa dia tidak kecewa jika tidak bisa lagi memerankan Gamora, meskipun dia akan merindukan karakter tersebut.

“Saya tidak pernah bisa mengatakan tidak pada apapun, kecuali dengan riasan hijau. Saya tidak akan kecewa jika itu (menjadi Gamora) tidak terjadi lagi. Saya merindukan Gamora tetapi saya tidak merindukan saat menerima telepon pukul 3:30 pagi dan sesi rias wajah selama 5 jam dan perjalanan ke dokter kulit sesudahnya.” Ungkap Saldana.

Sebenarnya kecil kemungkinan Gamora akan diceritakan tewas di akhir Guardians of the Galaxy 3. Marvel Studios bisa saja menceritakan “happy ending” bagi Gamora, misalnya Gamora memutuskan hidup damai di sebuah planet yang tenang. Atau bisa jadi Gamora menikah dengan Star Lord, dan memiliki anak. Di sanalah kehidupannya berubah drastis.

Tetapi walau begitu, masih ada kemungkinan Zoe Saldana akan kembali memerankan Gamora setelah Guardians of the Galaxy 3. Marvel Studios masih sangat mungkin menghadirkan anggota Guardians. Apalagi ketika film Avengers: Secret Wars bersiap menanti kita, dan Guardians yang tersisa kemungkinan besar akan terlibat dalam film tersebut.

Pada awal tahun ini, Dave Bautista yang menjadi lawan main Zoe Saldana sudah mengkonfirmasi lebih dulu bahwa Guardians of the Galaxy 3 akan menjadi film terakhir Drax di MCU. Kabar tersebut, dia sampaikan langsung melalui akun Instagramnya. Dengan semua petunjuk tersebut, sangat mungkin jika akhirnya tim Guardians akan dibubarkan, dan masing-masing anggotanya mulai bergerak sendiri. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutannya.